Ajian Ilmu Untuk Mancing Biar Mendapat Ikan Yang Besar

Mancing ikan memang di gemari oleh banyak kalangan, selain itu untuk mereka yang hobi memancing ikan akan rela menghabiskan waktunya hanya untuk memancing ikan, walaupun tidak mendapat ikan sama sekali mereka akan tetap saja pergi untuk memancing ikan nah di sinilah letak hobi mancing tersebut.

Mancing ikan memang di gemari oleh banyak kalangan Ajian Ilmu Untuk Mancing Agar Mendapatkan Ikan Yang Besar

Ilmu untuk memancing ikan memang ada, dan sudah di gunakan oleh leluhur kita terdahulu untuk memancing dan mendapat ikan yang besar saja, ilmu mancing sangat banyak dan yang akan aku bagikan di sini hanya ilmu untuk mancing ikan yang besar saja. Sebelum mempelajari ilmu ini sebaiknya Anda persiapkan diri terlebih dahulu persiapan menjalani ritual puasa dan tata cara mempunyai ilmu ini.

Ilmu Agar Mendapatkan Ikan Yang Besar

Untuk menguasai ilmu ini terlebih dahulu Anda harus menyiapkan beberapa materi yang akan di gunakan untuk memancing ikan, dan berikut materi dan cara menguasai ilmu ini:
  • Mencari Bambu Untuk Joaran Pancing
    Ada beberapa bambu yang harus Anda temukan terlebih dahulu untuk di buat Joaran pancing berikut pilihan bambu tersebut:
    1. Bambu Yang Hanyut Di Sungai.
    2. Bambu Yang Ujungnya Menyentuh Air Sungai.
    Setelah ketemu bambu dengan kriteria diatas, ambil kemudian buatlah Joaran pancing dengan hitungan jengkal (Kilan) dan ganjil sanggup jadi 5, 7, 9 jengkal.

  • Mantera
    Asih aing asihan nabi Khidir, ditenden Jero kail saliring liring ngajinjing sarengkak-rengkak nu gencang rezkik cicing bagjak tiba Usolli Muhammad Allah Alif, Ba, Ta, Sa, Jim, Puh (Sebutkan Niat ingin Mendapatkan Ikan Besar)

  • Puasa
    Setelah hafal dengan mantra diatas, sebaiknya Anda berpuasa dengan hitungan ganjil sanggup 1, 3, 5, 7, 9 dan seterusnya, semakin usang Anda berpuasa akan semakin baik pula khasiatnya. Setiap habis puasa, pada malam harinya bacalah mantera diatas sebanyak 71 kali kemudian tiupkan ke ujung joaran pancing yang telah Anda buat tadi.

  • Cara Mengunakan
    Setelah Anda merampungkan cara diatas, mulailah mencoba untuk memancing ikan dan sebelum memancing pertama kali akan menaruh umpan ke air bacalah mantra diatas sebanyak 7 kali dan tiupkan ke mata pancing.

  • Pantangan
    Pancing yang telah Anda buat tadi, jangan hingga terlangkahi oleh siapapun.
Ilmu di atas sudah sangat jarang di gunakan oleh orang di jaman sekarang, sebab sangat jarang pemancing yang mengunakan Bambu sebagai joaran para pemancing lebih menentukan mengunakan Stick pancing orisinil dan katrol semoga tidak ribet ketika mulai memancing.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor