Inilah Kesaktian Khodam dalam amalan mahabbah Laqod Jakuum

 fadhilah ayat laqod ja akum - khasiat laqod jaakum - laqod jaakum untuk pengasihan - lafadz laqod jaakum - khodam ayat laqod jaakum - laqod jaakum untuk kekayaan - mahabbah laqod jaakum - tulisan arab laqod jaakum




 fadhilah ayat laqod ja akum - khasiat laqod jaakum - laqod jaakum untuk pengasihan - lafadz laqod jaakum - khodam ayat laqod jaakum - laqod jaakum untuk kekayaan - mahabbah laqod jaakum - tulisan arab laqod jaakum

Beberapa besar orang pasti punya yang namanya khodam, baik itu hasil pemberian atau dari hasil usaha kita sendiri. Banyak sekali variasi khodam yang dapat kau miliki dan amalkan dengan sistem dan tahapan yang sudah ditentukan layak dengan khodam apa yang diinginkan. Khodam pendamping memang berguna untuk mengawal diri kita untuk dapat menempuh hajat yang diinginkan terkait dengan problematikan kehidupan di zaman kini ini.

Khusus di tulisan kali ini saya akan coba membahas mengenai khodam ayat Laqod Jaakum beserta dengan sistem pengamalannya agar lebih manap lagi dan ternyata khasiatnya. Ya karena berdasarkan saya banyak sekali orang yang mencari dan mengharapkan khodam ayat Laqod Jaakum karena mereka semua pada tahu jikalau khodam yang satu ini memiliki manfaat yang benar-benar dahsyat bagi orang yang mengamalkannya sehingga bukan hal yang aneh lagi jia banyak orang yang menginginkannya.
Khasiat serta Fadilah Ayat Laqod Jaakum
Artikel Arab, Latin Beserta Artinya

Ayat Laqod Jaakum

Baca Juga : ilmu pelet jarak jauh paling ampuh


Adapun Khasiat dan Fadilah dari ayat tersebut yang terbagi menjadi beberapa komponen tergantung pada tahapan yang kita lakukan seperti dibawah ini.

    Bila dibaca sebanyak 7 kali tiap sesudah selesai shalat subuh maka Insya Allah akan membantu kita dalam membentengi diri dari berbagai ilmu hitam.
    Bila dibaca sebanyak 7 kali sesudah selesai melaksanakan shalat magrib maka Insya Allah rejeki kita akan dilancarkan.
    Bila dibaca sebanyak 100 kali sesudah selesai melaksanakan shalat hajat maka Insya Allah akan mempercepat terkabulnya hajat yang kita lakukan.
    Bila dibaca tiap selesai shalat fardu sebanyak 7 kali maka membikin orang yang mengamalkannnya menjadi :

    Kuat
    Mulia
    Kali mendapatkan pertolongan
    Diberi rezeki untuk membayar hutangmendapatkan kelapangan
    Akan terhindar dari kesusahan

 fadhilah ayat laqod ja akum - khasiat laqod jaakum - laqod jaakum untuk pengasihan - lafadz laqod jaakum - khodam ayat laqod jaakum - laqod jaakum untuk kekayaan - mahabbah laqod jaakum - tulisan arab laqod jaakum

Dan masih banyak lagi khasiat yang dapat dimunculkan dari khodam yang satu ini seperti jadi banyak disukai orang, dicintai lawan variasi pun hingga disegani kawan ataupun lawan serta yang tak kalah pentingnya lagi disegani oleh atasan kita. Sudah banyak yang mengamalkan ayat laqod jaakum dan kehidupannya semakin bermakna dan semakin dekat dengan sang maha pencipta.
Kisah yang Pernah Mengamalkan Ayat Laqod Jaakum


Adapun kisah seseorang yang sudah pernah mengamalkan ayat laqod jaakum yang tentunya banyak sekali hal yang dialami. Banyak yang heran dengan perubahan orang ini pun keluarganya sendiri juga tak mengira dengan perubahan yang terjadi sama ia. Cerita ini saya sampaikan kemabli pada kalian tanpa mengurangi atau menambahkan sedikitpun apa yang dikatakannya melainkan hanya sedikit memberikn komentar atau usul yang saya tahu perihal amalan ayat laqod jaakum.

Biar lebih nikmat lagi dalam penyampaiannya disini saya menceritakan cerita tersebut sebagai si pengamal ayat laqod jaakum.

Aku berasal dari keluarga yang ideal – pasan pun saya sendiri hanya alumni SD dan tak dapat melanjutkan lagi karena keterbatasan tarif. Aku juga sempat tinggal di pondok untuk beberapa waktu melainkan tak hingga selesai karea wajib ikut membantu orang tua dalam menjalani roda kehidupan agar adik saya tak hingga putus sekolah seperti saya ini. Oya saya juga punya kaka perempuan yang dapat mengatasi sekolahnya hingga perguruan tinggi berkat beasiswa yang didapatkannya.

Alhamdulillah saya mendpatkan profesi di sebuah rumah makan sebaga pelayan sekaligus tukang cuci piring dan meangkap dengan bersih – bersih, ya dapat dibilang semua pekerjan yang dapat dikerjakan di kios makan kecuali dari pada masak karena itu ada kokinya sendiri.

Selama saya kerja di kios tersebut alhamdulillh berjalan dengan lancar dan keadaan kios juga semakin ramai pun yang tadinya hanya kios kecil sudah berubah menjadi besar atau tak jarang juga disebut dengan resto. Akan melainkan disitulah dilema mulai timbul dimana manajemen baru mewajibkan karyawannya minimal memiliki ijazah SMA sedangkan saya hanya alumni SD dan sejak itulah saya sudah tak bekerja lagi di daerah tersebut dalam arti di pecat.

Akan melainkan ada hal yang sempat saya upakan selama tinggal di pondok perihal amalan ayat yang sempat di bekali oleh kyai terhadap saya. Sampai hingga ketika itu saya belum yakin dengan amalan tersebut, memang saya senantiasa mengamalkan ayat laqod jaakum tiap selesai shalat fardu. Tanpa memohon apaapun dan melaksanakan hal lainnya hanya berdasarkan pada apa yang dibekalkan kyai terhadap saya ketika itu, namanya juga murid hanya dapat menuruti apa kata gurunya.

Sejak saya di pecat dari resto saya hanya dapat dim dan merenung memikirkan nasib diri sendiri dan adik saya yang masih sekolah apakah wajib hingga putus sekolah seperti saya ini! Dari situ saya mulai rajin lagi mengamalkan ayat laqod jaakum tersebut dengan harapan dapat membetuli kehidupan saya ketika ini. Setelah itu saya terus mengamalkan ayat tersebut dengan senantiasa membacanya sesudah shalat fardu sebanyak 7 kali dan sesudah shalat tahajud sebanyak 100 kali dengan diakhiri doa agar dimudahkan dalam mencari rezeky dijalan-Nya.

Waktu terus berjalan melainkan tak ada perubahan apa saja, pun hidupku semakin melarat dan adik saya hampir putus sekolah.  Akan melainkan saya tak pernah putus impian dan tetap mengamalkan ayat laqod jaakum tersbeut dengan penuh ke ikhlasan.

Singkat cerita suatu hari saya sedang berjalan mengayuh sepeda dan tiba – tiba ada kendaraan beroda empat dari belakang seperti tak terkontrol yang walhasil menubruk sebuah pohon yang mengakibatkan pengemudi tak sadarkan diri. Bila saya tak apa – apa pun tak tersenggo sedikitpun, saya langsung membawanya kepuskemas melainkan pihak puskesmas tak cakap untuk menanganinya dan sirujuk langsung kerumah sakit.

Tak lama keluarganya datang dan meminta pertanggung jawaban terhadap saya dan mereka mengira saya yang menyebabkan kecelakaan tersebut, sedangkan itu murni kecelakaan tunggal dan saya sendiri mengayuh sepedah di pinggir jalan. Niat ingin nolongin pun dituduh penyebab kecelakaan, ingin tanggungjawab gimana hidup saja susah. Bahkan yang ada keluarga korban tak ingin tahu daan pun menyuruh menjual gubuk simpel yang saya punya satu – satunya.

Tetapi gubuk tersebut tak laku – laku dan seiring berjalannya waktu korban (wanita) sadar dari koma yang walhasil menceritakan semua kejadian sesungguhnya bahwa dirinya sedang banyak pikiran sehingga kecelakaan. Dari situ keluarga korban hanya meminta saya untuk menjaga dan membantunya dalam menjalani hidup karena kaki korban patah sehingga tak dapat jalan. Satu lagi ternyata keluarga tersebut baru saja pailit dan terperosok sehingga waktu kecelakaan semua tarif dibebankan terhadap saya tanpa igin tahu, tanpa ingin memperdengarkan apa yang sesungguhnya terjadi.

Aku hanya dapat menerimanya dan mereka juga mengharapkan saya untuk mengelola daerah minuman yang masih merkea miliki, kecil namum hanya itu satu – satunya harapan merka yang dipunyai ketika ini. Alhamdulillah sebelumnya saya pernah kerja di rumah makan hanya ini terdapat minuman saja. Pembeli masih sepi dan saya terus mencoba meracik minuman agar banyak yang suka (susu).

Baca Juga : Mantra pelet dayak kalimantan

Waktu terus berjalan dan walhasil daerah minuman tersebut semakin laris dan banyak pembeli, bukan hanya itu. Wanita yang saya jaga dan rawat juga sudah sembuh dan dapat berjalan kembali dengan normal. Tak lama keluarga mereka menemui saya dan meminta saya untuk menciptakan wanita tersebut istri. Dalam hati siapa yang tak ingin dengan wanita soleh dan cantik seperti ia melainkan saya hanya seorang biasa yang sekolah juga hanya alumni SD. Akan melainkan mereka mengharapkan jawabannya ketika itu juga dan tanpa berpikir lagi saya mengatakan iya.

Alhamdulillah kini saya hidup senang dengan seseorang yang spesial, dari itu saya langsung mendatangi guru saya (kyai) waktu mondok dipesantren dahulu dan menceritakan apa yang saya alami dengan tak jarang mengamalkan ayat Laqod Jaakum ini yang sebelumnya tak tahu apa manfaat atau fadillah dari ayat tersebut.

Ayat ini juga dapat dikatakan sebagai kodham pendamping yang manfaatnya benar-benar besar dan yang penting diamalkan secara berlapang dada tanpa ingin lebih karena ke ikhlasan ialah elemen utama dalam mengamalkan ayat tersebut.

Cara Mengamalkan Ayat Laqod Jaakum


Sebanrnya di atas juga sudah saya jelaskan pun dengan jumlahnya sekalipun dan dalam kisah di atas juga sudah digambarkan. Bahwa ia suka mengamalkan ayat tersebut tiap selesai shalat fardu sebanyak 7 kali dan tiap selesai shalat tahajud sebanyak 100 kali tiap harinya dengan berlapang dada dan ditutup dengan doa. Dibawah ini ada tulisan arab beserta artinya dari ayat Laqod Jaakum dan jikalau ingin menghapalnya dapat juga dengan tak jarang memperdengarkan ayat tersebut dalam wujud MP3.

Pesan Jasa Pelet? Baca : Dukun pelet mahar belakangan

Nah itulah khodam yang benar-benar banyak manfaatnya (ayat laqod jaakum) serta sudah digambarkan dengan adanya kisah riil dari seorang murid kyai dan masih banyak lagi kisah – kisah lainnya yang sudah mengamalkan ayat ini. Jadi tunggu apalagi, insyaallah dengan ijin Allah semuanya akan terlaksana asal kita yakin dan berlapang dada dalam mengamalkan ayat tersebut, selamat mencoba.
loading...

Paling Disukai di website ini

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

iklan

loading...