Doa agar uang yang dipinjam segera dikembalikan

cara menagih hutang ke orang yang susah bayar - doa agar uang yang dipinjam segera dikembalikan - doa menagih hutang ke orang yang susah bayar - kumpulan doa menagih hutang - menagih hutang agar berhasil - ajian menagih hutang - mantra menagih hutang jarak jauh - dzikir asmaul husna untuk menagih hutang

 

cara menagih hutang ke orang yang susah bayar - doa agar uang yang dipinjam segera dikembalikan - doa menagih hutang ke orang yang susah bayar - kumpulan doa menagih hutang - menagih hutang agar berhasil - ajian menagih hutang - mantra menagih hutang jarak jauh - dzikir asmaul husna untuk menagih hutang


Doa Supaya Orang yang Berhutang Cepat Membayar Hutangnya . “ Nulung Kepentung ” itulah istilah jawa yang umumnya diterapkan oleh orang yang berbaik hati menolong orang lain akan tapi orang yang ditolong pun membikin sakit hati yang menolong. secara spesifik ketika ini saya akan membicarakan perihal hutang piutang antara seseorang pribadi kepada teman maupun saudara, tanpa ada hukum yang sah. Sehingga doa agar orang membayar hutang kepada kita dibutuhkan dalam hal ini.

Mungkin salah satu diantara sedulur pernah mengalami, pun sering kali. Dimana salah satu saudara kita butuh bantuan berupa materi dan meminjam sejumlah uang tanpa ada jaminan atau agunan sepantasnya hutang piutang perbangkan. Aku pun pernah mengalami hal serupa. Cepat benar-benar menyakitkan ketika butuh ngejar dan pasang muka sedih tapi disaat mengembalikan ada saja alasannya.. aduh…. Kalau telah seperti ini doa agar cepat membayar hutang wajib kita amalakan.

Memang keadaan sulit hutang piutang pribadi benar-benar lah sulit, dapat dapat membikin darah tinggi. ingin menagih uang milik kita saja seakan akan wajib mengemis, meskipun itu uang kita dan mulanya nolong. tapi apa boleh buat rupanya orang yang ditolong tidak tau balas budi pun membikin rugi. kadang saya pribadi berfikir tidak mau untuk meminjamkan uang kepada orang lain, biyarlah di pinjam kepada lembaga yang sah bergerak dalam bidang simpan pinjam. Setelah bosan mengemis untuk minta uang kita dikembalikan pastilah sedulur berfikir untuk mengamalkan doa agar orang membayar hutangnya pada kita dengan keinginan orang yang berhutang dengan menyenangi rela mengembalikan hutangnya tanpa ditagih.

Doa agar cepat membayar hutang memang solusi yang ampuh jika kita terpojok diciptakan pusing oleh orang yang berhutang. Memang betul niat permulaan ingin menolong tapi pada kesudahannya pun menjadi beban sebab melalui jatuh tempo tidak juga membayar hutang. Doa agar orang cepat bayar hutang barangkali menjadi solusi tepat yang wajib kita lakukan sebab memang telah tidak ada yang dapat diperbuat.

Sedulur ada beberapa anjuran ketika kita menagih hutang agar cepat dibayar. diantaranya, menagih dengan bagus-bagus, menagih dengan sopan, memberikan alasan yang tepat , hingga membikin perjanjian yang jelas kapan hutang akan dibayar. tapi dari semua itu pun kita yang jadi repot ya?… ya telah lah kita amalkan doa agar orang membayar hutang kepada kita.

Ada dua amalan doa menagih hutang agar cepat dibayar yang akan saya tulis dalam artikel ini. dapat dikatakan juga doa menagih hutang dari jarak jauh, sebab kita mengamalkan doa menagih hutangnya tidak di lokasi ketika menagih.





Berikut ini doa menagih hutang dan metode nya : Membaca kalimat afirmasi berikut ini ketika hendak berangkat menagih hutang : INNANAA AAMANNAA sebanyak 7 kali, dilanjutkan menarik napas dalam-dalam, kemudian membaca kembali kalimat tersebut sekali hingga melangkah dan menoleh ke arah pintu, baca terus hingga ke rumah orang yang berhutang. Insya Allah dengan niat lapang dada keinginan untuk menagih hutang akan sukses jika memang orang yang berhutang telah kapabel membayarnya, maka ia tidak akan beralasan lagi.

رَبَّنَا إِنَّنَا آمَنَّا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ


Robbanaa INNANAA AAMANNAA Faghfirlanaa Dzunuubanaa Wa-qina ‘adzaabannar..
Artinya:
“Wahai Maha kami!, sebetulnya kami telah beriman, maka berilah ampunan atas semua dosa kami dan peliharalah kami dari siksa api neraka”. (Q.S. Ali ‘Imran ayat 16).
Amalan dan Doa Supaya Huang Cepat dibayar

Berikut ini asmak menagih hutang agar Supaya Orang Cepat Berhutang Cepat Membayar Hutangnya. Bacalah “Ya Mudzil” 770 kali dalam sehari sambil membayangkan orang yang berhutang pada anda. Supaya asma secara otomatis memancar ke orang tersebut sehingga hatinya akan tergerak. Lakukan amalan ini hingga sukses.

Cepat Doa Supaya Orang yang Berhutang Cepat Membayar Hutangnya
. Semoga uang anda yang dipinjamkan segera dikembalikan dan dapat anda gunakan untuk kepentingan anda pribadi. Dan Jangan lagi masuk pada lubang yang sama He he.. Wassalam.


Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? atau apapun? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan..
loading...

Paling Disukai di website ini

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

iklan

loading...