cara membuka aura kecantikan menurut islam

membuka aura wajah sendiri - doa buka aura tubuh dan wajah - cara membuka aura kecantikan menurut islam - doa membuka aura ketampanan - doa membuka aura jodoh - cara membuka aura pengasihan - kumpulan doa buka aura - doa membuka aura rezeki


Ilmu Hikmah : Doa Membuka Aura Untuk Meningkatkan Pancaran Aura Menyeluruh – Pancaran aura ialah salah satu kekuaan lain dalam diri manusia. Daya tidak tampak yang seringkali menjadi penentu kehidupan manusia. Bagaimana kehidupan cintanya, karir dan kesuksesannya, serta bagaimana pribadi seseorang hal yang demikian di mata orang lain. Pancaran Aura ialah energi energi yang ada dalam diri tiap manusia dimana ada pancaran aura yang kuat ada pula yang lemah atau redup. Pancaran Aura ini bisa diolah dan dimunculkan dengan cara cara tertentu. Ada yang mengaplikasikan doa membuka aura, ada yang mengaplikasikan energi alam, energi spiritual dan supranatural.


membuka aura wajah sendiri - doa buka aura tubuh dan wajah - cara membuka aura kecantikan menurut islam - doa membuka aura ketampanan - doa membuka aura jodoh - cara membuka aura pengasihan - kumpulan doa buka aura - doa membuka aura rezeki

Dalam kesempatan ini, para murid mbah gewor akan membahas mengenai cara buka aura dengan doa membuka aura. Doa ini ialah salah satu doa yang diajarkan dalam Ilmu Hikmah dan bersumber dari mbah gewor seorang Ahli Ilmu Spiritual asal Kudus, Jawa Tengah. Bagi anda yang menginginkan pancaran energi aura yang kuat, yang sanggup membuka semua aura dalam diri anda karenanya anda bisa mengamalkan doa membuka aura ini.

Doa Membuka Aura Berdasarkan Ajaran Ilmu Hikmah


BISMILLAHIRAHMANIRAHIM. ROBBANA AT-MIMLANA NURRONA WAGHFIRLANA INNAKA ALA KULLI SYAI’IN QADIR

Berikut ini arti dari doa membuka aura hal yang demikian :

Ya Ilahi kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sebetulnya Engkau Metode Sesudah atas semua sesuatu. (Qs.At-Tahrim : ayat 8)
Saat Mengamalkan Doa Membuka Aura
  • Sesudah anda memahami arti dan bunyi doa buka aura di atas karenanya anda harus melihat tata cara pengamalannya, ialah :
  • Mandi keramas lebih dahulu pada malam hari ialah sekitar pukul 23.30Sesudah mandi, bacalah doa membuka aura dalam hati saja sebanyak 1 kali.Siramlah air mulai dari kepala hingga sekujur tubuh. Lakukanlah sebanyak 7 kali siraman.
  • Niatkan mandi anda hal yang demikian untuk mengharap ridho ALLAH dalam membuka aura anda secara menyeluruh
  • sesudah mandi, silahkan anda melaksanakan solat hajat (kalau muslim) kalau tidak karenanya tidak usah melaksanakan solat hajat.
  •  Sesudah solat hajat bacalah doa membuka aura di atas sebanyak 33 kali.
  •  Baca juga doa hal yang demikian ketika anda hendak merias wajah (kalau perempuan) atau tengah menyisir rambut (iika anda pria).

Manfaat Doa Membuka Aura Membikin Rutin di Amalkan


Baca Juga :


Membikin anda rajin membaca doa buka aura diatas dengan tata cara yang benar kurang lebih selama 40 hari karenanya anda akan mendapatkan banyak manfaat diantaranya :
  1. Mudah siapa saja terpikat ketika melihat anda
  2. Mudah orang gampang luluh hatinya pada anda
  3. Mudah mendapatkan pasangan / jodoh
  4. Wajah anda lebh segar dan bercahaya
  5. Mudah mendapatkan profesi, kalau anda melamar kerja gampang diterima
  6. Meningkatkan aura pengasihan dalam diri anda
  7. Meluluhkan hati orang yang keras terhadap anda
  8. Mudah mendapatkan simpatik dari orang lain
  9. Dan masih banyak lagi kemudahan dalam hidup yang bisa anda raih

 doa membuka aura dari kami, semoga berguna untuk anda. Selamat mengamalkan, BARAKALLAH.

Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan.. 
loading...

Paling Disukai di website ini

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

iklan

loading...