Cara Chat PDKT Pertama Kali dengan Pria Baru dikenal

Seperti Halnya ketika bertama ketemu untuk berkenalan, Cara Chat PDKT Pertama Kali dengan Pria Baru dikenal sangat memilih sekali kelanjutan PDKT anda dengan Pria Idaman yang gres dikenal. Pria akan cepat memilih masihkah merasa nyaman atau enggak ketika chat dengan kita.

Agar pebincangan selama chat terus mengalir dengan lancar, ada beberapa kiat yang yang wajib anda pahami supaya perbincangan semakin intens dan memperlihatkan peluang si laki-laki untuk makin ingin tau dengan anda

Seperti Halnya ketika bertama ketemu untuk berkenalan Cara Chat PDKT Pertama Kali dengan Pria Baru dikenal


Cara Chat PDKT Pertama Kali dengan Pria Baru dikenal

Jangan memakai kata yang berlebihan

Jangan sekali memakai kata yang hiperbola ketika menerapkan Cara Chat PDKT Pertama Kali dengan Pria Baru dikenal. Pria paling males kalo melihat goresan pena yang agak agak lebay misal penggunaan kata yang terlalu panjang "haaalllloooo" atau "haaaaiiiiii". Jawab laki-laki dengan mengetikkan kata kata yang normal saja. Agar chat kita tetap daam koridor yang nyaman

Jangan Berusaha mendominasi percakapan

Jika di dunia faktual kita meang mempunyai sifat orisinil yang cerewet, jangan ditunjukin deh ketika sedang chat dengan laki-laki yang gres di kenal. Beri beliau kesempatan untuk memulai pembicaraan. Terkadang kita memang lepas kontrol, namun alangkah baiknya jikalau sedikit di rem. Meski nampaknya si beliau antusias, kita juga ga tau dong dibalik sana beliau lagi ngapain. Kalo misal karenanya beliau merasa tidak nyaman dan hanya membalas chat kita sekenanya. Bisa gagal dong Pdkt kita.



Jangan memakai kata akronim yang rumit.

Menyingkat kata sih sepakat aja, tapi kalo akronim bahasa gaul yang biasa dipakai dalam pergaulan dengan sesama sahabat atau geng cewek sih, ya gak akan nyambung!! Hello, Pria ini gres kita kenal lho, belum tentu beliau akan mengerti mengenai akronim singkatan yang biasa kita gunakan lho ya. Gunakan bahasa yang baik dan benar, meski gak terlalu formal juga ga papa kok

Seperti Halnya ketika bertama ketemu untuk berkenalan Cara Chat PDKT Pertama Kali dengan Pria Baru dikenal

Jangan telalu banyak bertanya, bakalan sesat di jalan

Chat PDKT Pertama Kali dengan Pria Baru dikenal ga usah terlalu banyak pertanyaan deh, entar dikira napsu amat, belum jadi apa apa kok udah banyak peraturannya. Malah dianggap kita cewek otoriter. Jadilah wanita bijak dalam mengambil keputusan, jangan terlalu mengumbar banyak pertanyaan


Seperti Halnya ketika bertama ketemu untuk berkenalan Cara Chat PDKT Pertama Kali dengan Pria Baru dikenal

Sudahi chat terlebih dahulu

Jika sudah tidak ada hal lain yang perlu di bicarakan. Segeralah sudahi chat terlebih dahulu. Jadilah perempuan yang menciptakan para laki-laki penasaran. Berikan alasan yang logis ketika anda pamit untuk mnyudahi chat, katakan kata kuncinya "senang chat dengan anda, kita chat kembali di lain kesempatan". Dijamin, beliau akan semakin ingin tau dengan kau dan akan segera membuka kesempatan lain untuk memulai chat



Cara Chat PDKT Pertama Kali dengan Pria Baru dikenal akan sangat efektif ketika anda dan si laki-laki bisa menjaga perkataan supaya tidak menyakiti satu sama lain. Jika dirasa chat semakin insentif, ada baiknya untuk mengenal lebih dalam dengan mengadakan makan malam atau ajak berkunjung ke rumah mu. 

Good Luck, Share ke temanmu yang lain



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor