Usia Dua Puluh Satu (2) - Curahan Hati Mama Elien Ultah Ke 21 Anaknya


 Alhamdulillah ya sudah dua puluh satu tahun Usia Dua puluh satu (2) - Curahan hati mama Elien Ultah Ke 21 anaknya


Mama**************dua puluh satu

Sambungan dari sini

6 Maret 2007Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.Happy Birthday anakku tercinta. Alhamdulillah ya sudah dua puluh satu tahun, supaya makin cendekia balig cukup akal dalam menyikapi segala lika liku kehidupan.

Setahun berlalu semenjak surat Mama yang terakhir, bagaimana nih kabar anakku tercinta ?Semoga selalu dalam limpahan rahmat dan kasih sayang Allah SWT. Amin.Di Jepang lagi animo apa nih ? Sakura belum mekar ya jikalau bukan Maret ?Mama suka sekali dengan foto bunga sakura yang kau kirimkan dua tahun lalu.

Setiap kali melihat foto itu, Mama jadi tak kesepian di rumah sakit. Kaprikornus ingat sama anak sholehku yang sedang berjuang meraih impiannya di negeri sakura.

Setiap kali Mama pandangi foto sakura di samping daerah tidur itu, Mama jadi lebih semangat minum obat, alasannya ialah Mama tahu anak sholeh Mama di negeri sakura selalu berdoa demi kesembuhan Mama. Terima kasih ya sayang.Kabar Mama ? InsyaAllah Mama baik-baik saja, tapi jangan bosan bosan doain Mama lho ya, Mama selalu menantikan doa Istimewa dari anak sholeh Mama :)Setahun di universitas bagaimana rasanya sayang ? InsyaAllah sudah krasan ya dengan banyak sekali kesibukan.

Simak

Bagaimana Cara Menjadi Orang Sukses Apapun Bidangnya

Pengembangan Diri Pembentukan Karakter Pria Idaman

Bagaimana Cara Menjadi Diri Sendiri

Semoga anakku masih selalu semangat untuk menuntut ilmu. Kaprikornus ingat dulu, kau dulu nangis jikalau Mama gak bangunin kau buat ngaji atau les matematika. Nangis lebih kenceng lagi ya jikalau Mama gak bangunin kau buat latihan bola. Hehe. Habisnya Mama gak tega lihat kau yang pulas tidur siang, sudah kecapekan dengan pelajaran dan tugas2 di sekolah, masih harus bangkit buat ngaji atau les.

Maafkan Mama ya, padahal anak Mama semangat berguru kok malah Mama tidak mendukung.Semoga ketika membaca surat ini pun, anak Mama tetap menjadi pemburu ilmu yang semangat,  baik ilmu dunia maupun ilmu akhirat, alasannya ialah menuntut ilmu ialah ibadah dan alasannya ialah Allah meninggikan derajat orang yang berilmu.

 Aduh, kok Mama tiba-tiba jadi suka berceramah menyerupai Papa gini ya. :) Oh ya, kau yang baik-baik sama Papa ya, jangan suka berdebat dengan Papa. Repot memang jikalau orang pinter ketemu orang pinter, bawaannya debat melulu, cuma Mama dan kakak2mu yang jadi bengong.

Baik-baik juga sama mas Den dan mbak Ratna, jikalau ada apa-apa dongeng aja sama kakak-kakakmu itu. Meski sudah berkeluarga, niscaya mereka seneng kok dengerin dongeng adeknya yang jenius ini.Semoga Allah SWT Memberi kau fasilitas untuk menuntut ilmu dan menjalani kehidupan di negeri sakura.

Jangan lupa potret bunga sakuranya terus kirimkan ke mbak Ratna, ia juga senang sama bunga sakura. Kata mbak Ratna mengutip « ceramahnya « Papa, insan harus dapat menggandakan  bunga sakura, meski umurnya pendek tapi keindahannya memberi begitu banyak kebahagiaan pada orang. Hadirnya amat dinantikan, kepergiannya menciptakan orang merindukan.Semoga anak lanangku dapat menjadi insan yang menyerupai itu. Amin.Baik-baik ya sayang, Mama titipkan kau ke Allah SWT.Salam sayang,Mama

(bersambung...)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor