Pemasangan Susuk Berlian Yang Benar Bukan Tipuan

Susuk Berlian yang biasanya tampil sangat tersohor dan banyak kalangan yang mengaggumi jenis susuk yang 1 ini, akan tetapi semua kembali kepada kekuatan si pembuatnya masing-masing kalau medianya hanya kerikil kerikil namun di beri energi dari kekuatan yang besar bisa jadi susuk kerikil krikil bisa mengalahkan susuk berlian.

 yang biasanya tampil sangat tersohor dan banyak kalangan yang mengaggumi jenis susuk yang Pemasangan Susuk Berlian Yang Benar Bukan Tipuan

Pada sebagian pemasang susuk biasanya melukai tempat yang akan di masuki Susuk Berlian tersebut, ada yang mencicipi sakit dan ada pula yang sama sekali tidak mencicipi apa pun ketika kulitnya di belah dan dimasuki susuk Berlian tersebut. Lalu apakah menyerupai itu pemasangan susuk? Memang perlu kita sadari terdapat banyak sekali cara dalam pemasangan susuk Berlian akan tetapi hati-hati jangan hingga tertipu, perhatikan dan rasakan energi yang masuk ke badan Anda ketika pemasangan susuk berlangsung.

Ciri-ciri Pemasangan Susuk Berlian Tipuan

Bukan hanya jenis yang satu ini, dari banyak sekali jenis susuk seperti: Emas, Intan/Berlian, Perak,, Tembaga dan lain sebagainya, juga banyak oknum-oknum dukun palsu yang menipu dengan trik-trik tertentu, dan berikut ciri-ciri untuk memastikan pemasangan susuk yang terbilang menipu.
  1. Saat memasukkan susuk hanya menekan-nekan bab kulit yang akan dimasukan susuk dengan jari dan kemudian susuk hilang, namun tidak terasa terdapatnya energi tertentu yang masuk ke badan Anda. Trik ini menyerupai sulap, untuk memastikannya lakukan Rotgen (Ronsen) kalau susuk tidak terlihat bisa jadi Anda ditipu, yang perlu diperhatikan yaitu Reaksi kekuatan dari susuk tersebut apakah bisa Anda rasakan kalau tidak sudah terperinci Anda telah ditipu.

  2. Pemasangan susuk dengan cara di bedah atau dilukai pada area kulit yang akan dimasukan susuk, walaupun terdapat media yang menyerupai ini, lagi-lagi energi harus bisa Anda rasakan sekalipun prosesnya di lukai kalau tidak terasa sakit dan meninggalkan bekas bisa jadi itu benar-benar media yang dipakai untuk memasang susuk, kalau terasa sakit dan meninggalkan bekas untuk apa Anda memasang susuk yang harus dirahasiakan.

  3. Transfer uang lebih dahulu, kemudian Transfer susuk. Ini sangatlah mewaspadai walaupun benar tapi hanya sebagian saja.

  4. Pemasangan susuk dengan cara di telan, perlu diperhatikan kalau Anda menelan Kacang-Kacang (Gotri) mungkin ini tidak begitu beresiko akan tetapi kalau yang Anda telan itu Jarum Emas Allah Huu Alam.

  5. Dan masih banyak lagi praktek penipuan yang mengetenggahkan pemasangan susuk.
Dari beberapa kesimpulan diatas bisa Anda petik beberapa diantaranya yang pernah menjadi pengalaman Anda, dan berikut cara pemasangan susuk Berlian yang bisa dibilang benar 75% dan tidak juga menutup kemungkinan penipuan.
  • Saat pemasangan menyerupai ditekan, akan tetapi terasa terdapat benda yang masuk kemudian berjalan di kulit Anda, kalau di Rotgen (Ronsen) benda terlihat namun berjalan.

  • Walaupun di lukai tidak terasa sakit tanpa ada bekas, energi eksklusif bisa dirasakan.

  • Dan masih banyak lagi, akan tetapi secara niscaya yang bisa ditentukan dari energi yang masuk ke badan Anda. Jika terasa ada energi lain yang masuk dan bisa diuji coba itu orisinil susuk telah dimasukan.
Tidak gampang mencari seorang dukun atau paranormal yang benar-benar bisa memasang susuk sempurna dengan jalan pemasangan susuk tersebut. Akan tetapi Anda harus jeli dalam menentukan orang pintar.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor