Doa Kasih Sayang Paling Mustajab Agar Dicintai Banyak Orang

 doa agar disenangi atasan - doa agar disenangi dan disegani banyak orang - doa agar disukai banyak wanita - doa agar dicintai orang yang kita cintai - doa agar disukai banyak orang dan mudah mendapatkan teman - doa supaya orang tunduk pada kita - doa supaya orang kasihan melihat kita - doa agar orang selalu senang melihat kita


doa agar disenangi atasan - doa agar disenangi dan disegani banyak orang - doa agar disukai banyak wanita - doa agar dicintai orang yang kita cintai - doa agar disukai banyak orang dan mudah mendapatkan teman - doa supaya orang tunduk pada kita - doa supaya orang kasihan melihat kita - doa agar orang selalu senang melihat kita


Doa Kasih Sayang Paling Mustajab Agar Dicintai Banyak Orang – Bagi anda yang saat ini tengah mencari cara bagaimana agar dicintai, disayangi dan diamati banyak orang maka anda telah berada pada website yang tepat. Anda akan kami berikan sebuah doa mahabbah yang dapat anda amalkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai amalan rutin yang dapat membuka aura pengasihan dalam diri anda. Dengan terbukanya aura pengasihan, maka segala orang yang memperhatikan akan menjadi menyukai, menjadi sayang dan menjadi perhatian dengan anda. Cuma dengan doa beri sayang, segala aura beri sayang anda akan terpancar dan hal inilah yang akan menarik hati banyak orang sehingga menyukai anda.

Amalan doa kasih sayang ini diambil dari salah satu Asmaul Husna
yang betul-betul familiar untuk membangkitkan aura pengasihan. Doa ini dapat anda wiridkan sesudah solat sebagai wirid harian. Cukup sederhana, hanya dengan wirid AR ROHIIM atau YA ROHIIM dan AR ROHMAN atau YA ROHMAN maka anda dapat disayang banyak orang. Kenapa demikian?


Ya, salah satu asmaul Husna yang betul-betul familiar kapabel menumbuhkan rasa Mahabbah atau cinta beri di hati manusia yakni YA ROHMAN dan YA ROHIM. Amalan Doa beri sayang ini betul-betul mujarab apabila anda amalkan dengan istiqomah. Dzikir ini yakni bentuk permohonan kita sebagai manusia terhadap Allah SWT agar dicintai dan disayangi oleh segala orang / masyarakat bagus pria dan wanita (lawan variasi) atas izin / kehendak Allah SWT.

Bacaan Dzikir dan Doa Beri Sayang

YA RAHMAN = Maha Pengasih

YA RAHIIM = Maha Penyayang

Dilanjutkan dengan Doa Beri Sayang

“Ya Allah Ya Rahim , Engkaulah Yang yang maha penyayang penuh beri sayang, hamba mohon beri sayang dari-Mu ya Allah, Birohmatika ya arharmar Rahimiin, irhamna…….irhamna……irhamna“.

Metode Mengamalkan Doa Beri Sayang

  1. Bacalah lafadz amalan dzikir doa beri sayang diatas (Ya Rahman Ya Rahiim) sebanyak 100 kali secara rutin setiap hari setiap selesai sholat fardhu / solat lima waktu.
  2. Sekiranya anda memiliki sasaran khusus atau mau menarik hati seseorang dengan tujuan yang bagus / positif baka bacalah wirid mahabbah (Ya Rahman Ya Rahiim) sebanyak 333 kali atau lebih sesudah selesai sholat wajib. Lakukan secara tetap (istiqomah).
  3. Lakukan teknik menahan nafas saat membaca (Ya Rahman Ya Rahiim), tak boleh anda membaca Ya Rahman kemudian bernapas baru dilanjut Ya Rahim. Ya Rahman Ya Rahim wajib satu tarikan nafas, tak boleh pisah. kemudian sesudah selesai membaca Doa Beri Sayang. (Doa sesudah wirid).

Dengan mengerjakan hal ini secara rutin anda akan memancarkan aura beri sayang yang kuat sehingga anda kapabel mempesona hati banyak orang. Demikian amalan doa dan dzikir beri sayang untuk anda semoga berkhasiat. BARAKALLAH.


Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? atau apapun? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan..  
loading...

Paling Disukai di website ini

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

iklan

loading...