Ilmu Menghitung Ketika Membeli Joran (Stick) Pancing

Bagi yang hobi memancing, tidak tahu siang ataupun malam ketika ada kesempatan niscaya akan berangkat untuk memancing. Akan tetapi tahukah Anda bahwa ketika membeli Joaran (Joran) atau stick pancing ada hitungan Kejawen biar sanggup mendapat ikan yang besar dan memuaskan.

 tidak tahu siang ataupun malam ketika ada kesempatan niscaya akan berangkat untuk memancing Ilmu Menghitung Saat Membeli Joran (Stick) Pancing

Anda sebagai pemancing niscaya pernah mencicipi lelahnya menunggu dan tak kunjung sanggup ikan ketika memancing, perlu Anda ketahui ada ilmu hitungan untuk joran (stick) pancing yang Anda beli. Hitungan yang aku maksudkan disini ialah jumlah panjang dari Joaran atau Joran (Stick) yang Anda beli, dalam ilmu Kejawen jikalau hitungan itu berhenti sempurna pada rezeki maka pancing akan sanggup di gunakan dan akan selalu di sambar ikan, walaupun 1 tetap ada saja ikan yang terkena oleh pancing yang tepat, begitupun sebaliknya jikalau berhenti hitungan di seret maka akan susah dan sama sekali Anda tidak akan mendapat ikan jikalau memancing dengan Joaran/joran (stick) tersebut kecuali memang itu rezeki Anda.

Dalam menghitung panjang joaran/joran (stick) pancing, terdapat 5 hitungan dengan mengunakan genggaman tangan Anda, apa saja nama dari Kelimanya, berikut tata caranya.

Saat pergi ketoko pancing usahakan waktu Pagi hari atau sore tepatnya jam 7 pagi atau jam 5 sore, sesudah melihat pancing yang Anda sukai maka hitunglah terlebih dahulu dengan mengunakan genggaman tangan kiri dan kanan Anda, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah:

 tidak tahu siang ataupun malam ketika ada kesempatan niscaya akan berangkat untuk memancing Ilmu Menghitung Saat Membeli Joran (Stick) Pancing


Lanjutkan terus sampai ke atas pancing, untuk nama dan penyebutanya serta mengetahui elok dan tidaknya pancing tersebut sebagai berikut:
  1. Serik
    Banyak mendapat ikan tetapi hanya yang kecil-kecil saja.
  2. Dedap
    Banyak mendapat ikan dan yang besar-besar.
  3. Hujurono
    Banyak mendapat sambaran ikan tetapi tidak mendapat sama sekali.
  4. Kuruntaka
    Tidak mendapat ikan sama sekali.
  5. Leburono
    Tidak mendapat ikan dan selalu mendapat masalah.
Jadi cara menghitungnya setiap genggaman tanggan Anda sambil menyebutkan satu persatu aku contohkan: Serik, Dedap, Hujurono, Kuruntaka, Leburono setiap genggaman naik harus bergantian dan perhatikan berhentinya di hitungan apa dan Anda akan mengetahui huruf pancing tersebut.

Perlu diketahui, hitungan ini hanya mediator saja alasannya ialah memancing berfaktor pada rezeki Anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor