Berkah Pelarisan Dagang, benarkah bersifat Musyrik?

doa mujarab untuk dagang - amalan penglaris dagang secara islam - doa agar jualan ramai pembeli - doa agar dagangan laris dan berkah - doa nabi muhammad dalam usaha berdagang - amalan rasulullah ketika berdagang - doa para nabi saat berdagang - doa agar usaha lancar dan berkah

 

doa mujarab untuk dagang - amalan penglaris dagang secara islam - doa agar jualan ramai pembeli - doa agar dagangan laris dan berkah - doa nabi muhammad dalam usaha berdagang - amalan rasulullah ketika berdagang - doa para nabi saat berdagang - doa agar usaha lancar dan berkah



Berkah Pelarisan Dagang Dalam Sebuah Batu Mustika Warisan Leluhur – Kerasnya dunia persaingan dalam usaha dan perdagangan membuat kita tak bisa berpangku tangan saja. Usaha yang dijalankan guna melariskan dagang tak bisa hanya dengan menunggu pelanggan datang dan membeli, iya bila mereka akan datang. Apabila tak? Banyak orang mengatakan bahwa rezeki adalah sudah dijatah oleh Allah. Ya benar, tetapi apakah rezeki akan jatuh seperti itu saja dari langit tanpa berusaha? Tentu tak bisa. Apabila kita seorang pedagang karenanya kita mesti berusaha belajar teknik marketing yang baik, bagaimana mendatangkan pembeli.

Kecuali teknik marketing yang baik kita juga tak bisa melupakan yang namanya usaha batin sebagai pendamping usaha lahir kita. Dengan cara apa? Dengan cara spiritual olah kekuatan agar bisa melariskan dagang. Pelarisan dagang adalah salah satu cara melariskan dagang dengan cara spiritual, dengan doa dan kekuatan serta ngalap memberi manfaat dari sebuah benda warisan leluhur. Batu Mustika Pelarisan Dagang, sebuah benda yang diyakini mempunyai keistimewaan untuk melariskan dagang dan mensukseskan usaha anda. Bukan bermaksud syirik atau musyrik, tetapi batu ini memang sudah diwariskan leluhur kita berisi doa pelarisan dagang, wirid dan dzikir.

Mustika Pelarisan Dagang sang Warisan dari Mbah Daklan


Wujudnya kecil dengan warna kuning, dimana kuning adalah warna yang melambangkan kejayaan, kemakmuran dan kesuksesan. Persis sama dengan manfaat yang ingin ditempuh dengan mustika Pelarisan Dagang ini. Batu alam ini memancarkan kekuatan pelarisan secara alami yang juga didoakan dan dimeditasi melalui olah spiritual seorang Paranormal yang mengaku menerima doa pelarisan hal yang demikian dari leluhurnya.

Mbah Gewor, seorang Ahli Ilmu Spiritual yang menerima doa pelarisan dari Mbah Daklan, kakeknya yang juga seorang Spiritualis dan mewariskan batu mustika pelarisan padanya. Melainkan yang dirasakan Mbah Gewor kala itu betul-betul luar awam. Bisnis properti yang dia lakoni sungguh berhasil sampai banyak tetangga meminta bantuan padanya untuk berbagi ilmu marketing. Merasa mempunyai ilmu spiritual, Mbah Gewor mengajari ilmu pelarisan pada orang yang meminta bantuan padanya. Alhasil ternyata tak sembarang orang bisa melakoninya. Alhasil Mbah Gewor memasukkan kekuatan pelarisan dalam sebuah batu mustika yang diambilnya dari alam.




Orang-orang yang meminta bantuan padanya alhasil disuruh membawa batu mustika hal yang demikian. Dagangan mereka ternyata laris manis, dan mereka malahan memberikan pertanda terimakasih berupa uang pada Mbah Gewor. Menolak uang hal yang demikian, Mbah Gewor justru dibilang sombong dan alhasil sang Kakek muncul dalam mimpi Mbah Gewor yang menyatakan bila uang yang dia terima adalah haknya yang sah pengaruh ritual dan doa wirid yang dia lakukan. Alhasil dia malahan menerima uang hal yang demikian.

Berkah Pelarisan Dagang, benarkah bersifat Musyrik
?

Susahnya, tentu tak. Coba kita renungkan. Istilah ‘pelarisan’ tentunya sudah tak asing lagi di alat pendengaran masyarakat, terutama bagi Anda yang mengadu nasib sebagai pelaku usaha atau wirausahawan.  mencari kerja, rendahnya gaji para pegawai swasta dan keinginan untuk mandiri adalah tiga dari sekian banyak alasan mengapa semakin hari semakin tinggi saja jumlah orang yang memastikan untuk menghasilkan lapangan profesi bagi diri mereka sendiri.

Doa, wirid dan dzikir yang dimasukkan atau dimediakan dalam batu mustika pelarisan dagang inilah yang menjadi kekuatan bagi para pedagang untuk melancarkan rezekinya. Doa dan wirid hal yang demikian tentunya dialamatkan pada ALLAH SWT dan dengan memuji sang Rasul, Muhammad SAW. Oleh karena itu mustika pelarisan dagang bukanlah sebuah sarana pemujaan setan atau memuja khodam di dalamnya.

Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? atau apapun? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan.. 
loading...

Paling Disukai di website ini

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

iklan

loading...