Ajian Ilmu Penglarisan Tanpa Puasa Dan Gampang Di Jalani

Penglarisan Jualan sebuah kata yang sudah tidak absurd lagi ditelingga kita, apa pun bentuk usahanya bukan sedikit pedagang yang mengunakan Ilmu bahkan azimat untuk dipakai ketika berjualan.

 sebuah kata yang sudah tidak absurd lagi ditelingga kita Ajian Ilmu Penglarisan Tanpa Puasa Dan Praktis Di Jalani

Ilmu penglarisan sangat sering sekali dipakai oleh para pedang, tanpa melihat seberapa besar dan kecilnya perjuangan yang sedang ia rintis. Banyak dukun atau paranormal yang dapat menciptakan Azimat atau juga memaharkan sebuah Ajian untuk dipakai ketika berjualan. Bukan sedikit para pedangan yang berlaku curang pada saingannya berjualan, bagi penjual atau pemilik warung, toko dan sebagainya akan tetap di benci oleh orang yang iri padanya maka dari itu seseorang yang telah merasa tersaingi ia akan berbuat apa pun untuk menghancurkan perjuangan lawannya.

Aji Penglarisan Dagangan Agar Laris Banyak Pembeli

Berikut yakni Mantra dan tata cara untuk mengunakan penglarisan dari artikel ini.
  • Mantra
    Urubing dzat Alloh, metu murub Alloh mobah jroning ambegan. Gusti Alloh mosik jroning ati Gusti Alloh ingkang kuwasa, kawulo nyuwun praktis anggenipun pedos sandang ugi pados pangan selawase kawulo gesang. Samarga pinaringan gampang, praktis sarining gampang, praktis saking kersaning Alloh.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas dibaca setiap habis sholat fardhu subuh sebanyak 3 kali didepan, kanan, belakang, kiri. Mantra dibaca berputar setiap putaran membaca 3 kali.
Sebenarnya mantra diatas, dapat Anda gunakan untuk perjuangan apa pun. Hanya saja yang sempurna dipakai yakni Berjualan alasannya yakni problem rezeki yang dicari tidak dapat ditentukan besar kecilnya berbeda dengan orang yang mempunyai bayaran tetap.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor