Agar Mantra Ajian Terbukti Dan Mangkus

Banyak dari kita yang telah bersusah payah mempuasai suatu ajian, dan dikala di uji coba atau tes gagal bisa kita simpulkan ilmu kebal dan dikala di tes tidak berhasil dan harus mengulangi puasa lagi, dan di tes gagal lagi begitu seterusnya.

Banyak dari kita yang telah bersusah payah mempuasai suatu ajian Agar Mantra Ajian Terbukti dan Mangkus

Supaya Mantra Ajian bisa mangkus dan terbukti kebanyakan orang menyalahkan keyakinan, banyak yang menyebutnya jikalau gagal kurang yakin, alih-alih ibarat ini sering di gunakan pada dukun pembimbing atau guru yang di beri mahar. Jika seorang guru yang benar-benar mengerti maka ia akan mengetahui bahwa sang murid bagusnya di beri Ajian dengan tingkat yang pas dengan wadahnya.

Kegagalan dalam mempelajari sebuah Ajian, bukan saja menurut kepercayaan semata banyak hal yang menuntut kita untuk mengoreksinya kembali alasannya yaitu Kenyataan juga bisa merubah Keyakinan. Sebenarnya kegagalan dalam menguasai ilmu kebatinan bisa di katakan 80% berasal dari Guru yang mengajarkan jikalau Anda sebagai murid telah rela menjalani serangkaian tata laris termasuk berpuasa.

Kesalahan sang Guru yang saya maksudkan di sini yaitu tidak benar-benar bisa atau bisa menjadi seorang Guru namun ingin mengajarkan orang lain, nah di sini yang biasanya banyak terjadi terlebih jikalau mempelajari suatu Ajian mengunakan mahar, bisa saja seorang Guru yang belum begitu tepat keilmuanya telah berani mendapatkan murid alasannya yaitu ingin mendapatkan mahar tersebut. Seorang Guru yang benar-benar mengerti, jikalau sang murid di minta untuk berpuasa sebut saja Pati Geni maka sang Guru bisa mengetahui bahwa puasa tersebut berhasil di lalui oleh sang murid jikalau gagal dalam berpuasa maka sang Guru tak segan-segan untuk memintanya mengulangi kembali puasa tersebut dan jikalau sang murid kurang atau tidak yakin pada keilmuan maka Guru tersebut tidak segan-segan untuk membantu melaksanakan pengisian secara belakang layar biar timbul kepercayaan dari sang murid tersebut.

Bagi Anda yang merasa sering gagal dalam mempelajari sebuah Ajian, saya sarankan cobalah untuk menguasai Ajian perhiasan yang akan saya tuliskan dibawah ini

Ono jopo sewu, jopo singiyodatan Tuomo sing mandi. Jopoku dewe Laa illaaha illallaah Muhammadur Rasulullaah.

Baca Aji Jopo Sewu diatas, sebelum Anda mempuasa suatu Ajian akan lebih baik lagi jikalau sebelum Anda mencar ilmu suatu ilmu terebih dahulu Anda mempuasai Aji Jopo Sewu diatas dengan berpuasa senin-kemis sebanyak 4 kali. Semogga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agar Mantra Ajian Terbukti Dan Mangkus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel