Agar setiap saat diberikan petunjuk oleh Allah

cara allah memberi petunjuk - doa minta petunjuk allah - petunjuk allah dia jodoh kita - petunjuk allah melalui mimpi - cara mendapatkan hidayah allah swt - sebab datang dan hilangnya hidayah allah - bagaimana gambaran umum memberi petunjuk yang baik kepada orang lain - hadits tentang hidayah allah

 
cara allah memberi petunjuk - doa minta petunjuk allah - petunjuk allah dia jodoh kita - petunjuk allah melalui mimpi - cara mendapatkan hidayah allah swt - sebab datang dan hilangnya hidayah allah - bagaimana gambaran umum memberi petunjuk yang baik kepada orang lain - hadits tentang hidayah allah


Tak ada pedoman yang lebih bagus lagi selain pedoman dari Allah. Oleh karena itu bagi kita yang sedang galau, merasa keder dengan pilihan karenanya bersegeralah untuk meminta pedoman kepada Allah.

Banyak cara untuk memohon pedoman Allah, salah satunya ialah dengan sholat istikharah. Namun terkadang kita terkendala waktu untuk melaksanakan sholat istikharah karena kadang keputusan semestinya diambil dalam waktu singkat dan kencang

Sistem berikut ini ialah cara lain meminta pedoman Allah, ialah berdoa seketika dengan satu doa singkat. Doanya silahkan dibuka Al Qurannya, sebagai berikut:

الَّذِي خَلَقَنِي فَهُوَ يَهْدِينِ
===(ialah Ilahi) Ilahi sudah menjadikan saya, karenanya Dialah yang menunjuki saya, (QS Asy Syu’ara ayat 78)===

Sesudah berdoa, DIAM SESAAT DAN TARIK NAPAS DALAM DALAM dan HEMBUSKANLAH PERLAHAN dan ambilah keputusan. Insya allah keputusan yang kita ambil itu benar dan tidak salah. Selain itu yakinlah bahwa pedoman yang diberikan Allah ialah jalan yang terbaik bagi kita, bagus kita menyukainya atau tidak. Jikalau kita memungkiri pedoman hal yang demikian karenanya siap-siap saja nantinya kita akan menyesalinya.


Banyak pengalaman orang lazimnya merasa sudah melaksanakan pilihan yang ideal, lazimnya tidak berkeinginan berdoa/ atau sholat istikharah meminta pedoman Allah karena kuatir pedoman yang di dapat tidak layak dengan kemauan. Seorang teman menyebutkan juga pernah mengalami hal ini. Sebut saja Joni.

Ketika itu Joni melaksanakan sholat istikharah untuk memilih daerah percobaan cpns, formasi yang ada hanya 1 kursi dan 2 kursi.

Sesudah Joni melaksanakan istikharah dia merasa sebaiknya memilih lokasi percobaan yang hanya menyediakan 1 kursi.

Namun karena menghitung peluang dan sebagainya akhirnya Joni melaksanakan percobaan di lokasi yang menyediakan 2 kursi. Sesudah pengumuman rupanya Joni tidak lulus sedangkan apabila mengamati nilainya hakekatnya lebih besar peluang lulus pada lokasi dengan 1 kursi.

Dengan kata lain apabila Joni memilih lokasi test yang menyediakan 1 kursi tadi kemungkinan besar akan lulus.

Dari pengalaman hal yang demikian Joni menyadari bahwa pedoman Allah itu ialah yang terbaik.

Namun lazimnya kita segala acap kali memungkiri pedoman Allah.

Tak juga dikala memilih jodoh (isteri.suami), seseorang tidak mau melaksanakan sholat istikharah untuk mengenal apakah calon pasangannya ialah yang terbaik karena kuatir akhirnya malah sebaliknya.

Kita lebih mengutamakan rasa cinta kita tanpa berkeinginan mengamati pertimbangan Allah. Selain itu kita juga tidak mau melaksanakan sholat istikharah dengan dalih pedoman Allah tidak terang.

Padahal hakekatnya Allah pasti memberikan pedoman, namun kebodohan kitalah memungkiri pedoman yang datang dari NYA.

Oleh karenanya, mulai dikala ini mintalah seketika pada Allah dan pasti pedoman Allah datang seketika. Semoga berita ini dapat berkhasiat bagi kita segala dan semoga kita menjadi lebih gampang memaknai pedoman yang diberikan Allah



Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? atau apapun? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan..

Share:

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor