Ajian Menarik Sukma Untuk Mengobati Guna Guna

Terkena Guna-guna sangatlah fatal akibatnya, serangan ilmu hitam guna-guna kebanyakan yakni wanita, hal ini terjadi alasannya yakni banyak faktor dan yang sangat sering terjadi yakni sakit hati. Seseorang yang telah merasa sakit hati maka ia akan berbuat apa saja demi membalas sakit hatinya, alasannya yakni dari itu kebiasan ini sering terjadi kepada wanita.

 hal ini terjadi alasannya yakni banyak faktor dan yang sangat sering terjadi yakni sakit hati Ajian Menarik Sukma Untuk Mengobati Guna Guna

Orang yang terkena Guna-guna kebanyakan akan linglung, dan yang paling banyak terjadi yakni berperan kepada daya kecintaan sebut saja Ajian Jaran Goyang dan sejenisnya. Ilmu Guna-guna hanya dapat diobati dengan cara mengambil sukma orang yang terkena ilmu ini, kalau tidak maka sukmanya akan terus dikontrol oleh si pemilik ilmu.

Cara Mengobati Guna Guna

Bagi Anda yang berniat untuk menarik sukma seseorang untuk tujuan kebaikan, silahkan ikuti langkahnya dibawah ini.
  • Amalan
    Ya jaami’annasi liyaumil laa royba fiihi Innaloha laa yukhliful mii’aad. Allohumma sahhri lii qolba (Sebutkan Nama Orang dan Bin/Bintinya) ala mahabbatii wa mawaddatii wa qodoo’i haajatii nasrum minallohi wa fathung qoriib.

  • Lelaku dan Cara Mengunakan
    Berpuasalah 3 hari dimulai pada Weton kelahiran orang yang dimaksud, setiap habis berpuasa jam 12 malam lakukanlah sholat hajat dan membaca amalan diatas sebanyak 71 kali.
Sebelum melaksanakan hal diatas, sebaiknya Anda meminta petunjuk orang yang lebih hebat dalam menjalankan tata cara diatas, semoga Anda tidak salah dalam melaksanakan penarikan sukma tersebut.

Semogga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kita semua.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor