Apa Itu Teluh Dalam Ilmu Jawa Kejawen

Telluh sebuah ilmu hitam yang sangat ditakuti, dizaman kini ini masih banyak para dukun atau orang pintar yang dapat melaksanakan pengiriman ilmu jenis teluh ini. Maka dari itu korban dari ilmu teluh ini masih dapat dijumpai hingga sekarang, ada berbagai korban dari ilmu teluh ini ada yang eksklusif meninggal dunia dan bahkan sakit-sakitan hingga tamat hayatnya.

 dizaman kini ini masih banyak para dukun atau orang pintar yang dapat melaksanakan pengir Apa Itu Teluh Dalam Ilmu Jawa Kejawen

Ilmu teluh sangat jauh berbeda dengan ilmu santet, tenung dan guna-guna. Teluh cenderung halus namun mematikan berbeda dengan ilmu santet yang agresif dan mematikan, korban santet akan dapat dilihat oleh orang awam baik melalui ciri dan nalar budi sehat. Akan tetapi sebaliknya serangan teluh cenderung tidak kelihatan atau sangat halus korban dari ilmu teluh biasanya mati jikalau di diagnosa Dokter kematian akan disebabkan oleh penyakit.

TELUH ADALAH ILMU HITAM JAWA

Ilmu jenis ini dapat di golongkan ke cuilan ilmu hitam, walaupun dalam menguasai ilmu ini cenderung mengunakan tirakat yang hampir sama dalam penguasaan Aji-Ajian ilmu Kejawen. Akan tetapi jarang ilmu teluh dipakai untuk kebaikkan, ilmu ini cenderung dipakai untuk menyakiti orang lain bahkan mematikan nyawa orang disinilah letak hitamnya ilmu teluh ini.

Teluh ini sangat efisien, korbannya tidak akan menyangka bahwa dirinya terkena ilmu jenis teluh ini. Jika sang korban berobat ke Dokter maka ia akan mengetahui penyakit yang ia derita namun saat berobat kemana saja tidak akan dapat sembuh terkecuali atas izin Allah SWT.

MENGAPA ILMU TELUH BISA DI DIAGNOSA DOKTER

Pada umumnya orang yang terkena teluh akan selalu di hinggapi oleh Khodam dari ilmu yang dipakai oleh pemiliknya, berbeda dengan santet yang mengandalkan benda baik itu jenis logam menyerupai Paku, Beling dan sebagainya. Teluh lebih bersifat ke hewan, barang-barang yang dipakai yakni binatang atau binatang menyerupai Kelabang, Kalajengking, Kodok, Lintah dan sebagainya, dan juga teluh jarang mengunakan sarana boneka untuk menyakiti korbannya pemilik ilmu teluh lebih menentukan Foto atau Rambut korban sebagai media untuk Khodam tersebut mengenali targetnya.

Pemilik ilmu teluh lebih sering mengunakan Jenglot sebagai sarana pengiriman energi Ilmu, semoga lebih tepat dan sempurna, lantaran dari itulah teluh lebih susah untuk di tangkal dari pada serangan santet. Pemilik dari ilmu teluh ini sendiri sangat sulit untuk di ketahui, lantaran pemilik ilmu ini dapat berbaur oleh warga sekalipun dalam program pengajian dan keagamaan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor