Mantra Ilmu Menyembuhkan Anak Kecil Merengek Nanggis Tanpa Sebab

Anak Kecil Merengek mungkin itu hal biasa yang hampir semua orang yang mempunyai anak kecil mengalaminya, akan tetapi sangat sulit untuk diketahui apa penyebabnya dan mengapa si anak kecil jadi menyerupai itu.

 mungkin itu hal biasa yang hampir semua orang yang mempunyai anak kecil mengalaminya Mantra Ilmu Menyembuhkan Anak Kecil Merengek Nanggis Tanpa Sebab

Anak kecil yang Merengek, rewel terkadang nanggis tanpa alasannya sangat sulit diketahui apa penyebabnya. Terkadang pada malam hari si anak kecil menanggis dan rewel tanpa alasannya yang jelas, lantaran dari itu Brajang Blog sengaja membagikan artikel ini untuk Anda sebagai orang renta biar sanggup menciptakan si anak tetap tenang. Terdapat beberapa ilmu Jawa atau Kejawen yang sanggup Anda gunakan menenangkan si anak yang rewel tersebut.

Ilmu Untuk Anak Kecil Nanggis, Merengek dan Rewel

Berikut ialah Mantra Kejawen yang sanggup Anda gunakan disaat ada anak kecil yang rewel, menanggis tanpa sebab.
  • Mantra
    Sang kala Banteng cinengcang, suket meneng cep meneng cep meneng, cep meneng. Cangkemu na ing pangusapku, pangusapku ana ning alusmu. meneng saking kersane Allah.

  • Cara Mengunakan
    Sebelum membacakan mantra diatas, sebaiknya Anda berwudhu dahulu. Setelah bersuci, bacakan mantra diatas 1 kali sambil menahan nafas kemudian tiupkan ke ubun-ubun si anak.
Perlu diketahui, penyembuhan hanya milik Allah SWT, dengan mempunyai ilmu ini dan membacanya hanyalah sebatas mediator saja.

Semogga artikel ini sanggup bermanfaat untuk kita semua, terlebih bagi Anda yang mempunyai anak kecil yang suka rewel dan nanggis dimalam hari.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor