Amalan nabi khidir untuk keistimewaan


doa nabi khidir untuk kekayaan - doa nabi khidir untuk hajat - doa nabi khidir dan khasiatnya - doa nabi khidir untuk memancing ikan - amalan nabi khidir untuk keistimewaan - doa nabi khidir untuk kecerdasan - doa nabi khidir as - amalan ilmu laduni nabi khidir


doa nabi khidir untuk kekayaan - doa nabi khidir untuk hajat - doa nabi khidir dan khasiatnya - doa nabi khidir untuk memancing ikan - amalan nabi khidir untuk keistimewaan - doa nabi khidir untuk kecerdasan - doa nabi khidir as - amalan ilmu laduni nabi khidir


Al-Khidr (Arab:الخضر, Khadr, Khader, Khadir) yakni nama yang dikasih kepada seorang nabi misterius dalam Surah Al-Kahfi ayat 65-82. Kecuali kisah tentang Nabi Khidir yang mengajari tentang ilmu dan kebijaksanaan kepada Nabi Musa, asal usulan dan kisah lainnya tentang Nabi Khidir tak banyak disebutkan.(wikipedia).

Dalam kisah literatur Islam, satu orang bisa beragam-tipe sebutan nama dan julukan yang sudah disandang oleh Khidr. Sebagian orang mengatakan Khidr yakni gelarnya; yang lainnya menganggapnya sebagai nama julukan. Khidr sudah disamakan dengan St. George, diketahui sebagai “Elia versi Muslim” dan juga dihubungkan dengan Pengembara abadi. Para cendikiawan sudah menganggapnya dan mengkarakterkan sosoknya sebagai orang suci, nabi, pembimbing nabi yang misterius dan lain lain.
Doa Nabi Khidir

Ya Allah, sebagaimana Engkau bersikap lemah lembut dalam keagungan-Mu melebihi semua yang lemah lembut, dan Engkau Maha Tinggi degan kegungan-Mu atas semua yang agung, dan Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di dalam buni-Mu sebagaimana Engkau mengetahui apa yang ada di atas ‘arsy-Mu, dan bisikan hati di sisi-Mu sama seperti ucapan jelas-terangan, dan ucapan jelas-terangan sama di sisi-Mu dengan bisikan hati, dan tunduklah semua sesuatu kepada keagungan-Mu, dan merendahlah semua yang memiliki kekuasaan kepada kekuasaan-Mu, dan jadilah perkara dunia dan akhirat berada di tangan-Mu, jadikanlah bagiku dari semua keluh-kesah yang menimpaku pada petang / pagi hari kelapangan dan jalan keluar darinya.



Ya Allah, sebetulnya kemaafan-Mu atas dosa-dosaku, dan peniadaan-Mu atas semua kesalahanku, dan penutupan-Mu atas tindakan burukku, kesemuanya itu mendorongku untuk memohon kepada-Mu apa-apa yang saya tak layak menerimanya dari apa-apa yang saya teledor padanya, saya memohon kepada-Mu dalam situasi aman, dan saya minta kepada-Mu denga situasi rasa gembira hati, padahal Engkau yakni senantiasa berperilaku bagus kepadaku, dan saya senantiasa berperilaku jahat kepada diriku sendiri dalam masalah yang menyangkut kekerabatan saya dengan Engkau, Engkau senantiasa membuatku menyayangi-Mu dengan senantiasa memberi enak-Mu kepadaku padahal Engkau tak membutuhkan saya, dan saya senantiasa membikin-Mu naik pitam dengan bermaksiat kepada-Mu, akan melainkan kepercayaanku kepada-Mu membawaku untuk berani (memohon) kepada-Mu, karenanya jenguklah saya dengan karunia dan kebaikan-Mu kepadaku, dan terimalah taubatku, sebetulnya Engkau Maha Penerima taubat, lagi Maha Penyayang.
َاللَّهُمَّ كَمَا لَطَفْتَ فِيْ عَظَمَتِكَ دُوْنَ اللُّطَفَاءِ، وَعَلَوْتَ بِعَظَمَتِكَ عَلَى الْعُظَمَاءِ، وَعَلِمْتَ مَا تَحْتَ أَرْضِكَ كَعِلْمِكَ بِمَا فَوْقَ عَرْشِكَ، وَكَانَتْ وَسَاوِسُ الصُّدُوْرِ كَالْعَلاَنِيَةِ عِنْدَكَ، وَعَلاَنِيَةُ الْقَوْلِ كَالسِّرِّ فِيْ عِلْمِكَ، وَانْقَادَ كُلُّ شَيْءٍ لِعَظَمَتِكَ وَخَضَعَ كُلُّ ذِيْ سُلْطَانٍ لِسُلْطَانِكَ، وَصَارَ أَمْرُ الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ بِيَدِكَ، اِجْعَلْ لِيْ مِنْ كُلِّ هَمٍّ أَمْسَيْتُ / أَصْبَحْتُ[3] فِيْهِ فَرَجًا وَمَخْرَجًا. اَللَّهُمَّ إِنَّ عَفْوَكَ عَنْ ذُنُوْبِيْ، وَتَجَاوُزَكَ عَنْ خَطِيْئَتِيْ، وَسَتْرَكَ عَلَى قَبِيْحِ عَمَلِيْ، أَطْمَعَنِيْ أَنْ أَسْأَلَكَ مَا لاَ أَسْتَوْجِبُهُ مِمَّا قَصَّرْتُ فِيْهِ، أَدْعُوْكَ آمِنًا، وَأَسْأَلُكَ مُسْتَأْنِسًا، وَإِنَّكَ الْمُحْسِنُ إِلَيَّ وَأَنَا الْمُسِيْءُ إِلَى نَفْسِيْ فِيْمَا بَيْنِيْ وَبَيْنَكَ، تَتَوَدَّدُ إِلَيَّ بِنِعْمَتِكَ مَعَ غِنَاكَ عَنِّيْ، وَأَتَبَغَّضُ إِلَيْكَ بِالْمَعَاصِيْ مَعَ فَقْرِيْ إِلَيْكَ، وَلَكِنِ الثِّقَةُ بِكَ حَمَلَتْنِيْ عَلَى الْجَرَاءَةِ عَلَيْكَ، فَعُدْ بِفَضْلِكَ وَإِحْسَانِكَ عَلَيَّ وَتُبْ عَلَيَّ إِنَّكَ أَنْتَ التَّوَّابُ الرَّحِيْمُ.
DOA INI ADALAH DOA NABI KHIDIR AS yang mana siapa yang membaca doa tersebut pagi dan petang karenanya akan gugurlah dosa-dosanya, dan beroleh kebahagiaannya, dihapuskanlah semua kesalahannya, dikabulkan doanya, diluaskan rezqinya, terkabul semua cita-citanya, ditolong atas semua musuhnya, dan ditulis di sisi Allah sebagai seorang Shiddiq –yang kuat keimanannya, dan tidaklah ia mati selain dalam situasi syahid.

Sumber: Ihya’ ‘ulumudin Imam AlGhozali.


Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? atau apapun? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan..

Share:

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor