Tidak Yakin Berguru Ilmu Kebatinan Dan Ajian

Saat mencar ilmu sebuah ilmu niscaya kita di tuntut untuk yakin, seorang guru akan bepesan biar kita yakin dengan ilmu yang sedang kita pelajari, iman terhadap sebuah hal yang berbau ghoib menyerupai Ilmu dan Aji-ajian memang sulit untuk di munculkan dan di terapkan kedalam hati dengan penuh.

Saat mencar ilmu sebuah ilmu niscaya kita di tuntut untuk yakin Tidak Yakin Belajar Ilmu Kebatinan dan Ajian

Keyakinan yang harus di terapkan pada ilmu yang sedang di pelajari yaitu hal tersulit untuk di munculkan ke dalam hati, terkadang orang sama sekali tidak dapat mencicipi iman ketika mempelajari sebuah ilmu dan pada ketika di test semua itu gagal total. Gagal mempelajari sebuah ilmu yang di sebabkan tidak yakin akan sesuatu yang sedang di pelejari yaitu hal yang paling banyak di jumpai, lantaran iman itu muncul di dalam hati secara teguh dan mantaf bukan hanya sebatas pasrah dan berpura-pura yakin.

Agar Bisa Yakin Dengan Suatu Ajian dan Ilmu

Seseorang akan dapat mencicipi yakin ketika beliau melihat sesuatu hal, sebut saja Ilmu Kebal maka seorang murid yang sedang mencar ilmu beliau tidak akan percaya bahwa beliau Kebal kemudian si Guru Spiritualnya mengunakan tekhnik setruman kemudian si muridpun ikut Kebal dengan senjata tajam. Nah di sini letaknya si murid itu yakin, lantaran Kebal yang di pelajarinya sudah terbukti. Dari proses ini, tidak semua murid dapat mempunyai iman yang mantaf dan besar lengan berkuasa terkadang iman akan luntur dan buyar dengan sendirinya.

Keyakinan Pada Sebuah Ilmu dan Ajian Yang Sesungguhnya

Saat seseorang mempelajari sebuah ilmu, baik itu Kebal dan sebagainya di sini masih di tuntut tugas penting dari Guru yang mengajarinya akan lebih mantaf lagi bila Guru tersebut yaitu keluarga dari orang yang sedang mencar ilmu tersebut seperti:
  • Ayah

  • Kakek

  • Paman

  • Dan saudara akrab lainya.
Jika mempelajari sebuah ilmu atau Ajian eksklusif dari keluarga, terlebih bila sang Guru telah terbukti mempunyai serangkaian keilmuan bathin maka akan lebih cepat lagi memperlihatkan iman yang mendalam pada orang yang sedang mencar ilmu tersebut.

Perlu Diketahui!
Seorang guru yang benar-benar mempunyai Ilmu dan Ajian, beliau akan dapat mengetahui bahwa si murid belum mempunyai Keyakinan yang mendalam dan di sini fungsi seorang Guru sejati yang memperlihatkan tunjangan untuk menjadikan iman tersebut. Kebanyakan, ketika akan mempelajari seuatu ilmu dan di berikan selembaran kertas atau apa saja yang berisi Ajian dan Java Mantera, energi akan eksklusif dapat di rasakan terlebih ketika mengunakan salaman (Timbang Trimo) energi Panas atau Dingin menyerupai ES dapat eksklusif kita rasakan merasuk dari telapak tangan dan merambat jalan menuju sekujur badan dan ini memang dapat di rasakan.

Pada pointnya, ketika mempelajari keilmuan iman akan dapat timbul eksklusif dari Hati. Saat iman itu tidak ada sama sekali, tugas penting seorang Gurulah yang harus membantu untuk timbulnya iman tersebut.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor