Kata Kata Novel Cinta Segitiga

Kata kata cinta dalam novel cinta segitiga? Apa itu? Ngomong-ngomong, jika orang yang menyayangi menunjukkan sebuah karya novel cinta untuk seorang yang dicintai, kira-kira, itu pinjaman yang Istimewa bukan ya? Jangan bilang Istimewa ya. Belum tentu dong. Karena saya sendiri sedang berupaya menciptakan novel cinta segitiga untuk diberikan pada sang ilham dongeng yakni Arafah Rianti. Awas jika dikatakan spesial. Biasa aja deh, alasannya ialah Arafah sendiri layak untuk diberikan sebuah penghargaan karya dariku. Kalau bukan alasannya ialah Arafah, saya sulit bangun untuk bisa menciptakan novel cinta, suer tekewer kewer.


Makasih Arafah. Novel cinta ini pinjaman spesialku untukmu, hahai... Tetap nyepesialin.

Berikut kata kata cinta dalam novel cinta segitiga ini.




Spesial Novel Cinta, Inspirasi Idaman Hayalanku

Aku tahu, dongeng ini menampilkan beberapa cinta segitiga hingga tega saya menduakanmu, dalam cerita. Layaknya ayat-ayat cinta kah? Aku tidak bisa lepas dari percintaan lalu, yang beraneka rasa. Tapi yang pasti, tiada Istimewa kecuali saya menciptakan novel cinta segitiga buatmu. Ya, cuma kau yang menciptakan hatiku tergerak membangun karya masa depan. Cuma kamu. Benarkah kau cewek idaman spesial? Entahlah, cinta apa yang saya rasakan hanya senang tanpa berpaling darimu walaupun kau ialah seorang hayalanku. Selebihnya, terserah kamu.

Perjuangan Menghadirkan Novel Cinta Dengan Cinta Tulus

Aku tidak ingin berjodoh dalam nyata, walaupun saya pun tak menginginkan kita berjodoh di dalam novel. Biarkan saya menganggap spesialmu dalam ikatan kakak-adik imajiner, baik aktual atau novel. Entahlah, saya jauh lebih sayang padamu dalam cara pandang ini. Biarkan novelku berjalan sepanjang umurmu, umurku. Tapi, hingga detik ini saya belum mampu menguraikan dengan aneka rasa perasaan pada novel cinta ini. Rasanya, begitu berat. Ah, dasar bego. Baiklah, akan saya ringankan alasannya ialah ringan atau tidak bergantung bagaimana pikiran menilai timbangan.

Novel Cinta, Kisah Nyata Yang Berkarya

Novel cinta ini sebagian dalam suguhan dongeng nyata, oh adik imajinasiku. Aku tidak bisa mengada-ada dongeng bila terlalu menguras sebagian hidupku. Pun perihal kamu, saya berusaha dekat dengan kisahmu yang absurd. Aku mencicipi pahit, manis, asem dan asin dalam penulisan ini bersamamu. Aku ingin menulis hal ini di sisa hidupku yang tidak panjang, menulis dengan menghadirkan dongeng aktual yang ada.

Aku juga ingin lihat bagaimana kehidupanmu kelak yang akan saya ramu juga dalam lembaran novel cinta. Betapa hal yang mendebarkan penuh senang jika saya membayang bahwa saya telah mengabdi menulis tentangmu selama 10 tahun lebih dengan balutan sastra novel cinta. Aku tidak perlu pertanyakan lagi, bagaimana debar hatimu melihat ada orang yang setia mendampingi kisah hidupmu. Yang terperinci kita dalam rasa yang sama alasannya ialah kenyataan dongeng perihal kita.

Novel Cinta Sebagai Buah Kenangan

Kamu hadir dalam aktual dan novel cinta ialah sosok yang hadir menggantikan kisah kehilanganku yang kemudian dengan gadis terminal, yang papa dan berduka. Sampai saya tak mampu mengurai dongeng dalam novel alasannya ialah begitu sulit menembus pencarian atas kehilangan gadis itu.

Kini hadirmu membangkitkan kembali hati berkarya berat, novel sehingga saya paham duniaku yang masuk dalam karya saya sendiri. Aku tidak mempunyai harapan lebih bila tak kuasa. Aku hanya ingin berkarya untukmu saja, hingga batas waktu yang tidak sedikit.

Aku ingin semua orang paham duniaku ini, tanpa hal yang mencoba menghentikan niat hati. Kamu ialah energi yang menjalankan. Tanpamu, saya tak bisa lagi berjalan berkata-kata karya, apalagi mahakarya novel.

Filosofi Novel Cinta Dalam Makna Cinta Segitiga

Tahu kan maksud cinta segitiga, oh adik imajinerku? Banyak orang salah kaprah soal cinta segitiga, termasuk ... Ah sudah lah. Padahal saya tidak suka perselingkuhan. Lagi pula saya tak pantas novel Istimewa kau berisi perselingkuhan, apalagi saya dengan kamu.

Sengaja saya menciptakan novel yang menghasut pikiran orang dg sesuatu kata yang ramai dipermasalahkan. Bukan bermaksud menipu, tapi cinta segitiga lebih kepada persilangan cinta. Bukankah wajar, misal saya mencintaimu dan kau malah cinta yang lain serta yang lainya mencintaiku atau menyayangi yang bukan kamu.

Ah, saya mencoba meramu yang lebih menarik mengingat dongeng perselingkuhan jauh diminati walau kehadiran rill-nya justru dibenci.

Spesial Novel Cinta Segitiga Untukmu

Aku tidak mau novel cinta yang berjudul “Aku, Arafah dan Cinta Segitiga” dijual-belikan. Aku ingin novel dicetak buku self publishing dan saya akan berikan padamu seorang. Apa maknanya? Maknanya ialah "Novel Is Loventik", novel pembawa misi kecintaan antar manusia, pada Allah dan semesta. Tentunya kau paham apa maksudku padamu perihal pinjaman novel untukmu? Tiada lain bahwa inilah cinta tulusku atas nama harga manusia. Kamu begitu berharga yang membuatku bangun berkarya. Aku sayang adik, percayalah.

Tapi, jangan sendu terharu senang dulu ya... Ternyata, hadirmu pun menguntungkanku. Haha... Tapi jangan pribadi ngambek bin manyun. Percayalah, saya dan kau hidup penuh warna yang saling menyatu mengaburkan. Sehitam-hitamnya warna hitam bila ada putih maka putihlah. Begitu juga sebaliknya. Tanpa sadar, kita jadi putih atau hitam. Tapi, upaya menuju fitrah ialah keharusan. Nah, inilah misi dalam novel cinta segitiga yang saya buat Istimewa untukku dan untukmu.


***

Jangan pada baper dong. Biasa aja. Itu kalimat gombalan aja, haha.... Pada intinya, saya hanya berharap nanti novel cinta ini, saya bisa berikan ke Arafah Rianti @arafahrianti.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor