Anugrah Kata Doa Cinta Meraih Bahagia

Bagaimana maksud kata doa cinta meraih bahagia? Kata doa untuk diri sendiri yaitu bukti bahwa diri kita perhatian dengan diri kita sendiri. Lebih jauh, kita berdoa untuk banyak orang maka kita mempunyai perhatian pada mereka. Inilah doa-doa kecintaan bila ucapan doa yaitu kebaikan, kebenaran. Dari sini lah kita sanggup meraih bahagia. Anugrah kata doa sanggup menghadirkan rasa bahagia. Tentunya, rasa senang bersumber dari Yang Mahakuasa yang terwakilkan dengan kata kata doa.


Bila kita sanggup berdoa untuk dirinya sendiri berarti tidak ada duduk kasus kejiwaan yang mengganggu. Otomatis, hati seseorang mencicipi senang saat sanggup mendoakan diri sendiri dengan penuh keikhlasan. Aktifitas doa sudah menjadi kenikmatan tersendiri walaupun pengkabulan tidak kunjung datang. Bagi orang yang ikhlas, doa tidak terkabul tidak menjadi duduk kasus sebab kebahagiaan berdoa sudah menjadi anugrah, pengkabulan itu sendiri.




Banyak orang yang berdoa untuk dirinya sendiri merasa malas. Mereka tidak bersemangat berdoa saat ada duduk kasus besar atau kebahagiaan besar. Kondisi menyerupai itu sebagai tanda ada permasalahan kejiwaan seputar doa. Apakah orang pemalas berdoa untuk dirinya sendiri sanggup mencicipi bahagia? Tidak! Mengapa tidak? Mereka tidak menimbulkan doa sebagai jalan anugrah rasa bahagia. Pemalas doa hanya menginginkan terkabulnya suatu doa dalam jangka waktu cepat.

Bagaimana dengan pemahaman doa cinta yang lebih spesifik? Pada dasarnya, kata doa yaitu bentuk ungkapan cinta, rasa kasih sayang atas orang yang didoakan dengan doa-doa baik. Terlebih, orang berdoa sudah menjalankan suatu amal ibadah. Bila sudah melaksanakan amal ibadah, orang berdoa sudah memperlihatkan rasa cinta pada Tuhan. Rajin berdoa dengan tulus maka rajin pula mencintai, menyayangi orang yang didoakan dan Tuhan. Namun sebab pembahasan doa cinta di sini menghendaki spesifikasi, saya membatasi doa cinta untuk kekasih, orang yang dicintai dengan cinta biologis antar lawan jenis.

Apakah anda pernah memperlihatkan kata doa cinta untuk kekasih Anda? Kalau boleh jujur, sepertinya, banyak orang yang jarang mendoakan kekasihnya. Kenapa? Karena berdoa untuk diri sendiri pun jarang. Bagaimana cara biar sanggup jarang memperlihatkan kata doa cinta untuk dirinya sendiri? Salah satunya yaitu jarang menjalankan soalat, khusus orang Islam. Bagamana mau berdoa, solat saja jarang? Bila orang menyerupai itu menyayangi seseorang, bagaimana akan memperlihatkan kata doa-doa cinta untuk kekasih? Mereka akan memperlihatkan kata doa di luar solat. Lantas, kata doa yang menyerupai apa?

Apakah anda pernah dengan melihat, mendengar orang pacaran atau pasangan suami-istri berdoa? Bagaimana cara berdoanya? “Semoga, cinta kita tetap abadi.” Kata ‘semoga’ bermakna harapan. Bila menyerupai itu, pengharapan yang di maksud dituju ke siapa? Bagi orang yang rajin ibadah, keinginan atau kata ‘semoga’ akan diarahkan ke Tuhan. Bagi orang yang jarang beribadah, kata ‘semoga’ diarahkan ke siapa? Bagaimana doa sanggup diarahkan ke Yang Mahakuasa sedangkan si pendoa jarang beribadah? Bisa dikatakan sekedar pengucapan keinginan dalam mulut.

Jadi, bila ingin sering memperlihatkan kata doa cinta kepada kekasih, orang yang dicintai, anda harus merajinkan dalam beribadah terlebih dahulu.

Di sini, saya akan menjelaskan anugrah doa cinta meraih bahagia. Hal ini beralasan bahwa orang yang rajin berdoa tidak menjamin mendapatkan rasa senang dari aktifitas berdoanya. Namun orang yang rajin berdoa jauh lebih baik daripada orang yang jarang berdoa (bukan dikatakan tidak pernah). Mengapa tidak menjamin bahagia? Bagaimana orang akan meraih kebahagiaan dari aktifitas berdoa bila berdoa untuk kekasih diselimuti ketakutan-ketakutan, kegelisahaan atas suatu duduk kasus pecintaannya? Seharusnya, aktifitas berdoa mempunyai rasa senang tersendiri sebab sebagai pecahan dari ibadah, mendekatkan diri pada Tuhan. Bila pecahan dari ibadah, mendekatkan pada Tuhan, mengapa tidak bahagia?

Berikut langkah-langkah anugrah doa cinta meraih senang bagi yang sulit mendapatkan rasa senang saat menimbulkan doa sebagian dari hidup seseorang.

1.Niatkan Aktifitas Doa Cinta Adalah Ibadah

Saya ingin bertanya, berapa harga sebuah nilai ibadah? Bagaimana rasa memakan bakso di dunia? Enak bukan? Lalu bertanya, bagaimana enaknya memakan bakso di dalam surga? Nah, anda harus menjawab bahwa enaknya beribu-ribu kali lipat jika di nirwana ada bakso.

Bila anda meniatkan berdoa untuk kepentingan ibadah, imbalannya yaitu pahala. Pahala yaitu modal untuk mendapatkan kenikmatan sorga. Ketika menikatkan menyerupai itu, anda akan mendapatkan ketenangan dalam beroda sebab tidak dihantui dengan doa-doa yang berpotensi tidak terkabul. Bagaimana rasanya bila doa anda tidak terkabul? Bila meniatkan berdoa untuk keterkabulan, anda sanggup kecewa saat doa tidak terkabul. Tetapi anda meniatkan doa untuk kepentingan ibadah sehingga tetap sanggup meraih senang dan mendapatkan saat doa tidak terkabul.

2.Berdoa Cinta Dalam Ketenangan Untuk Meraih Rasa Bahagia

Pembahasan ini lebih kepada ketenangan bersifat fisik. Artinya, seseorang tidak ada keterpaksaan atau pemaksaan diri berdoa dengan sesuatu kalimat yang tidak disanggupi. Doa mempunyai banyak variasi kalimat, ada yang panjang dan juga pendek. Doa pun mempunyai waktu-waktu tertentu yang anggun untuk dilakukan. Bila anda merasa terpaksa melaksanakan doa-doa yang panjang dan di waktu yang sulit, lebih baik untuk ditinggalkan. Pilih lah doa-doa yang menciptakan anda tenang, nyaman untuk menjalankannya. Bila berdoa dengan penuh ketenangan, disanggupi, maka akan mendatangkan kebahagiaan sebagai anugrah doa.

Lalu bagaimana dengan doa cinta untuk kekasih? Pembahasan ini masih berkaitan dengan ketenangan fisik dalam berdoa. Ketika mendoakan kekasih, anda sanggup terlebih dahulu menenangkan tubuh dan juga pikiran. Anda sanggup memakai alat tertentu menyerupai brainwave alfa-theta sebelum menjalankan aktifitas doa biar menghasilkan fisik dan jiwa yang tenang. Bila sudah merasa tenang, anda sanggup memanjatkan doa cinta untuk kekasih. Anda sanggup menghayati dengan penuh cinta pada kekasih. Anda sanggup mencicipi sendiri anugrah berupa senang saat menjalankan doa cinta.

3.Menghayati Doa Cinta Dalam Sikap Keseharian

Ketika anda memperlihatkan doa cinta untuk kekasih, mengambarkan bahwa anda menginginkan perbuatan baik diberikan untuk kekasih. Pemberian doa cinta yaitu kebaikan maka perilaku yang mencerminkan doa yaitu memperlihatkan perilaku baik.

Bagaimana bisa, anda sering mendoakan kekasih dengan penuh cinta (agar diberikan kebaikan cinta oleh Tuhan) tetapi setiap hari selalu memarahi kekasih? Hal itu sebuah hubungan yang tidak berkorelasi. Mengapa demikian? Anda perlu menyidik kembali doa-doa cinta yang dipanjatkan untuk kekasih bila perilaku tidak mencerminkan doa. Bisa saja sebab ketidaktulusan dalam berdoa. Namun jika perilaku emosional sudah menjadi karakter, mau bagaimana lagi? Jadi, perilaku tersebut harus dilandaskan atas hati juga sebab asal-muasal berasal dari hati.

Anggap saja, anda sudah berupaya mengkorelasikan antara doa dan perilaku kebaikan. Ketika doa-doa cinta yang diberikan untuk kekasih dihayati dalam perilaku keseharian pada kekasih, anda akan meraskan senang dalam hati. Mengapa sanggup mencicipi senang saat menghayati doa dalam perilaku kebaikan? Andai anda mendoakan kekasih perihal kesetiaan. Ketika anda bersikap kesetiaan, energi doa yang pernah tercurah sanggup dirasakan. Anda akan mencicipi getaran senang saat mewujudnyatakan kesetiaan. Itulah anugrah doa cinta.

Kata Doa Cinta Meraih Bahagia

Apakah anda menginginkan kata kata doa cinta yang akan diberikan untuk kekasih? Seperti sebuah lagu yang sanggup menyentuh hati, kata doa pun sanggup menyerupai itu. Apakah benar kata doa sanggup menyentuh hati bagi yang sedang mengucapkan doanya? Benar. Tentu, syarat doa sanggup menyentuh hati yaitu hati dalam keadaan cinta. Memiliki cinta menjadi syarat biar doa sanggup menyentuh hati. Berikutnya, anda harus menentukan kata-kata yang indah dalam mendoakan. Seperti sebuah lagu yang mempunyai bait yang lezat di dengar atau tidak. Kata doa pun seharusnya mempunyai bait yang lezat di dengar.

Doa Cinta Untuk Kekasih

Ya Tuhan, saya berterimakasih padamu sebab Engkau telah memperlihatkan seorang kekasih yang sanggup saya cintai. Cinta yaitu kenikmatan sehingga saya sanggup mencicipi kenikmatan mempunyai seorang kekasih. Bila bukan sebab Engkau, bagaimana sanggup saya menyayangi dan menikmati kehadiran kekasih yang masih setia mendampingiku.

Ya Tuhan, kini ini, kekasihku sedang berjuang bersamaku dalam dalam suka dan murung untuk berusaha meraih ridhomu. Aku mengetahui, perjalanan kami banyak kedukaan. Berilah kekuatan untuk kekasihku, tanamlah kekuatan itu dalam hatinya biar kekasihku terhindari dari duka. Aku menginginkan kekasihku selalu suka dalam drama kedukaan. Aku tahu, insan berhak mencicipi bahagia, kenikmatan dan menolak penderitaan. Tetapi, bila penderitaan berselimut kebahagiaan, berikanlah itu untuknya dan untukku, Ya Tuhan. Aku tahu, penderitaan hanyalah penderitaan. Tetapi bila hati sudah diberikan kebahagiaan, apalah arti sebuah kedukaan.

Bila anda berdoa penuh dengan rasa kecintaan, ada getaran-getaran yang berasan dari jantung. Bila anda sudah mencicipi menyerupai itu, kata doa membuahkan rasa bahagia
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor