Ajian Menciptakan Susuk Untuk Pagar Tubuh

Susuk Pagar Ghoib sangat banyak bentuknya baik yang dibentuk mengunakan Logam ataupun Berlian, yang terpenting yaitu si pembuat mengisikan khodam apa di dalam susuk yang akan ditanam ke badan Anda.

 sangat banyak bentuknya baik yang dibentuk mengunakan Logam ataupun Berlian Ajian Membuat Susuk Untuk Pagar Tubuh

Mengunakan susuk untuk Pagar Badan dari serangan Santet, Teluh, Tenung dan Guna-Guna bahu-membahu masih dalam tahap wajar, akan tetapi harus kita sadari jikalau khodam yang berada di dalam susuk tersebut yaitu isian dari manusia. Dalam perhitungan yang gampang menyerupai ini, tingkat kekuatan dari susuk tersebut bergantung kepada mahar yang telah Anda sepakati, jikalau mahar yang besar kemungkinan khodam susuk juga besar. Begitu juga sebaliknya, jikalau mahar standart maka isian akan standart pula, silahkan pertimbangkan dengan Anda sendiri!

Cara Buat Susuk Sendiri Untuk Pagar Badan

Jika Anda berniat untuk menciptakan susuk baik untuk pemakaian pribadi, atau juga untuk orang lain berikut tata cara yang perlu Anda jalani.
  • Bahan Susuk
    Terlebih dahulu silahkan Anda siapkan materi untuk dimasukan ke tubuh, dapat berupa Logam (Emas, Tembaga, Perak dan Lainnya) atau juga Intan/Berlian namun untuk pagaran ini saya sarankan mengunakan Logam.

  • Mantra
    Allahumma Yaa Jibrail, Mikail, Isrofil, Izrail Sololloohu Alaihi Wasallam Yaa Hayyan Yaa Dayyan Yaa Mannan Yaa Burhan. Ya Malaikat 44 Malaikat yang menjagakan diri (ku atau Sebutkan Nama Orang Lain) empat penjuru alam, empat penjuru langit, empat penjuru bumi tiba selendak ombak berpalu lagi teduh. Angin bertiup lagi teduh, tiada daya sekalian daya, tiada daya sekalian digdaya hanya Allah bahu-membahu Lahaula Wala Quwwata Illa Billah.

  • Cara Membuat
    Sebaiknya berpuasalah terlebih dahulu setidaknya 1 atau 3 hari, makin usang Anda berpuasa maka akan lebih baik juga isi susuk nantinya. Setiap malam tanggapan berpuasa Wiridkanlah mantra di atas sebanyak 1000 kali, lebih usang akan lebih baik juga dan setiap habis membaca mantra tiupkan ke materi yang telah Anda sediakan.

  • Cara Pemasangan
    Banyak cara untuk pemasangan susuk ini, ada yang manual yaitu memasukan pribadi susuk tanpa mantra suplemen namun siapkan diri untuk menahan sakit. Ada juga yang mengunakan mantra, tidak mencicipi sakit dan untuk mantranya silahkan cari di artikel lainnya pada kategori Ajian Susuk alasannya yaitu sudah saya tulis beberapa hari yang kemudian jujur saya sedang malas menulis artikel jadi saya tidak menyertakan link pribadi silahkan Anda cari saja.

  • Fungsi Susuk
    Untuk pagar tubuh, semoga terhindar dari serangan Ghoib menyerupai Santet, Teluh, Tenung dan Guna-Guna. Serta dapat menetralisir racun yang telah dicampur baik dengan masakan atau minuman.
Seperti yang telah saya sebutkan diatas, kekuatan khodam dari susuk ini hanya Anda lah yang memilih selaku pembuat. Jika Anda ingin kekuatannya tidak mengecewakan buatlah selama mungkin, pada dasarnya semakin usang semakin baik.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor