Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati

Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati. Sebenarnya apa, sih, cinta sejati? Kata orang bau tanah dulu, cinta sejati tidak perlu dicari, dia akan tiba sendiri. Apakah benar?

 Pada kesempatan ini mohon perkenankan saya untuk mencoba membuka Kunci Rahasia cara menca Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati



Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati



Pada kesempatan ini mohon perkenankan saya untuk mencoba membuka Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati. Mengapa selama ini ada orang yang susah mencari cinta sejati dan ada yang praktis mencari cinta sejati?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, ‘cinta sejati’ yaitu orang yg cocok menjadi suami atau istri; pasangan hidup; sesuatu yang cocok sehingga menjadi sepasang. Disebut juga dengan Jodoh.

Sewaktu browsing di Internet dengan salah satu kata kunci jodoh, aneka macam informasi menarik wacana jodoh, ada situs yang membahas jodoh, perjodohan, bahkan konsultasi jodoh.

Simak : cara memulai pembicaraan PDKT lewat chat Fb

 Pada kesempatan ini mohon perkenankan saya untuk mencoba membuka Kunci Rahasia cara menca Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati


Cara mencari cinta sejati



Ada delapan Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati yang diungkapkan di sini, yaitu sebagai berikut:

1. Berdoa



Sudah merupakan garis takdir bahwa insan ditakdirkan untuk berteman dan tidak sanggup sendiri. Sebenarnya, ketika insan dilahirkan, jodoh untuk Anda nanti sudah dipersiapkan. Oleh alasannya yaitu itu, berdoalah semoga kita dipertemukan dengan jodoh kita itu.

2. Kenali Diri Sendiri



Apakah Anda sudah mengenal diri sendiri? Apakah saya sudah pantas dan slap untuk menemukan jodoh. Kalau kita masih suka mementingkan diri sendiri, tidak mau mengembangkan kepada orang lain dan masih sombong, jodoh akan jauh dari Anda. Intinya, Anda harus mencar ilmu untuk saling berbagi.

3. Apa yang Dilakukan Hari Ini



Apa yang dilakukan setiap detik hingga sehari penuh sangat besar lengan berkuasa terhadap cepat lambatnya menemukan jodoh. Orang yang memiliki kesempatan lebih untuk menemukan jodoh yaitu orang yang suka bergaul, praktis bergaul, serta banyak teman. Kecuali, kalau telah dijodohkan oleh orang tua. Jadi, bagaimana sanggup menemukan jodoh kalau hanya duduk di rumah atau melaksanakan acara sendiri? Banyak orang menemukan jodoh mereka di daerah ibadah, olahraga, balai pengobatan, lokasi syuting, museum, perkantoran, perpustakaan, loket-loket pembayaran, sekolah, dalam bus atau kendaraan, lewat internet melalui Yahoo Messenger, Friendster, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi.

4. Percaya Diri



Hampir semua cewek menyukai perjaka yang percaya diri, begitu juga dengan cowok, mereka lebih cenderung suka kepada cewek yang percaya diri. Oleh alasannya yaitu itu, mantapkanlah kepercayaan diri Anda maka jodoh akan erat dengan kehidupan Anda.

5. Suka Membantu



Saya sering mendengar dari sahabat maupun dongeng orang yang sudah menikah bahwa mereka menemukan jodoh atau pasangan mereka ketika membantu orang lain. Ada yang sedang membantu membawakan barang, mencarikan sesuatu, melayani pelanggan, membantu menolong korban banjir, dan lain-lain.

Bagaimana dengan Anda, apakah suka membantu orang lain yang ada dalam kesusahan? Wanita atau laki-laki lebih suka melihat orang yang suka membantu orang lain dengan tulus. Namun, perlu kita ingat bahwa jangan hingga kita membantu seseorang semoga menjadi jodohnya atau calon pasangannya.

Simak juga : Cara PDKT cewek gres dikenal lewat chat BBM

6. Senyum



Tentu yang saya maksud yaitu senyum yang sewajarnya, kalau hiperbola malah dikira orang gila atau abnormal. Dalam dunia pergaulan, senyum yaitu pintu gerbang menuju hubungan yang lebih dalam.

Bagaimana dengan Anda sewaktu bertemu orang lain, apakah suka tersenyum? Atau malah pasang muka garang?

7. Ungkapkan Cinta



Untuk para pria, mulailah beranikan diri untuk mengungkapkan isi hati Anda kepada gadis idaman dan memulai melaksanakan pendekatan pada orang tersebut. Untuk para wanita, beranikan diri membuka hati dan menawarkan kesempatan untuk mengemukakan cintanya. Kalau perlu, kenapa Anda tidak mencoba untuk mengungkapkan perasaan Anda terlebih dahulu? Siapa takut? Dengan pendekatan (ta’aruf), akan terbuka banyak kesempatan untuk lebih mengenal sisi kehidupan beliau. Dari sinilah kita akan punya citra apakah dia memang jodoh kita atau hanya sebatas calon pasangan.

8. Wanita Cantik dan Seksi atau Pria Macho Kaya Enteng Jodoh?



Inilah ungkapan yang salah kaprah berdasarkan sebagian orang. jodoh tidak memandang cantik, ganteng, seksi, kaya, miskin, jelek rupa, atau yang lain.

 Pada kesempatan ini mohon perkenankan saya untuk mencoba membuka Kunci Rahasia cara menca Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati

Mencari Cinta Sejati



Oleh alasannya yaitu itu, kita perlu memahami dua istilah berikut:

- Menikah atau kawin alasannya yaitu jodoh

Pada umumnya, ijab kabul alasannya yaitu jodoh akan langgeng dan bertahan seumur hidup.

- Menikah (kawin) alasannya yaitu cantik, seksi, dan kaya harta dan cinta

Pada umumnya, ijab kabul alasannya yaitu fisik atau bahan semata tidak akan bertahan lama.

Cinta sanggup luntur dan menduakan atau cari istri kedua menjadi pilihan bila wanitanya tidak seksi lagi. Selingkuh juga menjadi ‘solusi’ bila sang laki-laki tidak kaya lagi atau tidak punya uang lagi sehingga karenanya cerai.

Namun, orang yang cantik, seksi, macho, atau kaya memang Iebih praktis menemukan orang untuk saling mengembangkan atau bahkan jodohnya dibandingkan yang kurang menarik.

Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati bisa menjadi teladan anda untuk mendapat jodoh anda


 Pada kesempatan ini mohon perkenankan saya untuk mencoba membuka Kunci Rahasia cara menca Kunci Rahasia cara mencari cinta sejati

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor