kata mutiara teman seperjuangan sahabat sejati selamanya

Jangan Sekali sekali meremehkan Jaringan Pertemananmu. Teman Adalah Mutiara dalam Hidupmu, ungkapan yang sempurna untuk menggambarkan betapa pentingnya arti sahabat dalam mengarungi kehidupanmu.

Kamu mungkin merasa risih ketika beliau mengganggu jam tidurmu, ketika beliau ingin berdiskusi mengenai kiprah belajarnya. Kamu juga mungkin merasa iri ketika temanmu sanggup mencapai suatu prestasi yang membanggakan. Kamu mungkin juga merasa iri ketika beliau memiki sahabat kencan yang cukup keren sedangkan kau masih tetap menjomblo.

Ingatlah, mungkin ketika ini kau tidak menyadari bahwa suatu ketika beliau akan hadir di ketika kau menghadapi kesulitan.

Jangan Sekali sekali meremehkan Jaringan Pertemananmu Teman Adalah Mutiara dalam Hidupmu


Jangan Sekali sekali meremehkan Jaringan Pertemananmu Teman Adalah Mutiara dalam Hidupmu

Teman Adalah Mutiara dalam Hidupmu

Teman yang selalu mengganggu jam tidurmu, sanggup jadi di tahun yang akan tiba menjadi Dokter seorang hebat yang siap membantu di ketika kelurgamu membutuhkan pinjaman medis. Teman yang membuatmu iri, sanggup jadi suatu ketika menjadi seorang yang penting dan mempunyai jabatan di suatu perusahaan.

Dalam kehidupan, jaringan pertemanan sangatlah penting. Janganlah engkau berharap di ketika kini mereka akan sanggup memperlihatkan banyak pertolongan, sebab kalian masih menjalani masa masa sulit untuk menempuh pendidikan demi meraih cita cita yang di harapkan. Tugasmu kini adalah, membina jaringan pertemanan jangan hingga saling melukai perasaan, tambahlah sahabat sahabat baru, sebab mereka kelak juga akan menjadi Mutiara dalam hidupmu.

Semakin Banyak sahabat semakin banyak mutiara yang dikumpulkan

Jika engkau masih terlalu jauh berharap untuk masa datang, dapatkan juga kesenangan untuk ketika ini. Semakin banyak sahabat bergaul, semakin banyak pilihan kita untuk menyalurkan kesenangan. Temanmu yang suka dengan konser musik akan rela mengantarmu menuju konser musik grup band idolamu, kalau engaku kesulitan belajar, sahabat yang arif akan iklas mengajarkan ilmunya untuk dirimu. Kamu sanggup menentukan sahabat yang sempurna untuk menyalurkan kesenanganmu.

Meski status sebagai teman, korelasi kedekatan kalian bahkan melebihi saudara. Susah bahagia di tanggung bersama. Sebagai sahabat curhat, sebagai bahu untuk hati mu yang lagi patah hati. bahkan tidak menutup kemungkinan salah satu temanmu kelak akan menjadi jodoh di hatimu.

Teman itu di ibaratkan Mutiara. Memiliki banyak mutiara berharga tentu menciptakan hati kita semakin kaya dan tentram. Jika tidak untuk sekarang, mungkin di tahun yang akan tiba kelak jaringan sahabat mu akan sangat berharga untuk kehidupanmu. 

Jagalah temanmu, jagalah mutiaramu!!



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor