Kisah misteri segitiga bermuda dikaji oleh paranormal kondang indonesia

kisah segitiga bermuda dalam al-quran - misteri segitiga bermuda di indonesia - misteri segitiga bermuda terungkap - orang yang hilang di segitiga bermuda ditemukan kembali - orang yang berhasil selamat dari segitiga bermuda - misteri segitiga bermuda dan dajjal - misteri segitiga bermuda yang sebenarnya - cerita misteri segitiga bermuda



kisah segitiga bermuda dalam al-quran - misteri segitiga bermuda di indonesiam - misteri segitiga bermuda terungkap - orang yang hilang di segitiga bermuda ditemukan kembali - orang yang berhasil selamat dari segitiga bermuda - misteri segitiga bermuda dan dajjal - misteri segitiga bermuda yang sebenarnya - cerita misteri segitiga bermuda


Wilayah Ghaib menjadi Misteri Segitiga Bermuda Tewaskan Banyak Korban

Tak cuma di Indonesia, malahan sebuah misteri, alam ghaib , mitos dan klenik juga ada di luar negeri meskipun dengan bahasa yang berbeda. Misteri segitiga bermuda merupakan salah satu umpamanya. Jikalau Indonesia mempunyai laut selatan sebagai istana ghaib perairan terbesar, maka dunia mempunyai segitiga bermuda sebagai pusatnya alam ghaib. Pusatnya hal misterius yang menyebabkan banyak kecelakaan pesawat dan kapal laut. Lalu apa kata paranormal Indonesia seputar misteri segitiga bermuda ini?


 Bersama kami telah ada Mbah Gewor , spesialis Ilmu Supranatural yang akan memberikan kabar mengenai misteri segitiga bermuda yang sampai ketika ini membikin banyak orang penasaran.
Kecelakaan di segitiga bermuda ya? Yak, saya juga terus menggali kabar terus melaksanakan penerawangan seputar misteri segitiga bermuda ini. Secara geografis kan segitiga ini terbentuk di antara Kepulauan Bermuda, Miami – Florida dan San Juan – Puerto Rico ya itu saya baca beritanya dari buku. Segitiga Bermuda banyak menelan kendaraan yang melintas melaluinya. Ada yang menyangkut pautkan dengan kejadian supranatural, religius, ekstraterestrial dan masih banyak lagi. Saya kan orang spiritual tentu mengkaji dari sisi spiritual dan supranaturalnya

Kisah misteri segitiga bermuda dalam al-quran dan hadits ( islam)


Rasulullah saw bersabda:
"Barangsiapa yang membaca sepuluh ayat dari surat Al-Kahfi, ia tidak akan terkena bahaya fitnah Dajjal, barangsiapa yang membaca seluruh ayatnya ia akan masuk surga."

Dari Hadist Rosulullah Tersebut Nampaklah Nyata Siapa dajjal  karena di dalam hadist tersebut dijelaskan bahwa dengan membaca 10 Ayat dari Surah Al Kahfi Insya allah kita akan terhindar dari Fitnah Dajjal. lalu siapa Dajjal yang dimaksud disini ,,..?
Mari kita baca dan kita Ulas sedikit Surah Al Kahfi ayat 1 - 10.

Firman Allah SWT  QS Al Kahfi 1 - 3 :

"segala puji bagi Allah yang telah menurunkan kepada hamba-Nya Al kitab (Al-Quran) dan Dia tidak Mengadakan kebengkokan di dalamnya; sebagai bimbingan yang lurus, untuk memperingatkan siksaan yang sangat pedih dari sisi Allah dan memberi berita gembira kepada orang-orang yang beriman, yang mengerjakan amal saleh, bahwa mereka akan mendapat pembalasan yang baik, mereka kekal di dalamnya untuk selama-lamanya."


Kisah misteri segitiga bermuda dikaji oleh paranormal kondang indonesia

“Ada yang namanya awan pembunuh atau “Killer Clouds” di kawasan segitiga setan itu. Nah, di dalam area ini kan sering sekali terjadi kecelakaan jadi banyak jasad manusia tidak tenang disana tentunya ini menambah energi negatif di dalam segitiga ini. Saya masih percaya bahwa di dalam kawasan segitiga ini ada kerajaan ghaib yang menguasai wilayah samudera Pasifik, ya hampir sama dengan Pantai Selatan. Tapi kalau di area ini memang ada yang namanya awan pembunuh tadi yang dikendalikan oleh jin-jin jahat dan ini dipengaruhi juga oleh pekatnya energi negatif disana. Akhirnya apa? Pilot sulit mengendalikan pesawat, kapal pun akan oleng, masuk dan tenggelam disana. Itu killer clouds kalau kita lihat kan bentuknya mengerikan itu, kekuatannya juga mengerikan. Jadi hati-hati berdoa masih menjadi yang utama demi keselamatan kendaraan jika lewat area segitiga setan ini”, pungkas Mbah Gewor

“Killer Clouds” atau awan-awan pembunuh diyakini oleh Mbah Gewor merupakan hasil pengumpulan energi negatif di area ini dan menjadi senjata bagi para jin jahat untuk menumbangkan, menenggelamkan manusia sehingga ikut ke dalam kerajaan ghaib di dalamnya. Itulah misteri segitiga bermuda yang hingga kini masih dikaji dan belum terpecahkan.


Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan.. 
loading...

Paling Disukai di website ini

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

iklan

loading...