Ilmu Terawang Tanpa Puasa Dan Mudah Di Pelajari

cara belajar ilmu terawang dengan cepat


Ilmu Terawang tanpa puasa memang sangat jarang sekali di miliki oleh orang, para pencari sebuah Ajian untuk menguasai ilmu terawang kebanyakan melaksanakan olah khusus berpuasa atau tirakat tertentu.

cara belajar ilmu terawang dengan cepat

Menguasai Ilmu Terawang Tanpa Puasa bukanlah hal yang mudah, tidak berpuasa bukan berarti Anda bisa dengan gampang mempunyai ilmu yang bisa melihat jarak jauh dan menembus dimensi ruang dan waktu yang satu ini. Banyak manfaat dengan mempunyai ilmu yang bisa menerawang ini, seseorang yang mempunyai ilmu terawangan ia akan dengan gampang mengetahui sesuatu hal akan tetapi kembali lagi kepada tingkat dan ketajam batin si pemilik ilmu itu sendiri.

Manfaat Memiliki Ilmu Terawang

Inti dari ilmu ini ialah bisa melihat sesuatu dari jarak jauh bahkan bersebrangan pulau, selain itu si pemilik ilmu Terawang juga bisa dengan gampang melihat sesuatu yang terjadi sebelumnya, walaupun ia sama sekali tidak berada di lokasi tersebut, untuk lebih jelasnya manfaat ilmu terawang sebagai berikut:
  1. Bisa Melihat Sesuatu
    Seperti yang telah aku sebutkan diatas, dengan ilmu terawang ia akan mengetahui sebuah insiden sebut saja kecelakan yang sudah lewat maka ia akan dengan gampang untuk menyaksikan sebuah kecelakaan tersebut. Bukan hanya masa lampau, bagi sebagian orang yang ilmu terawangnya sudah cukup tidak mengecewakan ia akan mengetahui masa yang akan datang, sebut saja insiden apa yang akan menimpanya, soudaranya, temanya bahkan orang di sekitarnya dan untuk tingkat jenis ini sangat jarang yang menguasainya.

  2. Bisa Melihat Orang Terkena Ilmu Ghoib
    Orang yang mempunyai ilmu ini, maka ia akan gampang melihat seseorang yang terkena ilmu Ghoib semacam Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna.

  3. Bisa Melihat Makhluk Halus
    Hampir sama halnya dengan yang diatas, orang yang mempunyai ilmu terawang ia akan bisa melihat bangsa lelembut yang menghuni sesuatu daerah ibarat Rumah Tua, Pohon Besar dan lain sebagainya.

  4. Bisa Mengetahui Seseorang Memiliki Ilmu atau AjianPemilik ilmu Terawang, ia akan gampang mengetahui kalau orang yang ia kenal mempunyai tameng diri atau isi badan.

  5. Dan Masih Banyak yang lainya
Diatas ialah pola kecil manfaat dari mempunyai ilmu Terawang, bagi Anda yang ingin mencar ilmu ilmu terawang tanpa puasa ikuti langkahnya dibawah ini.

Belajar Ilmu Terawang Tanpa Berpuasa

Sebelum mencar ilmu ada baiknya Anda bersuci terlebih dahulu, sesudah itu siapkan ruangan yang kosong dan gelap tanpa cahaya, usahakan waktu mencar ilmu pada malam hari. Selanjutnya duduklah bersila sambil menarik nafas dari hidung dan keluarkan dari lisan secara berlahan pernafasan ini berfungsi untuk mengendalikan fokus dan kosentrasi Anda.

Setelah bernafas, lanjutkan dengan berdoa sesuai kepercayaan Anda sambil memohon kepada Allah SWT untuk mempelajari ilmu terawang ini. Selajutnya tariklah nafas dari hidung kembali sebanyak 3 - 7 kali, kemudian tutup mata Anda carilah sebuah sasaran yang akan Anda lihat (Terawang) jangan yang muluk-muluk.

Dalam mata terpejam usahakan fikiran Anda di kosongkan dan fokus pada 1 tujuan saja, raih terus pandangan Anda. Jika kepala Anda mulai terasa pusing harap latihan di hentikan dan lanjutkan esok hari. Jika Anda berhasil, maka akan terlihat warna putih terang dan berputar dan kepala Anda akan terasa sedikit pusing bayangan putih hilang dan kembali, akan terus ibarat ini hingga Anda bisa fokus ke 1 titik tujuan saja.

Ingat dalam berlatih jangan memaksakan diri, akan lebih baik lagi kalau Anda mencar ilmu sehabis sholat sunah 2 roka'at. Selamat mencoba dan semogga berhasil.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor