Kata Kata Sayang Untuk Pacar Kamu

Apakah kau pernah memberikan kata kata sayang atau cinta untuk pacar kamu? Bagaimana bila pacar kau diberi kata kata sayang atau cinta dariku? Apakah hati kau akan panas membara? Seperti kalimat judul, pembahasan ini menyangkut perkataan sayang untuk pacar orang lain. Aku menganggap bahwa pacar kau sedang diberi kata kata yang anggun penuh rasa sayang dari orang lain.


Apakah kau sudah pernah mendengar istilah pelakor, pepekor/pewekor? Artinya pelakor yaitu ‘perebut laki orang’ dan pepekor/pewekor yaitu perebut wanita/perempuan orang. Apakah kau oke dengan istilah ini? Apakah perilaku ibarat harus dibela? Untuk di dunia nyata, memang harus berkata ‘tidak setuju’ dan jangan dibela. Nah, bila kau dan mereka sudah berkata ibarat itu, maka tidak ada lagi dunia perselingkuhan. Faktanya, perselingkuhan terjadi pada orang yang tidak oke perselingkuhan. Ada yang aneh? Aneh bukan? Maka pembahasan asing di si sini pun ada pihak yang menyetujui. Bagi yang tidak setuju, lebih baik menutup mata saja.




Namun jangan khawatir, bila kau tidak oke pacar kau diberikan kata kata sayang dariku, perkataanku untuk pacarmu sekedar menghibur atau memperlihatkan kebaikan untuknya semata. Kali saja, pacar kau kurang hiburan jawaban selalu berpacaran dengan kamu. Kurang hiburan menciptakan pikiran buram, sumpek dan suram. Bisa jadi, pacar kau mengalami tekanan batin mengingat cintamu hanya luapan amarahmu. Seharusnya, cinta yaitu luapan kebaikan-kebaikan.

Detail blog: Kata Kata Cinta

Kata kata sayang yang akan diberikan untuk pacar kau yaitu sebagai berikut:

Kata Kata Sayang Mempertanyakan Keseriusan Pacaran

Kamu rela pacaran tetapi tidak rela menikah bersama pacar kamu?

Ketahuilah bahwa cinta akan terasa tulus bila kau menseriuskan pacaran untuk pernikahan. Memikirkan ijab kabul bukan berpikiran bau tanah alasannya yaitu selama ini kau tidak menginginkan di-dua-kan dan mendua. Artinya apa? Artinya kau serius bukan? Bila serius, lantas keseriusan ibarat apa?

Puluhan kali putus hubungan pacaran, faktanya kau akan menikah dengan satu orang juga. Bila ibarat itu, kemana cinta dari dan untuk puluhan pasangan kamu?

Kamu membuatkan cinta kepada mereka. Atas nama cinta, kau mencicipi percintaan aneka macam variasi. Bila ibarat itu, apa arti sebuah keseriusan cinta?

Kamu menikah pada kesudahannya sesudah bermain-main dengan puluhan pacar. Maka permainan cinta pun dapat akan kembali dimainkan bersama takdir pasanganmu. Kamu bersama pacar kau selama berafiliasi pacaran tidak paham apa arti sebuah cinta dalama sebuah hubungan.

Apakah kau paham kata kata sayang diriku untuk kamu? Pacarmu, biarlah dienyahkan terlebih dahulu untuk memikirkan kata kataku yang penuh sayang

Kata Kata Sayang Dilema LDR

Pacarmu jauh, kenikmatan pun rapuh. Apa yang kau harapkan dengan pacar berlapis sinyal ponsel? Kesetian obrolan? Kesetian memperlihatkan kuota biar hubunganmu berhemat biaya? Atau bagaimana? Coba pikirkan kembali apa makna hubungan berjarak jauh? Bila saya anjurkan, ‘berbuat baik dan benar lah’ dengan pasanganmu alias pacarmu, apakah kau akan mau menuruti?

Terlalu tidak menarik bila saya membahas kebaikan dan kebenaran pada orang yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Padahal, tanpa hal ini, apa lah arti sebuah hubungan jarak jauh? Coba lah perhatikan kata kata sayang diriku untukmu, sayang.

Sekalipun kumpul kebo dalam menjalin hubungan pacaran, tetapi itulah kenikmatan konkret dalam hubungan percintaaan. Lantas, apa yang kau lakukan bersama pacarmu selama ini di dikala berafiliasi jarak jauh? Jangan-jangan, kau berkumpul kebo secara online sambil mendadak memperlihatkan kata kata sayang? Apakah ibarat itu? Ternyata, pacaran hanya melampiaskan nafsu di dikala nasehat kebaikan dan kebenaran diabaikan. Ternyata, sayang jauh lebih nyaring diucapkan bila nafsu dibangkitkan.

Ketahuilah, pacaran jarak jauh tidak ada artinya. Apakah kau setuju? Ketika tidak ada yang dapat dinikmati dalam jalinan hubungan jarak jauh, ijab kabul yaitu solusinya. Lantas, ijab kabul ibarat apa yang kau inginkan dalam hubungan jarak jauh? Pernikahan pun berafiliasi berjarak jauh. Terus apa yang kau cari? Cinta, sayang ? Cinta atau sayang itu penyatuan. Bila tidak menyatu, kau cinta uang daripada pasanganmu. Titik!

Sadis! Tetapi itulah fakta mengenai jalinan cinta yang mengharuskan perjumpaan raga. Ketahuilah, kau bekerja di luar negeri sedangkan pasanganmu dibiarkan ke dalam rumah, maka sudah menjadi polemik permasalahan cinta. Bila memang terpaksa keadaannya ibarat itu, apa lagi bila tidak harus melaksanakan kebaikan dan kebenaran bersama pasanganmu?

Kata Kata Sayang Kebaikan Cinta

Ketahuilah kata kata sayang ini, Sayang. Cinta atau sayang yaitu kebaikan. Bila tanpa kebaikan, apakah paham bahwa kekasihmu sering berbuat jelek padamu? Apalah arti sebuah hubungan bila selalu diwarnai pertengkaran, curiga-mencurigai. Bila kau sering mengalami keburukan, apakah paham bahwa kekasihmu bukan sedang bercinta dengan kau tetapi bercinta dengan hawa nafsunya. Cinta itu dengan hati. Hati mencinta akan selalu damai. Hanya berbuatan jelek buah dari konsep hubungan cinta yang salah. Informasi yang beredar memaksamu harus bertengkar, curiga, egois dan sebagainya.

Ketahuilah sayang, bahwa kata kata ini penuh dengan kebaikan. Tujuannya supaya kau baham bahwa menyayangi dilengkapi dengan keikhlasa. Bila ibarat itu, apakah kau paham bahwa lapang dada yaitu kekuatan cinta itu sendiri? Ikhlaslah dalam bercinta. Pahamilah kata kata sayang ini untukmu.

Pacaran Remaja Penuh Sayang, Berani Menikah

Perhatikanlah hikmah penuh kata kata sayang ini, sayang. Jangan pejamkan matamu melihat kenyataan bahwa kau ibarat orang yang sudah menikah. Aku merasa duka mendengar darimu mengenai kasus berafiliasi intim dengan pacar, yang ternyata itu yaitu sahabat sekolahmu. Apakah kau tidak merasa siap untuk menikah bila berani berafiliasi intim tanpa menikah? Sungguh aneh, sayang, bila melihat kenyataan temanmu sudah berani berafiliasi intim di dikala tidak berani menikah.

Aku mengharapkan bahwa kau akan melangsungkan ijab kabul sampaumur bila masa sampaumur sudah selayaknya berafiliasi pernikahan. Apa bedanya pacaran dengan pernikahan? Sama? Aku tidak menyampaikan sama atau tidak. Tetapi berani kah hamil masa remaja? Bila tidak berani, mengapa berani berafiliasi intim dikala belum menikah?

Aku menyayangi dengan menghadirkan kata kata sayang dan cinta dengan tulus supaya kau paham bahwa pacaran yaitu hubungan pertemanan penuh cinta. Nikmatilah pacaran ibarat berteman dalam nuansa cinta bila kau masih masih belum memikirkan masa depan pernikahan. Tragis, siapa yang akan mampu menahan hasrat remajanya?

Aku membebaskan pilihanmu. Aku tidak akan ikut mencampuri cintamu. Bila memang kau alergi menikah remaja, harusnya kau paham bahwa pacaran sudah berubah menjadi ijab kabul yang penuh hukum ini dan itu atas nama cinta. Apakah kau setuju?

Setia Sampah Hati, Kata Sayang Untukmu

Betapa banyak hubungan yang tak resmi yakni pacaran mengagungkan kesetiaan. Apakah kau ibarat itu? Jangan ibarat itu, sayang. Aku akan memperlihatkan sebaik kata kata sayang untukmu supaya kau mengerti bahwa kesetian atas dasar ketidakresmian yaitu setia sampah hati. Mengapa setia pada pacar dianggap ‘setia hingga hati’?

Sebelumnya, saya meminta maaf padamu alasannya yaitu kau berafiliasi dengan pacarmu dengan penuh kesetiaan dianggap olehku sebagai setia sampah hati. Aku tega.

Atas dasar apa kau setia pada pacarmu? Apakah bila putus, kau akan berhenti berteman dengannya, jalan bareng bersamanya, telepon-teleponan bersamanya bahkan sok mengawasi hidupnya? Janganlah putus bersama pacarmu menjadi alasan putus silaturahmi. Bila tidak ada istilah putus silaturahmi, mengapa harus ada kata ‘setia’? Bukan kah masih dapat setia padanya sebatas sahabat yang mempunyai cinta? Bila hanya untuk mempertahankan kesetiaan sebagai pacar, itu hal yang sangat konyol. Mengapa? Kamu hanya bermain-main dalam jalinan cinta. Sedangkan kau tidak paham bahwa sahabatmu orang yang setia padamu tanpa status ikatan apapun kecuai persahabatan. Sedangkan pacarmu bersiap putus, bukan?

Setia mempertahankan status pacar hanyalah bualan. Mengapa bulanan? Apa yang mau disetiakan? Cinta tetap cinta. Putus mutlak putus pada akhirnya. Lalu setia untuk apa, sayang?

Putuslah kau bersama pacarmu tetapi jangan putus cinta padanya. Apakah kau memahami kata kata sayang diriku padamu? Pahamilah bahwa putus bersama pacar tidak membuatmu tidak mempunyai cinta. Putus bersama pacar menghilangkan kesetiaan sampah hati. Kesetiaan pada pacar hanyalah sampah, tidak berguna, bila tidak ada keseriusan dalam pernikahan.

Marilah Menikmati Cinta Tanpa Pacaran

Manusia diciptakan berpasang-pasangan. Mustahil dapat menjalin cinta bantu-membantu tanpa ikatan berpasangan, pacar atau pernikahan. Di mana sebuah komunitas menggembar-gemborkan tidak berpacaran, maka di situlah ada penghianatan. Paling tidak, berhianat bermain diam-diaman dalam pecintaan. Apakah kau tidak akan tahan dalam sebuah perkumpulan, komunitas yang bercampur jenis kelamin, tidak mempunyai rasa perhatian. Paling tidak, ada beberapa yang berkhianat, itu saja.

Ketahuilah sayang, kata kata sayang ini sebagai sebuah pendidikan keikhlasan mengenai kecintaan. Cinta tidak selalu berharap dengan penyatuan cinta apalagi sekedar pacaran. Cinta berjalan sendiri dan hasrat dalam permintaan cinta itu. Biarlah kau menyayangi tanpa pacaran namun tidak membuatmu menjadi jagoan atas cinta orang lain. Mereka mempunyai cinta yang dapat jadi berbeda.

Marilah menikmati cinta tanpa pacaran alasannya yaitu menikmati hal ini dapat melahirkan keikhlasan. Namun, si penghianat percintaan akan menghalangimu bersama orang yang dicintainnya. Maka itulah ujianmu. Bersabar dan ikhlaskanlah.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor