Pengertian sihir secara umum dibahas oleh paranormal kondang

ilmu sihir kuno - belajar ilmu sihir putih -mantra sihir untuk menerbangkan benda - belajar sihir - belajar ilmu sihir seperti harry potter - mantra sihir gratis - mantra sihir yg nyata - mantra sihir menggunakan tangan
 

ilmu sihir kuno - belajar ilmu sihir putih -mantra sihir untuk menerbangkan benda - belajar sihir - belajar ilmu sihir seperti harry potter - mantra sihir gratis - mantra sihir yg nyata - mantra sihir menggunakan tangan


Apa itu Kekuatan sihir? Menurut Mbah Gewor Sihir adalah sesutau yang menjadikan hal luar lazim pada manusia. Kekuatan ini timbul dari hasil ritual pemujaan pada penguasa kegelapan ialah syetan dan iblis. Nabi Musa pernah berhadapan dengan daya sihir ini ketika menyeru Fir’aun pada keimanan pada Allah. Kekuatan sihir ini diajar oleh malaikat Harut dan Marut sebagai ujian bagi manusia sebagaimana diceritakan dalam surat Al Baqarah ayat 102:

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), meski Sulaiman tak kafir (tak mengerjakan sihir), cuma setan-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir terhadap manusia dan apa yang diturunkan terhadap dua orang malaikat di negeri Babil ialah Harut dan Marut, sedang keduanya tak mengajarkan (sesuatu) terhadap seorang malahan sebelum mengatakan: “Sebenarnya kami cuma cobaan (bagimu), karena itu janganlah kau kafir”.




Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka bisa menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (pakar sihir) tak memberi mudarat dengan sihirnya terhadap seorang malahan kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudarat kepadanya dan tak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barang siapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, sekiranya mereka mengenal. (Al Baqarah 102).

Kekuatan sihir inilah yang menyebabkan seorang musyrik, kafir mampu mengerjakan perbuatan luar lazim seperti mengirim santet, teluh, memisahkan suami istri, membunuh dan menyakiti orang lain dari jarak jauh. Kejadian luar lazim yang bisa dijalankan oleh orang kafir, musyrik dan bersekutu dengan syetan disebut Istijrat. Kekuatan sihir ini akan menjerumuskan pemiliknya pada jurang kegelapan dan akibatnya terpuruk dilembah Neraka bersama syetan dan Iblis yang menjadi pemimpinnya.

Kekuatan sihir ini bisa diperoleh dengan mengerjakan ritual sesuai yang dipinta oleh Iblis atau syetan. Orang yang mengerjakan ritual ini tentunya kafir terhadap Allah, dan selalu bergelimang perbuatan dosa dan maksiat yang dilarang agama. Melainkan daya sihir ini tak ada artinya sekiranya berhadapan dengan daya dari Energy Kuasa. Energy sihir yang berasal dari perbuatan syetan tak berdaya dan tak mampu menguasai orang yang beriman dan bertawakkal sebagaimana diceritakan dalam surat an Nahl ayat 99:

Sebenarnya setan ini tak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakal terhadap Tuhannya. (An Nahl 99)

Orang yang ber-iman dan bertawakal pada Allah mempunyai tameng berupa energy Nur Kuasa yang mengitari segala tubuhnya, sehingga tak bisa dimasuki oleh daya negatif dari energy sihir yang berasal dari syetan dan iblis atau orang yang berniat buruk. Jangankan daya syetan dan Iblis, api nerakapun sekalipun tak akan mampu menembus energy Nur Kuasa tersebut, sehingga orang yang beriman dan bertawakkal pada Allah tak pernah khawatir untuk lewat jurang neraka sekalipun, ketika tiba waktunya wajib lewat jurang neraka itu.



Anda menyukai sesorang? mau pelet secara instan ? atau apapun? pesan aja pelet dari mbah gewor mahar mulai 300rb bisa langsung saja klik jasa paranormal silahkan..

loading...

Paling Disukai di website ini

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

iklan

loading...