Mistik Centong Jimat Penglaris Dagangan Perjuangan Makanan Seharga 1 Milyar

Centong Jimat Penglaris Usaha Makanan Di Hargai 1 Milyar

Alat dapur yang bisa untuk sarana mistis misteri pesugihan yaitu centong.Centhong atau alat pengambil nasi ternyata bisa dijadikan ajian atau jimat penglaris. Caranya cukup digunakan ketika berdagang kuliner atau jenis kuilner apapun. Konon, dengan centhong gila ini, pembeli akan berdatangan dengan sendirinya. Bahkan akan berjubel tiap hari Namun tak sembarangan centhong yang bisa dijadikan jimat penglaris. Ada beberapa syarat khusus semoga centhong memenuhi kriteria sebagai jimat penglaris. Apa saja syarat tersebut?

 Centong Jimat Penglaris Usaha Makanan Di Hargai  Mistik Centong Jimat Penglaris Dagangan Usaha Makanan Seharga 1 Milyar
Cerita Mistis Nyata Pesugihan.Sejak jaman kerajaan Jenggala Kediri hingga jaman modern kini centhong memang masih digunakan sebagai alat wajib untuk mengambil nasi. Bedanya kalau dulu centhong menggunakan materi dari kayu, logam, kini lebih banyak digantikan oleh materi plastik. Meskipun begitu centhong untuk jimat penglaris bisa dari materi apa saja. Baik dari materi kayu, logam, atau plastik asal memenuhi syarat khusus pribadi bisa dipakai.

Syarat Centong Bisa Dijadikan Jimat Pengarisan Kuliner


“Salah satu syarat paling utama semoga bisa difungsikan sebagai jimat penglaris adalah, pernah digunakan oleh perempuan janda selama 21 tahun berturut-turut,”tutur Ki Wening (41), salah satu praktisi supranatural asal Karanganyar, Jawa Tengah.
Menurut paranormal ini, centhong yang telah digunakan oleh janda selama puluhan tahun memang mempunyai daya magis kuat. Terutama daya magis untuk menarik orang-orang semoga terpesona oleh masakan atau nasi yang diambil oleh alat centhong tersebut. Jika di jaman dulu, sering digunakan oleh darah biru keraton untuk keperluan perjamuan tamu-tamu penting kerajaan. Sehingga apa yang disajikan oleh pramusaji kerajaan bisa memuaskan para tamunya.

Jimat Penglaris Dagangan Usaha Warung Makan


“Jika di jaman sekarang, diburu banyak kalangan untuk keperluan penglaris usaha, terutama berdagang kuliner atau perjuangan restoran,” ceritanya lagi.
Waktu puluhan tahun tersebut diyakini bisa menyampaikan energi positif ke dalam centhong. Atau jelasnya aura dari tangan Si janda berpindah ke benda centhongnya. Secara mudah bisa diumpamakan menyerupai goresan benda logam besi ke logam besi lainnya. Jika goresan terjadi secara terus menerus, maka akan tenjadi medan magnet atau gaya magnet yang bisa difungsikan menjadi tenaga listrik.

Begitu pula dengan sentuhan tangan si janda. Selama kurun waktu yang usang itu, secara terus menerus la memegang centhong tiap harinya. Sehingga energi atau auranya bisa berpindah kebahan centhong tersebut. Lalu mengapa harus si perempuan janda?
“Seorang perempuan janda biasanya hatinya sudah bersih, atau paling tidak masih dianggap suci selama masih menjada. Ini sebab secara umum ia diyakini sudah tidak melaksanakan hubungan seks’ lagi bersama suaminya. Nah perempuan suci dan jarang memikirkan kenikmatan duniawi lagi, biasanya dikenal mempunyai kekuatan sakti atau mempunyai kekuatan supranatural lebih dibanding perempuan biasa,” sambungnya.

Sedangkan waktu 21 tahun gotong royong bukanlah waktu yang mutlak untuk syarat tersebut. Tapi paling tidak, waktu tersebut ialah waktu minimal untuk seorang janda dianggap sangat mengakrabi, atau sudah dianggap sangat intim dengan centhongnya sendiri. Sehingga ideal waktunya memang minimal 21 tahun. Lebih dan waktu tersebut tentu saja dianggap jauh lebih baik. Atau dengan kata lain kualitas jimat gaib penglarisnya bertambah kuat.

Masih berdasarkan laki-laki yang dikenal sebagai pakar ilmu pelet ini, gotong royong masih ada syarat perhiasan selain centhong yang dimaksud ialah bekas digunakan janda. Centhong sebagai ajimat penglaris yang paling tinggi kualitasnya ialah centhong bekas digunakan 3 janda sekaligus dalam satu rumah, atau dalam atap yang sama. Yaitu selama kurun waktu sedikitnya 21 tahun centhong digunakan atau berada dalam satu rumah dimana di dalam rumah itu berdiam 3 orang janda sekaligus.

“Janda yang dimaksud bisa abang beradik atau bersaudara. Namun kumpulan 3 janda yang bukan bersaudara pun bisa menyebabkan sebuah centhong mempunyai kekuatan gaib sebagai ajimat penarik rejeki,” lanjutnya lagi.

Menguak Misteri Mistik Jimat Centong Penglaris makanan


Meskipun begitu, tetap saja 3 janda bersaudara dianggap paling tepat untuk syarat sebuah centhong dijadikan sebagai ajimat penglaris usaha. Status atau strata sosial si janda juga bisa dari kalangan apa saja. Sehingga baik janda miskin atau kaya, janda desa atau kota sama saja. Syarat lain yang kurang memenuhi kriteria sempurna, atau mungkin mendekati paling tepat itu biasanya masih bisa digunakan, tapi kekuatannya tidak sedahsyat centhong yang memenuhi semua syarat tepat tersebut.

Sedangkan cara penggunaan centhong itu cukup sederhana. Yaitu digunakan sebagai salah satu pengambil nasi di dapur. Bisa dapur rumah makan, resto, atau warung yang dikelola pemilik centhong. Dijamin dengan menggunakan centhong ini, perjuangan masakan yang dikelola akan menjadi laku manis. Tak peduli harganya mahal, ataupun sajian makanannya kurang enak. Dipercaya kekuatan centhong gila itu bisa menutupi semua kekurangan tersebut.

“Sehingga pembeli rasanya menyerupai nikmat-nikmat saja tiba untuk antri, bahkan berjubel untuk sekedar menyantap kuliner di warung atau restoran yang memakal ajimat centhong gila itu,” bebernya.
Penggunaan ajimat centhong ini pada prakteknya tak melulu hanya untuk nasi saja. Bisa meluas digunakan untuk mengambil kuliner lain, atau difungsikan untuk masakan atau kuliner apapun. Selama jenis masakan atau kuliner itu bisa diambil dengan centhong tersebut, maka ketika itulah kekuatan ajimat centhong mulai bekerja bagi si pemiliknya.

Intinya selama ajimat centhong digunakan dalam kegiatan perjuangan warung makan apapun, maka warung akan menerima berkah menerima limpahan pembeli yang banyak. Bahkan biasanya jumlah pembeli lebih banyak dari stok atau porsi kuliner yang disediakan pemilik.cerita mistis misteri aktual kisah pesugihan warteg

Keampuhan Jimat Centong Penglaris Dagangan Rumah Makan

“Jadi berapapun stok materi masakan disediakan oleh pemilik, maka dalam waktu cepat niscaya akan ludes kehabisan stok lagi,” katanya.
Uniknya lagi, kalau sudah digunakan untuk ajimat penglaris, hanya satu hal yang menjadi pantangan bagi Si pemilik. Yaitu jangan pernah sekalipun mencuci atau membersihkan centhong itu simpulan digunakan.
Makara ketika warung makan sudah  tutup, ajimat centhong cukup  disimpan di daerah terpisah dari peralatan dapur lain. Perlakuan lain nyaris tidak ada, tidak menyerupai lazimnya jenis ajimat atau jenis benda pusaka lainnya. Centhong penglaris ini cukup disimpan, dipakai, tidak perlu dibersihkan, kemudian disimpan lagi, begitu seterusnya hingga pemilik merasa sudah kaya dan tidak perlu menggunakannya lagi.
“Tidak usah dibersihkan pun kotoran atau sisa kuliner yang melekat di centhong jenis itu biasanya akan rontok atau hilang dengan sendirinya,” paparnya.

Lain lagi dengan pendapat dari paranormal Gus Aryo Jati (42). Paranormal muda asal Bandung, Jawa Barat ini mempunyal keyakinan berbeda berdasarkan penerawangannya. Ajimat centhong penglaris menurutnya memang ada. Hanya saja syaratnya justru bukan dari bekas atau milik janda ataupun kumpulan 3 janda dalam satu rumah selama dalam kurun waktu yang ama. Menurut pendapatnya centhong gila untuk penglaris hanya bisa didapat dari seorang perawan ting-ting yang usianya memang sudah menginjak masa tua.

“Jadi memang benar kalau syarat utamanya sudah dimiliki atau digunakan seorang perempuan dalam kurun waktu yang lama. Namun perempuan itu malah harus masih perawan hingga usia arif balig cukup akal ataupun tua. Semakin renta usia si perempuan perawan, maka gaib centhong yang dipakainya semakin manjur untuk dijadikan ajimat penglaris,” tutur Gus Aryo.

Dasar logikanya juga sama. Yaitu perempuan yang masih perawan di usia renta dianggap suci, sebab sama sekali belum melaksanakan acara hubungan seks. Nah sentuhan dari perempuan perawan ini tentu mengandung kekuatan luar biasa kalau terjadi secara terus menerus selama puluhan tahun.
Termasuk centhong yang selalu dipegang oleh Si perempuan yang bersangkutan.Centhong itu dianggap mempunyai kekuatan magis untuk menarik simpati lingkungan sekitar. Terutama simpati untuk merasakan kuliner yang diambil dengan centhong tersebut.

Atau dalam perjuangan masakan tentu saja calon pembeli tiba-tiba menjadi bersimpati untuk masuk warung atau rumah makan kemudian menyantap dan membayarnya. Seringkali harga yang ditawarkan oleh pemilik warung makan terhitung mahal, namun berkat keampuhan centhong itu, pembeli tak merasa keberatan. Bahkan akan ketagihan di hari yang lain untuk tiba ke warung makan atau restoran tersebut.

Mengingat keampuhan dari centhong penglaris itu, kini banyak orang memburunya. Tujuannya tentu saja untuk kelancaran bisnis. Banyak juga yang sekedar membisniskan barang dapur ini untuk ditawarkan lagi, alias dijadikan komoditas makelaran atau broker. Malah beberapa situs internet banyak yang menunjukkan benda ini sebagai barang gaib untuk penglaris usaha.

“Di kampung saya di Jawa Barat dulu, pernah seorang pencuri ketangkap hanya gara-gara tertangkap tangan menyelinap ke rumah seorang warga ketika malam hari. Dan lucunya ketika digeledah ia hanya mencuri sebuah centhong milik Si empunya rumah. Akhirnya diketahui bahwa centhong itu memang akan digunakan untuk ajimat penglaris. Dan si pemilik rumah memang mempunyai anak perawan yang usianya sudah 40 tahun belum menikah,” ceritanya panjang lebar ihwal pengalaman pribadinya.

Meskipun tidak setenar ajimat penglaris lainnya, namun keberadaan centhong ini memang ada di pasaran. Dan jumlahnya cukup banyak kalau diteliti benar-benar. Tentang keasliannya, memang perlu ditest dulu.
Paling tidak dicoba untuk sebuah perjuangan kuliner. Jika dalam seminggu laku akan pembeli yang datang, maka centhong itu memang orisinil mempunyai daya magnet sebagai ajimat penglaris. Dalam prakteknya, sering centhong gila ini hanya disewakan kepada orang-orang yang gres memulai perjuangan kulinernya.

Biaya sewa untuk menggunakan centhong ini tergantung lamanya pemakaian. Semakin usang centhong disewa maka semakin mahal biaya sewanya. Kabarnya biaya sewa untuk 1 ahad saja bisa mencapal puluhan juta rupiah. Dan rata-rata hanya disewakan untuk jangka waktu bulanan saja. Jarang yang menyewakan hingga tahunan. Maklum barang istimewa dan langka, biasanya si pemilik tidak rela kalau harus berpisah dengan sang centhong dalam kurun waktu yang ama. Jika biaya sewa saja bisa tinggi berapa harga centhong itu kalau dijual?

“Saya pernah ditawari centhong jenis ajimat penglaris seharga R 100 juta, namun sebelum transaksi keburu dibeli orang lain dengan harga yang lebih tinggi,” tutur Ki Wening lagi.
Namun Ia mengaku tidak kecewa. Beberapa tahun sesudah transaksi gagal itu, Ia belajar ilmu supranatural ke wilayah Banten, Jawa Rarat. Setelah dianggap lulus, tak dinyana ia menerima hadiah dari sang guru berupa centhong. Dan ternyata centhong tersebut ialah jenis centhong ajimat yang sangat ampuh digunakan untuk penglaris dagang. Sampai kini centhong itu masih digunakan oleh salah satu kerabatnya di wilayah Solo. Dan memang kerabatnya yang membuka rumah makan Soto dikenal sangat laku di kota,Solo dan sekitarnya.

Harga Jimat Centong Penglaris Dagangan Rumah Makan Sangat Fantastis


Dari beberapa situs Internet, centhong tersebut ditawarkan dari kisaran harga Rp 25 juta hingga Rp 1 milyan per bijinya. Namun beberapa sumber paranormal di sekitar wilayah Solo menyampaikan centhong tersebut memang harga pasaran berkisar hanya Rp 50 jutaan saja. Harga tersebut sudah termasuk garansi uang kembali kalau keampuhan centhong dianggap kurang atau tidak berkhasiat.

“Paling umum ditest untuk dagang selama seminggu, kalau tidak ada efek apa-apa, apalagi warung malah sepi pembeli maka centhong dianggap tidak berguna atau boleh dikatakan palsu. Kecuali bagi beberapa ahlinya atau paranormal bisa juga Iangsung mengetest atau menerawang apakah centhong tersebut orisinil atau palsu sebagai ajimat. Makanya hati-hati benar kalau ingin bertransaksi dengan barang yang berjulukan centhong ajimat ini. Paling tidak kenali dulu siapa yang menjualnya,” ulas Ki Wening lagi.

Jangan lewatkan sejarah mistis kenapa ubi cilembu rasanya manis?

Itulah kisah menguak adanya piranti gaib centong sebagai alat bantu pesugihan pelaris dagangan rumah makan.inilah kisah kisah mistis misteri aktual pesugihan terbaru

Memang kalau mengamati beberapa restoran yang dikenal ramai dan laris, seringkali banyak hal-hal yang tidak masuk akal. Misalnya harga mahal, rasa kurang enak, namun anehnya mengapa banyak orang berjubel membeli atau masuk ke restoran tersebut. Nah meskipun tidak semuanya, namun bisa jadi si pemilik restoran tersebut sedang menggunakan ajian gaib untuk penglaris usahanya. Salah satunya ya ajimat centhong ajaib.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor