Perbedaan Santet Dan Teluh Serta Penangkalnya.

Perbedaan Teluh dan Santet terperinci berbeda, dari namanya saja kita sudah sanggup mengira bahwa kedua jenis ilmu hitam tersebut telah berbeda. Akan tetapi dikalangan orang yang awam banyak yang menyamai kedua ilmu hitam ini yakni sama.

BACA SELENGKAPNYA
  • Teluh
    Ilmu hitam jenis ini, sangat berbeda dengan santet. Para pemilik ilmu jenis teluh lebih mengandalkan binatang untuk sarana teluh yang mereka kirim sebut saja Kalajengking, Kelabang, Lintah dan lain sebagainya. Teluh tidak menunjukan pengiriman melalui Boneka melainkan dengan Rambut atau Foto calon korbannya, untuk mengetahui lebih jauh wacana teluh silahkan buka artikel aku sebelumnya.
    BACA SELENGKAPNYA
  • Dari kedua klarifikasi singkat diatas, niscaya kita telah sanggup menyimpulkan perbedaan antara kedua jenis ilmu hitam ini. Walaupun demikian terdapat penangkal yang paling ampuh berdasarkan saya, menghindari kedua ilmu diatas baik santet atau juga teluh.

    CARA MENANGKAL TELUH DAN SANTET

    Untuk menghindari serangan dari ilmu adalah, pintar-pintarlah kita menjaga perilaku serta lisan. Jangan gampang untuk menghina seseorang walaupun ia miskin sedangkan kita kaya raya, bukan juga alasannya yakni ia lelaki miskin kemudian wanita bagus kaya menghina orang tersebut. Disinilah letak kesalahan seseorang yang biasanya terkena serangan macam ini, seseorang yang telah mencicipi sakit hati ia akan mengorbankan apa pun semoga rasa sakit hati serta dendamnya terbalaskan.

    Dan yang lebih ampuh lagi rajin-rajinlah beribadah, dan selalu berserah diri kepada Allah SWT.
    Share:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Recent Posts

    Entri yang Diunggulkan

    Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

    Pesan kata

    Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
    Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
    Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor