4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat - Curhat

Serpong. 4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat, ya itu memang saya akui dan saya alami sendiri dalam kehidupanku ini.


 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat 4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat - Curhat

4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat - Curhat

Hai Dear,

Jujur saja untuk dikala ini mungkin saya tidak dapat membedakan antara yang namanya cinta dan Nafsu...

Tentunya hal ini sangat beralasan sekali, sebab dari 10 perjaka yang mengajak berkenalan dan PDKT lewat BBM dan sms 8 diantaranya berusaha mencari Cinta Sesaat. Inilah Curhatan ku.

 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat 4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat - Curhat


 Namaku Devie, Janda dengan anak satu. perjaka umur 5 th. Aku bekerja di perusahaan Multinasional sebagai sekertaris. Tak perlu lah saya bahas mengenai kekerabatan masa kemudian saya dengan mantan suami aku, yang ada hanyalah rasa pahit dan getir.

Aku berusaha menutup hati untuk laki laki selama 2 tahun, meski silih berganti ada banyak perjaka yang berusaha mendekatiku mulai dari yang kemana kemana selalu bawa kendaraan beroda empat yang ada tanda bintang di depannya hingga duda ( itu sih pengakuannya) yang kemana mana bawa kendaraan beroda empat yang ada macannya di depan.

Perlahan saya mulai mencoba lembaran baru, dengan sedikit membuka pintu hati ku untuk laki laki.

 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat 4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat - Curhat


Cowok Pertama PDKT lewat BBM

Dia orangnya Supel, gampang menanggapi chatingan ku dengan kosakata yang bahkan saya pun tidak terpikirkan untuk dijawab oleh orang lain. Setelah 3 hari Chating secara intens, beliau ngajak saya jalan. Kemana pun saya pengen jalan diturutin (muter2 kota sih, untung ga ngajak ke luar negeri). Dalam pikiran ku, aduh baiknya ini perjaka royal banget saya ajakin kemana aja ga ada rewelnya sama sekali malah ngajak ngobrolnya nyambung banget.
Waktu sudah malam beliau beralasan, "aduh capek banget bawa mobil, istirahat dulu di hotel bagus di sekitaran sini "
whaaaaatttt, dikala itu juga sirene tanda ancaman muncul dalam kepalaku. Wuiiingg....wuiiing....wuiiinggg.... Sarap nih cowok. Yang awalnya terkesan baik, ujung ujungnya minta chek in di Hotel. Dengan jurus silat pengecap seadanya, saya menolak ajakannya secara halus.
Nyampe rumah, pribadi Delcon BBM nya bobok elok bareng My boy ( emang dasanya capek juga)

Cowok Kedua PDKT lewat BBM ngajak karaokean

Awalnya beliau ngajak saya ke karaokean, ga sendirian sih. Kita berempat. Dia ajak temannya saya juga ajak sahabat ku.

Pas sebelum ketemuan, lewat BBM singkat kisah beliau mau bekerjasama serius dengan saya dan akan mengambarkan keseriusannya di depan aku. Ok lah, saya mau diajak ngedate di daerah karaokean. Setelah 2 jam berkaraoke beliau mendekatiku dan membisikkan bahwa beliau ga pulang kerumah, maunya tidur di hotel. "Mau ga temenin tidur di hotel" bisiknya. WHAT!!! AGAIN!!! NO WAY!!!

Cowok Ketiga PDKT lewat SMS

Kita kenalan dikala perusahaan saya membutuhkan carteran pesawat untuk meninjau lokasi lahan di pulau lain. Profesinya supir. Supir pesawat pribadi yang cuman muat 6 orang, entahlah jenis apa itu.

Mungkin beliau dapet contact number ku dari manifest penerbangan, sesudah ngalor ngidul sms beliau mulai mengajak kencan makan malam di restoran. Cuek banget orangnya, selama perjalanan dan makan malam sangat hemat bicaranya, beda banget dengan PDKT lewat SMS. 

Setelah final makan malam, di dalem kendaraan beroda empat beliau ngajak saya tidur di messnya sebab beliau lagi gak ada temen di messnya. Eh, Busyeeett.... sama aja ternyata perjaka keren ini, ujung ujungnya cinta sesaat.

 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat 4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat - Curhat


Cowok Keempat PDKT lewat SMS

Ya ternyata yang ini 11 12 lah ama yang lainnya, awalnya ngajak kenalan dan ingin mencari calon istri yang baik tapi ujung ujungnya sama aja ngajak masuk ke hotel lagi. UWOOOOW..... ya dewa tunjukkan jalan terbaik untuk hambamu ini.

Cowok Kelima PDKT lewat SMS dan Telepon

Kami berkenalan lewat kekerabatan kerja. Dia ialah salah satu Suplier untuk perusahaan kami, sebab kekerabatan kerja kita intens bekerjasama SMS dan Telepon untuk memenuhi kebutuhan kantor kami.

Tanpa dinyana, suatu hari beliau meminta saya untuk membahas pekerjaan kantor sambil makan siang di restoran cepat saji. OK, lah no dilema JUST WORK. Dari dialog kami beliau mulai membicarakan kehidupan pribadi nya dan mengungkapkan telah usang memperhatikan ku dan tertarik dengan ku. Dia mengutarakan maksud untuk segera melamarku. DEG..... dalam hati ku dikala itu juga, bakalan ada udang di balik watu lagi nih....

Setelah makan siang beliau mengantarku kembali ke kantor, tapi beliau bermaksud mampir ke rumahnya di deket restoran sebab ada satu barang yang tertinggal untuk materi presentasinya. Wuuuuuh.... mdus emang ga adanya matinya......dalam bathin.

Saat akan saya ambil langkah seribu, Tanpa disangka kedua orang tuanya menyambutku di depan pintu gerbangnya. Dia mengenalkanku, kami pun mengobrol cukup usang dengan keluarganya dan intinya merestui kekerabatan kami.

Sambil sedikit terisak kulangkahkan kaki ku ke temat tidur di rumah. Oh dewa inilah mungkin tanggapan atas segala doaku selama ini.

Sampai dikala ini kami menjalani kekerabatan ini selama 2 bulan, biar beliau ialah laki laki yang selama ini saya dambakan. Bukan laki laki modus 4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat

Semoga menginspirasi

 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat 4 dari 5 Cowok PDKT lewat BBM dan Sms untuk Cinta Sesaat - Curhat


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor