Kenapa Raja Salman Raja Arab Berkunjung Ke Indonesia Di Kawal Ribuan Jin?

Kenapa Raja Salman Berkunjung Ke Indonesia Di Lindungi Ribuan Jin?

Ya Ribuan Jin Mengawal Raja Salman Berkunjung Ke Indonesia.
Misteri Jin Pengawal Raja Salman Mengamankan Kunjungannya Ke Indonesia.Kunjungan Raja Salman bin Abdul Aziz Al- Saud ke Indonesia menciptakan heboh dunia. Bukan saja jumlah rombongannya yang fantastis, mencapal 1500 orang lebih. tetapi juga nilai investasi yang mencapaf ratusan triliyun.
 Kenapa Raja Salman Berkunjung Ke Indonesia Di Lindungi Ribuan Jin Kenapa Raja Salman Raja Arab Berkunjung Ke Indonesia Di Kawal Ribuan Jin?

Bagaimana penguasa Kerajaan Arab Saudi ini mengamankan kunjungannya? Ternyata. selain pasukan khusus semacam Paspampres, ribuan jin juga ikut mengawal.Mengawal Raja Salman dari kemungkinan  adanya serangan gaib. Menariknya. selain tetap gaib, tidak sanggup diindera dengan mata, sebagian lainnya berwujud manusia. Ada beberapa nama yang sempat dikenali oleh spritualis dan jago supramistik Indonesia. Siapa saja mereka?

Kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud ke Indoensia menjadikan “demam” di segala bidang, termasuk dunia supramistik.Pasalnya, penjaga dua Kota Suci, Makkah dan Madinah di Arab Saudi itu membawa serta pasukan yang berjumlah ribuan. Sebagian dari mereka berwujud manusia.

Bukan belakang layar lagi kalau selama ini Raja Salman menerima sumbangan dari jin Muslim yang berdiam di Tanah Suci. Mereka tidak hanya menjaga Raja Salman dari kemungkinan serangan gaib, tetapi juga menjadi pengawal dalam arti sesungguhnya. Bahkan beberapa di antara sering maujud menjadi insan dengan penampilan persis sama ibarat pengawal pengawal keluarga kerajaan.

“Pengawal Raja Salman menyebar dalam radius hampir 100 meter. tetapi sebagian dari mereka bergotong-royong jin yang maujud,” ujar Kyai Kusumo.

Ribuan Jin Mengawal Raja Salman Ke Indonesia  Untuk Mengamankan Kunjungannya


Untuk megetahui apakah pengawal itu benar-benar insan atau jin yang maujud, berdasarkan Ki Rangga, sanggup dengan menyapanya. Jika pengawal insan sesungguhnya, mereka akan membisu saja, nyaris tanpa ekspresi.

Sebaliknya, kalau dia jin yang maujud, wajahnya sangat teduh dan ketika disapa akan melempar senyum.

Lebih jauh Ki Kusumo menerangkan, bergotong-royong jin tersebut sanggup saja tidak menampakkan diri. Tetapi mereka maujud untuk menggetarkan siapa saja yang coba-coba ingin mengganggu Raja Salman. Dengan pasukan yang terlihat sangat besar, tentu akan menyiutkan nyali lawan. ltulah alasan mengapa beberapa jin pengawal Raja Salman maujud manusia.

Ditanya apakah Raja Salman mengetahui adanya pengawal dari bangsa jin, Kyai Kusumo menegaskan dia mengetahui hal itu. Tetapi Raja Salman tidak pernah memerintahkan.

“Artinya kalau itu melaksanakan pengawalan atas inisitaif sendiri. Mereka merasa ikut bertanggung-jawab terhadap keselamatan penjaga dua Kota Suci, Makkah dan Madinah,” tegas Kyai Kusumo.

Selama berkunjung di lndonesia, termasuk dalam program kenegaraan dan liburan di Pulau Bali, Raja Salman terlihat selalu dikawal secara ketat. Bahkan ketika berkunjung ke Masjid Istiqial para pengawalnya tidak memberi celah ruang tanpa pengawasan.

Ketatnya pengawalan itu ibarat dikatakan Kepala Bagian Protokol dan Humas Masjid Istiqlal, Abu Hurairah.

“Kesiap siagaan para pengawal Raja Salman sangat total. Bahkan, terdapat beberapa dan mereka selama dua hari di Indonesia belum tidur. “Mereka sangat cinta raja. Sangat patuh dan setia sama rajanya,” ujarAbu Hurairah.

 “Pengawalnya sangat banyak,bahkan ada lebih 50 dari orang.Pada bagiannya masing-masing sesuai perintah. Yang selalu di bersahabat ke Raja ada sekitar 30 pengawal,” ujar dia.

Mereka ketik dalam pengamanan Raja Salman, para pengawal kurang mempercayakan keamanan sang Raja terhadap  Paspampres.Sehingga mereka juga melaksanakan pengamanan sendiri sehingga menciptakan suasana di lstiqlal menjadi tidak rapi.

Raja Arab Raja Salman Berkunjung Ke Indonesia Di Kawal Ribuan Jin


Ini alasannya ialah mereka khawatir dengan (keselamatan) Raja Salman. Berbeda ketika IstiqIal kedatangan Obama (Presiden AS).Kala itu pengamanan steril, pengawal Obama dengan Paspmperes saling percaya sehingga pengamanan rapi,” ujarAbu Hurairah.

Dia mengungkapkan, meski terlihat garang, pengawal berhati baik dan akan selalu tegas terhadap hal yang mencurigakan.

“Yang tiba ke kami,sangar kelihatannya tapi begitu menakutkan. Kami masih sanggup ngobrol dengan biasa saja.Tetapi mereka tegas terhadap hal yang mencurigakan,” ungkap Abu Hurairah.

Menurut Kyai Kusumo, Abu Hurairah bergotong-royong juga sanggup melihat secara batiniah adanya pengawal yang berasal dari jin.

“Namun alasannya ialah jin Muslim, mereka sanggup leluasa melaksanakan pengawalan di seluruh ruang Masjid Istiqlal.”

Secara resmi, Raja Salman mempunyai pengawal langsung yang selalu melekat Raja Salman. Dia ialah Brigadir Jenderal Al Faghm. Wajahnya terlihat hirau taacuh dengan sorot mata tajam. Postur tubuhnya tegap layaknya pengawal presiden dalam film- film produksi Hollywood, Amerika Serikat. Siapa bergotong-royong Al Faghm? Keluarga Al Faghm telah menjadi pengawal bab tak terpisahkan dari keluarga Kerajaan Dinasti Saud.

Apakah Al Faghm tahu keberadaan pengawal dari bangsa jin?

“Al Faghm yang memilih posisi para pengawal dari bangsa jin. Dia yang mengatur. Kaprikornus bukan hanya mengetahui tapi juga memperlihatkan semacam lisensi siapa yang boleh mendekat ke sekitar Raja, siapa yang bertugas di luar,” terang Kyai Kusumo.

Keberadaan pengawal dari bangsa jin, diakui atau tidak, telah ikut mensukseskan kunjungan Raja Salman ke Indonesia dan juga lawatan ke sejumlah negara lain.

“Mereka (pengawal dari bangsa jin) tidak butuh pengakuan. Mereka mengabdi alasannya ialah Yang Mahakuasa SWT jadi tidak minta ratifikasi apalagi imbalan dari manusia. Mereka hanya berharap ridho Allah,” tegas Kyai Kusumo.

Apakah di antara pengawal dari jin yang berjumlah ribuan itu, ada yang kemudian menetap di Indonesia, dalam arti tidak pulang ke Arab Saudi? Kyai Kusumo memastikan, jumlah pengawal Raja Salman dari bangsa jin banyak yang di perintahkan untuk mengawal proyek-proyek Raja Salman di Indonesia.

“Mereka mengemban perintah gres yaitu  menjadi pengawal untuk proyek perjuangan Raja Salman. Bagi mereka, mengawal proyek tersebut sama nilainya dengan mengawal Raja Salman. Kaprikornus tidak ada yang protes menakala sebagian dari mereka diharuskan tinggal di Indonesia,” terang Kyai Kusumo.sumber:misteri
Jangan lewatkan cerita misteri perang antara jin muslim pengawal Raja Salman Dengan Jin Gunung Salak
Itulah menguak kunjungan Raja Arab Raja Salman Ke Indonesia yang di kawal ribuan pasukan jin

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor