Mantra Ilmu Mancing Ikan Semoga Sanggup Yang Besar Dan Banyak

Memancing Ikan sangat banyak orang yang hobi, bukan hanya orang cerdik balig cukup akal anak kecil sekalipun banyak yang hobi memancing ikan dan itu terbukti sering kita melihat beberapa anak kecil bersama temannya membawa pancing sambil berjalan kaki.

 bukan hanya orang cerdik balig cukup akal anak kecil sekalipun banyak yang hobi memancing ikan dan itu ter Mantra Ilmu Mancing Ikan Agar Dapat Yang Besar dan Banyak

Jika Anda hobi mancing namun sangat sulit sekali mendapat ikan, berikut artikel wacana ilmu semoga mendapat banyak ikan. Tidak perduli Anda memancing ikan di laut, sungai atau empang yang terpenting lokasi yang Anda pancing ada ikannya, kalau tidak ada ikannya itu tidak mungkin untuk dipancing.

Ilmu Supaya Mendapatkan Banyak Ikan Saat Memancing

Bagi Anda yang hobi memancing ikan, dan ingin mendapat ikan yang banyak dengan mengunakan Mantra atau ilmu, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini untuk menguasai ilmu memancing ikan.
  • Mantra
    Om kaki ulha bumi, saya angamet atmane si (Sebut Nama Ikan) tuminggalin awak sariranku. (Teka Poma 3 kali) kadep sidhi mandi mantraku. Yaa Allah, Yaa Allah, Yaa Allah.

  • Lelaku
    Puasa mutih 3 hari 3 malam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca dikala akan melempar umpan.
Perlu Anda ketahui, ilmu ini hanyalah mediator saja jadi kalau Anda ingin memancing dan mendapat ikan yang banyak usahakan Anda juga harus mengontrol situasinya. Ibaratkan kalau Anda ingin memancing ikan Emas namun mengunakan Umpan ikan Lele sudah tentu ini berlainan, semuanya tetap harus Anda sesuaikan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor