Macam Macam Gaya Headbang



1. Run Around
Sebuah gaya yang cukup asing yang dibentuk olehAngus Young dari AC/DC dengan cara berlari di sekitar panggung menggerakkan kepalanya mengikuti alunan lagu.
2. Up and Down
Gaya klasik yaitu dengan mengangguk-anggukkan kepala. Pada hampir semua konser rock dan metal, Anda niscaya akan melihat beberapa aksi tersebut
3. Circular Swing
The Circular Swing, juga dikenal sebagai Windmill atau Helicopter. Dilakukan dengan cara memutar kepala anda sambil bermain gitar,atau anda berada di crowd dance. Akan lebih keren jika anda mempunyai rambut yang panjangnya lebih dari 6 inci. Beberapa grup band juga memomulerkan gaya ini dengan cara Circular Swing bahu-membahu seperti, Suicide Silence di dalam video “Now Once You Life”.
4. Drunk Style
Dipopulerkan olehSid Wilson (Slipknot). Dipraktekkan dengan hanya menggelengkan kepala Anda ke segala arah yang anda inginkan persis menyerupai orang mabuk. Andaharus sedikit asing untuk melakukannya.
5. The Horns
The Horns yaitu gaya headbanging yang seringkali terjadi di konser lackadaisical. Satu orang harus bangun dengan tanduk setan dan headbanging dengan gaya Up and Down.
6. Full Body
The Full Body Style, atau juga dikenal dengan “Body bang”, pelaku akan mulai dengan gaya klasik atas dan ke bawah dan dikala tempo mulai agresif, mereka akan melemparkan kepalamereka ke lutut mereka dan kembali ke gaya Up and Down.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Macam Macam Gaya Headbang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel