Ajian wesi kuning , ilmu kekebalan dan kesaktian sangat tinggi

amalan mendapatkan besi kuning - mantra wesi kuning kepompong - ajian balung wesi - cara menggunakan besi kuning kepompong - mantra besi kursani - mantra ampuh besi kuning - cara membedakan besi kuning asli dan palsu - mantra kepompong

amalan mendapatkan besi kuning - mantra wesi kuning kepompong - ajian balung wesi - cara menggunakan besi kuning kepompong - mantra besi kursani - mantra ampuh besi kuning - cara membedakan besi kuning asli dan palsu - mantra kepompong


Rajanya Senjata, Wesi Kuning Tameng Supranatural Tingkat Tinggi – Pernahkah anda mendengar istilah “wesi kuning”? atau pun sekarang anda tengah mencari benda bertuah ini? Wesi kuning atau besi kuning adalah sebuah benda yang umum menjadi koleksi para kaum spiritualis. Spesialis Spiritual mengatakan bahwa wesi kuning adalah sarana perlindungan tingkat tinggi, sebagai penangkis supranatural atau pelindung ghaib dari segala marabahaya yang mengancam. Kita tahu bahwa sekarang ini angka melanggar hukum meningkat, tingkat melanggar hukum juga semakin tinggi, juga hawa panas negeri ini berhubungan demo dan aksi-aksi juga membikin tegang. Lalu bagaimana kita meminta perlindungan diri terhadap Kuasa kecuali dengan berdoa?


Salah satu hal yang dapat anda lakukan adalah mencari pegangan perlindungan seperti yang ada dalam besi kuning atau wesi kuning. Sekiranya di telaah lebih jauh, Besi Kuning tak cuma untuk sarana perlindungan tetapi juga untuk jimat pesugihan. Tokoh masa lalu yang mengenalkan jimat ini sebagai sarana pesugihan adalah Minak Jinggo, seorang raja Blambangan yang sangat hebat dan kaya raya di jamannya.

Minak Jinggo
terkenal sebagai raja sakti yang punya kekebalan terhadap segala senjata, sebab itulah Minak Jinggo dapat menjadi seorang penguasa besar tak terkalahkan. Hasilnya kedua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun kemudian dapat ditumbangkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu . Damarwulan sendiri diutus untuk menumbangkan Minak Jinggo sebab raja yang kesaktiannya melegenda itu merencanakan pemberontakan terhadap Majapahit. Konon, Besi Kuning yang ada ketika ini adalah serpihan-serpihan pusaka Besi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

 Wesi Kuning Ritualnya Berat Tapi Manfaatnya Istimewa

Seorang spesialis Ilmu Supranatural serang, banten “Mbah Gewor” membeberkan bahwa besi kuning adalah sarana yang sangat istimewa. Terhadap Kami Regu Majalah Parapsikologi beliau membeberkan.

“Kata ‘wesi’ itu kan berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan sudah dikenal lama sekali, pun berabad-abad lamanya. Lha wong sudah diterangkan oleh para peminat dan pelaku dunia supranatural, terlebih lagi Wesi Kuning dipercaya sebagai besi tertua dari segala macam besi yang diaplikasikan untuk membikin pusaka jaman raja-raja dulu”, jelas Mbah Gewor

Sarana ini tak menggunakan khodam sebagai penunggu pusaka wesi kuning , tetapi lebih jauh kang Masrukhan membeberkan sarana ini punya kekuatan alam “bawaan” tetapi perlu diolah oleh sang spesialis supranatural agar kekuatan alam ini dapat diaplikasikan untuk manfaat perlindungan.

“Tentu harus diolah lebih dulu, diritualkan lalu diselaraskan dayanya. Tidak mudah dan tak sembarang orang dapat mengolah besi kuning itu. Wesi Kuning itu kerjanya mudah, benda ini berprofesi dengan cara memancarkan kekuatan perlindungannya yang tak pernah surut untuk membentuk pagar gaib tak kasat mata guna melindungi pemiliknya dari segala marabahaya. Pancaran kekuatan Wesi Kuning berasal dari cara kerja penghimpunan dan pengisian kekuatan alam semesta yang harus dikerjakan selama berhari-hari lamanya menurut tata cara tertentu. Wah, ya tentu tak enteng, berat ritualnya. Tapi manfaatnya juga luar umum”, ucap Mbah Gewor


Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan..  
loading...

Paling Disukai di website ini

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

iklan

loading...