cara doa mengembalikan santet kepada pemasangnya secara islami

cara mengembalikan santet secara islami - ayat mengembalikan sihir - doa pembalik santet - doa mengembalikan ilmu sihir - cara mengetahui pengirim santet - doa membalikkan sihirm  - cara mengembalikan kiriman gaib - doa mengembalikan santet kepada pemasangnya

 

cara mengembalikan santet secara islami - ayat mengembalikan sihir - doa pembalik santet - doa mengembalikan ilmu sihir - cara mengetahui pengirim santet - doa membalikkan sihirm  - cara mengembalikan kiriman gaib - doa mengembalikan santet kepada pemasangnya


Cara Mengemballikan Santet Terhadap Pengirimnya . Santet yaitu upaya mencelakai seseorang dari jarak jauh dengan ilmu hitam. dalam blog ini saja telah ada sebagian pembahasan mengenai tipe santet dan ilmu hitam untuk mencelakai orang. dan tettunya itu seluruh cuma sekadar untuk pengetahuan bukan untuk di praktekkan.

Santet atau guna-guna ini dapat ada karena adanya kerjasama antara Setan,jin dan manusia, orang orang yang tidak cakap mengendalikan Hawa nafsu keinginan nya dan condong pada sifat dengki dengki seringkali terjerumus dalam imbas sihir atau santet tersebut.



Ciri – Ciri Orang Kena Santet


1. Galau,
Orang yang terkena guna-guna atau santet senantiasa merasa resah tidak menentu,bahkan kegelisan tersebut tanpa tau apa karena nya.

2. Senantiasa merasa takut
ketakutan yang tidak berdalih senantiasa dia rasakan, takut tersebut tidak dikenal apakah yg dia takut kan, kadang kala kita dapat lebih takut jikalau memperdengarkan bunyi adzan, orang mengaji, dan bacaan ayat ayat suci alquran,takut dengan bunyi hewan seperti Cicak, Burung, kucing dan lainya.. sering mengingat mati, dan takut kematian.

3.Berfikir yang bukan bukan,
Disini yang ditujukan berfikir yang bukan bukan itu yaitu, memikirkan mati, seakan orang senantiasa membenci kita, berfikir tentang duka, dan senantiasa tidak konsentrasi dalam hal apapa bahkan,

4. Melamun,
Suka melamun, tidak Suka Keramaian, Berdiam Diri, Tak Terbuka,

5. Malas,
Suka Bermalas malasan, senantiasa abai dalam sesuatu profesi, tidak semangat, Cendrung pada rasa kantuk yang tidak tetahan.

6.Badan Panas dan dingin,
Biasa nya badan akan terasa panas dan dingin, panas dingin tersebut terasa tidak nikmat, Biasa nya Peluh dingin senantiasa keluar pada komponen punggung

7. Badan Terasa tidak nikmat,
Badan akan terasa tidak nikmat, seperti pada komponen pundak seakan terasa di tekan, lengan serasa berkeinginan tanggal, betis kaki serasa berkeinginan pecah,dan tidak ada gairah hidup.

8.Sakit Kepala,
Senantiasa sakit kepala, pusing-pusing, mual-mual, awam nya sakit kepala tersebut pada jam tertentu seperti jam 6 sore, 9 malam, jam 1 malam, jam 3 malam,  jam 6 pagi, dan jam 9 pagi, karena waktu itulah jam kerja si tukang santet atau guna-guna tersebut. kadang kala perasaan badan seperti oyong seakan ada gempa bumi.

9. Senantiasa Mimpi Angker,
Seperti Mimpi Makan, Mimpi akhir zaman, Mimpi di siksaan, mimpi dikejar olehsesuatu, mimpi mayat, mimpi di kerubungi orang buruk, sesudah mimpi kita akan mersa tidak nyaman, Mimpi seolah-olah jatuh dari daerah yang sangat tinggi,Mimpi berada dalam lingkungan pemakaman,didalam kuburan, daerah sampah atau jalan yang menakutkan, Mimpi seakan di tindih benda yang sangat berat, dan tidak berdaya untuk untuk menggerakakan anggota badan kita.

10.Ngilu atau Nyeri Ketika Berkaitan,
Biasa nya hal ini dinikmati oleh kaum wanita yang telah berumah tangga, Tiap-tiap kali mengerjakan hubungan akan mersa tidak nikmat atau tidak menikmati nikmat sama sekali, sering merasa sakit atau ngilu pada komponen peka nya, sehingga keluarga tidak harmonis .

11.Sulit tidur malam,
Tak dapat tidur malam, fikiran melayang, dan susah nya bangun pagi,kadang kala takut untuk tidur.
Cara Mengembalikan Santet Terhadap Pengirimnya

Santet, teluh, sihir, tenung, voodoo, guna-guna atau apapun namanya Insya Allah akan binasa dengan mantra berikut ini.

1. Siapkan 2 gelas air putih.

2. Bacalah mantra dibawah ini 7 kali pada masing-masing gelas yang berisi air putih. Lalu tiupkan ke air dalam gelas.

    “Bismillahirrohmanirrohim,
    Ya Fattahu ya mukiku ya sultonu 3x,
    Ya Lailahailalloh Muhammad rosululloh,
    Tulak tanggul 3x
    Tuju luput kang tinuju,kena kang nuju belaka,abaliya abaliya abaliya,
    Lailahailalloh Muhammad Rosululloh ora ingsun kang kuwasa nulak ing gambar,kang kaya pasangan lan sakabehe sranamu,anging Allah kang nulak,
    teka bali ambalika kang nedya dursila,
    Ya Lailahailallah Muhammad Rosululloh Sholallahu ‘alaihi wasallam.”

3. Satu gelas minumkan ke pasien dan gelas satunya taruh di sebelah daerah tidur orang yang terkena santet.

Insya Allah santetnya binasa dan kembali ke pengirim. Cara ini sekaligus untuk mengobati orang yang kena santet.



Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? atau apapun? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan..

Share:

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor