Doa ilmu kebal paling ampuh tanpa puasa dalam islam

doa kebal pukulan - doa ilmu kebal tanpa puasa - cara mendapatkan ilmu kebal dengan mudah - doa ilmu kebal dalam islam - doa ilmu kebal dalam al quran - kumpulan doa ilmu kebal - ajian kebal pukulan - mantra ilmu kebal paling ampuh



doa kebal pukulan - doa ilmu kebal tanpa puasa - cara mendapatkan ilmu kebal dengan mudah - doa ilmu kebal dalam islam - doa ilmu kebal dalam al quran - kumpulan doa ilmu kebal - ajian kebal pukulan - mantra ilmu kebal paling ampuh


AMALAN AJIAN KEBAL ialah salah satu ilmu yang didambakan tiap-tiap pemenang atau pendekar di zaman dahulu kala. Mereka memanfaatkan ilmu ini untuk menangkis senjata tajam lawan, ialah agar tubuhnya tidak mempan dibacok atau ditusuk senjata tajam. Di zaman pengorbanan, banyak juga pejuang rakyat yang mempunyai ilmu kebal ini, sehingga mereka luput dari maut akibat hempasan peluru. Tapi tidak bisa pula dipungkiri, banyak penjahat atau bromocorah yang juga memanfaatkan ilmu ini untuk mensupport aksi kriminalitas mereka.

Seandainya kita katagorikan secara umum, ilmu kebal ini memang terbagi dua, ialah aliran hitam dan aliran putih. Yang berasal dari aliran hitam, sudah barang tentu banyak dipergunakan oleh para penjahat untuk tujuan kriminalitas. Sedangkan yang berasal dari aliran putih, umumnya digunakan oleh orang bagus-bagus dengan tujuan untuk perlindungan diri atau istilahnya “sedia payung sebelum hujan”. Buat berjaga-jaga.

Di tengah kondisi sekaang ini, saat aksi-aksi kriminalitas begitu dominan dengan beragam bentuk dan modusnya, maka ilmu kebal tentu saja betul-betul bermanfaat untuk perlindungan kita dari beragam aksi kriminalitas. Apalagi para pelaku kriminalitas saat ini mempunyai kecenderungan dominan untuk tidak segan-segan melukai atau pun membunuh korbannya, bagus dengan senjata tajam maupun senjata api.

Berdasarkan taraf pengamalannya, terdapat beragam macam lelaku untuk menguasai ilmu kebal. Dari yang gampang hingga yang tersulit. Dengan mengamalkan mantera-mantera ilmu kebal ini, Insya Allah, Anda bisa mempunyai kekuatan kebal senjata. Tapi semua itu tentu saja tergantung pada keyakinan dan Keistiqomahan Anda dalam mengamalkan ilmu ini.
Amalan Ajian Kebal Tanpa Puasa

ilmu kebal berikut ini ialah warisan dari para pendahulu/nenek moyang nusantara. Saat itu fungsinya ialah untuk menghadapi para penjajah maupun kriminalitas seperti perompak. Ilmunya bersifat instan tanpa perlu ritual seperti puasa.

1. Supaya kebal terhadap pukulan dan tendangan lawan pun anti peluru. Cukup dibaca saat mesti menghadapi lawan.

KANTAL KANTUL MANTAL MANTUL AHMAD TUL
BUKAN KUASAKU KUASA ALLAH
BERKAT DOA LA ILAHA ILLALLAH BERKAT MUHAMMADUR RASULULLAH

2. Tubuh akan kebal terhadap senjata tajam dengan cara melakukan tahan napas dan membaca mantra berikut ini :

TUP KUNCI NUR KUNCI
KUNCI ALLAH KUNCI BAGINDA RASULULLAH
BERKAT DOA LA ILAHA ILLALLAH BERKAT MUHAMMADUR RASULULLAH

3. Ilmu kebal otomatis yang akan berfungsi bila kita rajin mengamalkannya.

AKU TAU ASAL ENGKAU
NURLELA ENGKAU NURJELANI PUTIH
NAMAMU BOSI

Segala ilmu datang nya dari Allah SWT, tanpa restu dan izin yang kuasa ilmu apapun tidak akan mempan/ atau tidak akan berfungsi.



Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? atau apapun? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan.. 


loading...

Paling Disukai di website ini

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

iklan

loading...