Cara Menmbuat Perempuan Tertarik Pada Laki-Laki (Part Two)

Pernahkah anda memuji perempuan kemudian ia berkata  Cara Membuat Wanita Tertarik Pada Pria (Part Two) 

Bagian Kedua Tentang "Cara Membuat Wanita Tertarik Pada Pria"


RAHASIA #3: Berikanlah kebanggaan yang berkelas, bukan picisan.

Pernahkah anda memuji perempuan kemudian ia berkata “ih gombal!” dan perlahan menghilang?

Hmmm… Hal itu sering terjadi alasannya ialah kebanyakan kebanggaan yang diberikan laki-laki kepada perempuan MEMANG GOMBAL dan (tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap anda) MEMANG PICISAN.

Kebanyakan laki-laki memang TIDAK TAU CARA MEMUJI perempuan dengan benar!

Kebalikan dari kebanggaan picisan ialah kebanggaan berkelas. Apa itu kebanggaan berkelas? Pujian berkelas ialah kebanggaan yang sanggup menciptakan perempuan tersipu malu, dan menciptakan pipinya merona KARENA kebanggaan anda eksklusif menancap dihatinya.

Lalu apa yang membedakan antara kebanggaan berkelas dan picisan? Pujian picisan ialah kebanggaan yang SUDAH UMUM dan sering didengar wanita, yang diluncurkan laki-laki dikala perempuan BELUM BER-HAK dipuji.

Saya ulangi supaya JELAS:

Pujian Picisan ialah kebanggaan yang SUDAH UMUM dan sering didengar wanita, yang diluncurkan laki-laki dikala perempuan BELUM BER-HAK dipuji.

Apa maksudnya? Perhatikan baik-baik. Ini penting!

Diatas anda melihat 2 elemen, yaitu “Pujian Umum” dan “peluncuran kebanggaan dikala perempuan BELUM BER-HAK dipuji”.

Kebanyakan Pria dikala bertemu perempuan anggun akan memuji sang perempuan dengan “Pujian Umum” yaitu:

“Kamu cantik!”, atau “kamu anggun deh”, atau “kamu kok sanggup anggun banget sih?”, bahkan “Kamu perempuan paling anggun yang pernah saya lihat”.

Itulah kebanggaan umum.

Memuji perempuan alasannya ialah fisiknya MENANDAKAN bahwa anda hanya memperhatikan fisik perempuan saja. Wanita tidak ingin laki-laki yang hanya menginginkan fisiknya saja, melainkan juga SIFAT dan KEPRIBADIAN nya. Oleh alasannya ialah itu, JANGAN PERNAH memuji perempuan menurut fisiknya.

Ya, anda boleh memuji fisiknya sesudah ia jadi pacar anda, namun SEBELUM beliau menjadi pacar anda APALAGI pertemuan pertama, jangan puji fisiknya.

TITIK.

Lalu elemen berikutnya dari kebanggaan picisan ialah “peluncuran kebanggaan dikala sang perempuan BELUM BER-HAK dipuji”.

Apa maksudnya? Coba bayangkan jikalau teman anda tiba-tiba tiba kemudian menghujani anda dengan pujian.

“Wuih men, makin keren aja lu!”

“Ckck… ganteng juga lu!”

“Lu tuh jenius banget men!”

“Beruntung gua sanggup kenal sama lu!”

Hal apa yang pertama timbul dikepala anda?

Sudah tentu:

“Nih orang kok ga ada alasan apa-apa tau-tau muji gua? Ada maunya kali ya!”

“Jangan-jangan beliau GAY lagi!”

“Jangan-jangan beliau mau pinjem duit!”

“Jangan-jangan beliau GAY yang mau pinjem duit!”

Lalu mengapa anda sanggup berfikir begitu? Karena teman anda memuji anda TANPA ALASAN YANG JELAS untuk sanggup memuji anda. Dengan kata lain, anda belum ber-hak dipuji.

Wanitapun demikian... Saat anda memuji perempuan SEBELUM ada ALASAN yang TEPAT untuk memuji dia, ia akan berfikir bahwa ANDA ADA MAU NYA SAJA.

Oleh alasannya ialah itu, ingat baik-baik untuk TIDAK MEMUJI WANITA *sebelum* ia layak dipuji.

Lalu menyerupai apa kebanggaan yang benar dan kapan waktu yang sempurna memuji wanita?

Kuncinya ialah Pujian Berkelas.

Pujian berkelas ialah kebanggaan akan karakter, sifat, kepribadian dan selera sang wanita. Pujilah pakaian, tas atau sepatu yang perempuan gunakan, dan katakan bahwa ia mempunyai selera fashion yang bagus.

Saat perempuan melaksanakan sesuatu untuk anda menyerupai menciptakan anda tertawa, menolong anda melaksanakan pekerjaan anda, atau menghibur anda, pujilah sikap baiknya tersebut.

Katakan ia mempunyai selera humor yang bagus dikala ia sanggup menciptakan anda tertawa,

Katakan ia mempunyai memiliki hobi yang menarik dikala ia bercerita perihal hobi nya, dll.

Dengan begitu, tidak hanya kebanggaan anda BERFOKUS kepada karakter, sifat, kepribadian dan selera sang wanita, andapun PUNYA ALASAN yang sempurna untuk memujinya.

Jangan kaget jikalau perempuan eksklusif tersipu aib dihadapan anda alasannya ialah kebanggaan anda begitu “mem-penetrasi” hatinya.

RAHASIA #4: Jadilah bangsawan, dan perlakukanlah perempuan sebagai tamu, bukan majikan.

Dalam bahasa inggris, kita mengenal kata “Gentlemen”.

Banyak perempuan berkata ia suka gentlemen. Jika diteliti, sikap gentlemen menyerupai ningrat yang begitu mengesankan bagi wanita.

Lalu bagaimana caranya mempunyai aura dan sikap ningrat biar perempuan terkesan dengan anda?

Perhatikan baik-baik.

Saat bersama wanita, laki-laki cenderung bertingkah laris menyerupai pembantu, dan mengakibatkan perempuan sebagai majikan.

Para Pria bertingkah laris menyerupai tidak tau apa-apa dan perempuan menyerupai tau segalanya.

Contohnya jikalau seorang laki-laki pergi ke Mall bersama seorang wanita, ia akan berkata:

“Ok, kita sudah hingga di Mall, kini kita mau lihat apa di mall?”

“Kamu lapar? Kamu mau makan dimana? Makan apa?”

“Kamu mau kita disini hingga jam berapa?”

“Kamu mau jalan kemana lagi abis ini?”

Saat berjalan, sang laki-laki cenderung berjalan perlahan dan membungkuk dibelakang sang wanita, layaknya pembantu yang mengikuti majikan nya.

Saat perempuan mau masuk ke sebuah tempat, sang perempuan membuka pintu dan masuk duluan, kemudian barulah sang laki-laki mengikutinya dari belakang.

Dan banyak lagi.

Pria yang mengesankan tidak akan bertingkah laris menyerupai pembantu, melainkan layaknya bangsawan.

Bangsawan memang TIDAK TAU SEGALANYA, namun ia memperlakukan perempuan selayaknya TAMU yang tiba KE DUNIA nya.

Dan layaknya tamu, laki-laki yang mengesankan memperlakukan perempuan dengan baik, ramah dan hangat, namun DIBAWAH KEMEPIMPINAN, PERLINDUNGAN dan TANGGUNG JAWAB nya.

Saat ia pergi ke Mall bersama sang wanita, ia akan menciptakan “tamu wanita” nya menyerupai berkunjung ke rumah nya. Ia akan berkata:

“Ok, di Mall ini ada counter A, B dan C. Aku rasa kita ke counter A dulu alasannya ialah bagus.”

“Kalau kau lapar, kau sanggup makan di A, B dan C. Disana ada hidangan X, Y, Z. Aku rekomendasikan Y untuk kamu.”

Jika sang perempuan ingin masuk kesuatu tempat, sang laki-laki akan membukakan pintu untuk sang wanita, layaknya seorang tuan rumah yang mempersilahkan tamu nya masuk kedalam rumahnya, bukan menyerupai pembantu yang membukakan pintu untuk majikan, kemudian menunduk dikala sang perempuan melangkah masuk.

Saat berjalanpun, sang laki-laki tidak berjalan dibelakang atau didepan sang wanita, melainkan berada sedikit didepan sang perempuan yang berjalan sejajar dengan nya, layaknya ningrat yang memimpin, menjamu, sekaligus melindungi tamunya.

Dan masih banyak pola lain yang belum saya tuliskan disini.

Oleh alasannya ialah itu, mulai sekarang, jadilah laki-laki layaknya ningrat yang menjamu tamunya dikala anda bersama wanita.

Bukakan semua pintu untuknya,

Bukakan pintu kendaraan beroda empat dan pastikan pintunya tertutup dengan benar dikala sang perempuan sudah berada didalam mobil,

Rekomendasikan beberapa kawasan menarik yang anda tau,

Lindungi dan berjalanlah sejajar dengan agak sedikit berada didepan nya dikala berjalan,

Bantu bawakan bawaan nya dikala ia membawa banyak barang, layaknya tuan rumah yang membantu tamunya membawa barang bawaan.

Dan SAYA MOHON… jangan bertingkah laris sebagai pembantu didepan wanita.

Itu tidak hanya akan merendahkan diri anda, melainkan juga saya sebagai orang yang gres saja menyadarkan anda akan cara menjadi laki-laki yang mengesankan.

Okey, inilah Cara Membuat Perempuan Tertarik. Thanks sudah bersedia membaca artikel dan mampir ke blog Tips PDKT sama Cewek Ini :)

PS:
Saya menulis tentang Seni Bercerita (Story Telling) Pada artikel "Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta"

Artikel menarik lainnya :
Cara Menjadi Diri Kita Sendiri 
Cara Menjaga Hubungan
Cara Mendapatkan Pacar Baru 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor