10 Kesalahan Cara Pdkt Pemula Ala Anak Smp

Usia bukanlah contoh utama dalam melaksanakan kesalahan ini ketika PDKT dengan seorang perempuan atau laki-laki idaman. 10 Kesalahan cara Pdkt Pemula ala anak SMP memberi kau citra kalo pendekatan yang kau lakukan selama ini salah dan harus kau rubah caranya.

Usia bukanlah contoh utama dalam melaksanakan kesalahan ini ketika PDKT dengan seorang perempuan at 10 Kesalahan cara Pdkt Pemula ala anak SMP


10 Kesalahan cara Pdkt Pemula ala anak SMP



Warning !!!! 10 Kesalahan cara Pdkt Pemula ala anak SMP bukanlah cara PDKT kepada sahabat sekolah di Sekolah Menengah Pertama. Pembahasan ini dapat jadi berlaku untuk anda yang berusia dewasa, namun ketika melakukakan pendekatan dengan perempuan /pria idaman anda bertingkah laris kekanak kanakan ibarat anak SMP. Hal ini juga berlaku ketika melaksanakan PDKT lewat BBM, Chat, Telepon atau facebook. Seperti apa kelakuan ibarat bocah, simak yuk :

Usia bukanlah contoh utama dalam melaksanakan kesalahan ini ketika PDKT dengan seorang perempuan at 10 Kesalahan cara Pdkt Pemula ala anak SMP

1. Curhat ke teman, Lalu sahabat bocorin ke incaran.

Arrrrggghhh!!! Mungkin itu yang ada dalam pikiranmu. Sudah capek capek menyusun siasat untuk PDKT malah dibocorin, jadi aib pastinya.

Jangan Khawatir, mungkin kalau ia tahu kau sedang PDKT dan tanggapannya faktual berarti kau akan lancar ketika menembaknya.

2. Canggung ketika bertemu. 

3. Ekspresif ketika membalas pesan darinya

4. 'Nembak' lewat surat

5. Mesra hanya via media sosial

6. Berbalas pesan dengan kata-kata mesra

7. Meski berada di daerah yang sama, tapi aib untuk menemuinya.

8. Kalaupun bertemu harus didorong oleh teman-teman yang lain.

9. Malu-malu untuk melaksanakan kontak fisik



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor