Membongkar Pesugihan Perkawinan Siluman Ular Terbaru

Cerita Mistis Mitos Pesugihan Keramat Perkawinan Siluman

Berbicara soal pesugihan selalu berkaitan dengan relasi insan dengan makhluk gaib,namun selalu ada pengorbanan dari pihak manusia,salah satunya harus melayani hasrat birahi sang siluman ,Misteri positif tengah malam akan membuatkan kisah ritual pesugihan wacana relasi tubuh dengan siluman.
Di kamar khusus itu Ruslan bergumul dengan perempuan bagus kolam bidadari. Tapi tolong-menolong perempuan itu yaitu seekor ular yang mengerikan.
Kemiskinan dapat menciptakan orang putus asa. Begitu dengan Ruslan Efendi. Selama ini ia dikenal rajin menjalankan shalat lima waktu dan berdzikir. Memohon rejek kepada Tuhan SWt Tapi rejeki yang diharapkannya tak kunjung tiba. Ia tetap hidup dalam kemiskinan, yang dikerjakan tidak membuahkan hasil yang maksimal. Ia menjadi putus asa, celakanya, ia mulai tidak percaya pada Tuhan. Ruslan mulai meninggalkan shalat dan dzikir.

Desakan keluarga yang membutuhkan biaya hidup semakin menjadi-jadi. Dalam keputus-asaannya itu, Ruslan diajak Sugiri, sobat karibnya pergi ke suatu tempat berjulukan Keramat Kabuyutan yang terletak di tempat Ciamis, untuk melaksanakan pesugihan.

Mengetahui hal itu, Neneng, lstrinya tidak oke dengan keputusan suaminya untuk mengambil pesugihan. Neneng khawatir, harus menyerahkan tumbal dan harus rela mengorbankan orang yang dikasihinya. Tapi Ruslan tetap ngotot dan tidak perduli dengan semua itu. Ia tetap nekat berangkat, mengikuti seruan sobat karibnya.

Setibanya di sana mereka eksklusif menemui kuncen. Sang juru kunci kemudian mengajukan banyak sekali persyaratan untuk melaksanakan pesugihan di tempat itu. Ada tiga pilihan, salah satunya disebut Keramat Perkawinan.
Akhirnya dengan penuh keyakinan Ruslan menentukan pesugihan Keramat Perkawinan, alasannya dianggapnya itu yang paling enteng. Untuk melaksanakan pesugihan Keramat Perkawinan, Ruslan diharuskan membawa banyak sekali perlengkapan khusus bagi wanita. Ia merasa heran, tapi Sugiri eksklusif mengatakan.
“Sudahlah, nggak usah banyak tanya. Sekarang lebih balk kita pulang. Persiapkan apa saja yang diminta oleh Pak Kuncen. Setelah semuanya siap, gres kita kemari lagi.”

Sugiri memang tidak banyak bertanya soal persyaratan itu dan secepatnya mengajak temannya itu pulang. Bulan depannya Ruslan tiba lagi dengan membawa banyak sekali persyaratan yang diminta sang juru kunci, yaitu perlengkapan khusus bagi wanita.

Lelaki bertubuh sedang itu masuk ke dalam gua untuk bersemedi. Biasanya dalam waktu tiga hari tiga malam, ilham akan segera datang. Tapi sudah lebih tiga hari, lelaki dua orang anak ini belum juga mendapat wangsit. Ruslan terus melaksanakan semedinya dengan konsentrasi penuh. Dan pada hari ke tujuh, Ruslan dikejutkan dengan kedatangan Ratu jin berwajah bagus dan bertubuh indah mempesona. Ratu jin bermahkota hijau keemasan itu ingin menciptakan perjanjian dengan Ruslan.

“Aku akan tiba ke rumahmu pada hari-hari tertentu yang saya senangi. Kamu dihentikan menolak kehadiranku. Siapapun dihentikan tahu kalau saya ada di rumahmu. Sediakan satu kamar khusus untukku, untuk kita berdua, ha.. .ha.. ha..” kata Ratu jin berparas bagus itu dan Ruslanpun menyetujui semua persyaratan yang diajukan Ratu jin. Lelaki tampan berkulit kuning langsat ini tidak lagi memikirkan akibatnya. Apalagi Ratu jin berambut ikal panjang itu menjanjikan akan menunjukkan banyak sekali macam kekayaan dan kesenangan duniawi yang ia butuhkan selama ini.

Malam itu, Jumat Kliwon, gerimis turun perlahan membelah rimba kegelapan. Malam keramat itu Ratu jin yang bagus jelita akan mendatangi Ruslan. Dengan hati dag-dig-dug lelaki berkumis tipis ini masuk ke dalam kamar khusus yang telah disediakannya. Dipintu kamar Neneng terlihat cemas. Wanita ini khawatir sekali dengan nasib suaminya.

Cerita Misteri Mistis Kisah Nyata Pesugihan Ritual berafiliasi badan

“Kamu nggak perlu cemas, Neng. Yang tiba itu makhluk mistik yang akan memberi kita rejeki. Biarkan saya bersamanya malam ini. Kamu harus yakin, hidup kita akan berubah dan seterusnya kehidupan kita akan bahagia,” kata Ruslan, membujuk istrinya. Neneng yang sudah sekian usang hidup dalam kesusahan dan kekurangan bahan tergiur dengan ucapan suaminya. a membiarkan suaminya masuk ke dalam kamar kosong. Ia tidak mau mĂȘngganggu suaminya.

Namun sesuatu yang tak terduga oleh Ruslan terjadi. Ardita, anak sulungnya yang berusia 10 tahun keluar dari kamarnya alasannya kebelet pipis. Tanpa sengaja sang anak melewati kamar kosong, tempat Ruslan melÀkukan perjanjian sambil melepas hasrat birahi bersama Ratu jin. Ardita pun mendengar dengus nafas ayahnya, yang terdengar memburu dan menggebu-gebu dari dalam kamar.

Misteri Mistis Membongkar diam-diam pesugihan siluman ular

Karena khawatir terjadi sesuatu pada ayahnya, Ardita mengintip melalui lubang kunci. Betapa terkejutnya Si bocah ketika mata beningnya melihat pemandangan tak lazim di dalam kamar. Sang ayah sedang bergumul dengan seekor ular piton sebesar guling. Anak kecil itu kaget sekali dan Iangsung berteriak histeris.
“Tolooong... ada ular besar di kamar Bapak...”

Sang ibu yang gres saja terlelap, tersentak bangkit dan cepat-cepat keluar kamar. Dia memeluk Andita yang berkata dengan bunyi gagu sambil menunjuk-nunjuk kamar kosong. Neneng terkesiap. Ketika itu beberapa tetangga yang juga mendengar teriakan Ardita Iangsung mendatangi rumah mereka.
“Ada apa, Ardi? Kenapa kau teriak-teriak?” Tanya seorang warga.
“Di kamar Bapak ada ular besar. Saya takut Bapak ditelan ular itu!” Teriak Ardita dengan wajah pucat ketakutan.

Beberapa lelaki yang mendatangi rumah Ruslan eksklusif mendobrak pintu kamar kosong tersebut. Sementara ular besar penjelmaan Ratu jin itu dengan cepat menghilang ketika mendengar bunyi ribut-ribut diluar kamar. Kini tinggal Ruslan sendirian yang masih mendesah dengan tubuh bersimbah peluh. Dengan cekatan lelaki ini segera mengenakan kaos oblong dan kain sarung.

Warga yang tiba menjadi heran, alasannya tidak ada ular di kamar itu. Tapi Andita bersikeras kalau beliau melihat ular besar di kamar bapaknya. Akhirnya Ruslan sadar kalau perbuatannya telah dipergoki sang anak, dan Ia tidak dapat berbuat apa-apa. Padahal Ruslan yakin kalau Ia sedang bengumul dengan seorang perempuan cantik, bukannya ular piton sepenti yang dilihat Andita. Dari kabar yang beredar warga pun akhirnya mengetahui kalau Ruslan telah bensekutu dengan setan.
Ruslan sendiri masih berharap Ratu jin Kabuyutan itu mau tiba lagi. Tetapi Ratu jin itu tidak pernah mendatanginya lagi. Lelaki tampan ini lagi-lagi tertimpa kesialan.Sampai kini hidupnya tetap miskin. Miskin harta, juga miskin iman. Mirisnya lagi, kini di desanya ia dikenal sebagai Ruslan UIar.
itulah kisah misteri dongeng mistis pesugihan siluman ular
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor