The Power Of Just Do It !

Pembahasan Kali ini ialah yang TERPENTING dibandingkan semua artikel saya The Power Of Just Do It !

Pembahasan Kali ini ialah yang TERPENTING dibandingkan semua artikel saya. So, simak baik baik, terapkan eksklusif isi artikel The Power Of Just Do It. Karena bila tidak anda terapkan "ilmunya", maka semua yang anda pelajari selama ini tidak akan ada keuntungannya sama sekali.  

Pernahkah anda merenung dan memikirkan Kejeniusan LOGIKA dan kepintaran kita merupakan HALANGAN TERBESAR  dalam meraih jalan kesuksesan. 


Banyak kasus pribadi saya sendiri yang disebabkan oleh teladan pikir kepintaran dan KEJENIUSAN LOGIKA justru menjadi penghambat utama.

Terkadang LOGIKA menentang mengakibatkan kita hanya BERLARI ditempat yang sama tanpa melangkah untuk maju.

Meski dalam pikiran telah mengusahakan untuk berlari ke depan, tapi pada kenyataannya hanya membisu LARI DI TEMPAT.

Contoh kasus, ada gadis manis duduk sendiri di Cafe menikmati secangkir Coffe Latte diselingi browsing Internet dengan Gadget Terbarunya. Seketika itu juga timbul rasa ingin menghampiri, duduk didepannya, membuka percakapan dengan keinginan beliau TERTARIK dengan saya. 


Simple bukan?

MENGHAMPIRI, duduk menemaninya, mengajak bercakap cakap, beliau TERTARIK dengan saya.

THAT’S IT,

Kenyataan ternyata ga se simple itu ? OTAK LOGIKA saya menyahut dengan lantang " Sape lu, emang artis?". Dan sanggup ditebak, alasan alasan masuk nalar mulai muncul dalam otak kita dan ini tidak sanggup kita tolak.


Data data pembantahan mulai muncul, analisa kegagalan mulai mengeluarkan pertanyaan sulit yang harus dijawab dikala itu juga ibarat :
- Apakah beliau sosok yang ramah ?
- Apakah beliau ramah sebagai kamuflase luarnya saja ?
- Apakah beliau benar benar sendiri, Kalo cowoknya lagi ke toilet bagaimana?
- Kalo sudah terjadi perbincangan kehabisan materi bicara, pengecap jadi kelu bagaimana?
- Kalo ditolak bukankah sangat memalukan ?

Data - data akan terus bertambah sebelum kita sempat menganalisa satu persatu, ribuan data akan terus bermunculan sehingga lupa akan pertanyaan awal yang mesti di jawab. Hingga pada akhirnya, hanya terpaku ditempat dengan PIKIRAN MENERAWANG tanpa ACTION.


Indikasi penyakit ini sanggup di definisikan No Action Think Only ( NATO). Dan itu hanya menciptakan kepala kita pening, tidak berkhasiat SAMA SEKALI.


Dan yang menciptakan saya terkejut, OTAK LOGIKA saya justru menawarkan aplaus penuh arti. Paling tidak saya bisa menganalisa segala kemungkinan dan "Berfikir" meski No Action. NAMANYA JUGA USAHA.

Konyol Bukan ?


Itu sama sekali tidak benar!

Open your mind, Kita telah BUTA selama ini !

Yang ada dalam Pikiran kita hanya " BERFIKIR", dengan begitu kita telah melaksanakan " ACTION". Saat buah Hasil fikiran tidak kunjung datang, hanya NASIB atau TAKDIR yang di salahkan. 
Sesungguhnya itu Salah sendiri.

So, harus bagaimana ?


Jawabannya: 
Kutip Iklan Merk Sepatu Terkenal
JUST - DO - IT !!!!
That's It!!
NO - MATTER - WHAT’S - TO - HAPPEN

Jangan Lupa satu lagi, STOP Analisa yang Berlebihan !

Jika anda bisa ber fikir ibarat itu, anda niscaya BERHASIL melaksanakan apapun juga. 


Jaminan ?

Apakah jaminan Berhasil 1000% Cukup ?

Cerita Yunani Kuno membangkitkan memori saya

Beberapa ribu pasukan Yunani bermaksud menyerang sebuah pulau. Setelah mendarat dan melaksanakan persiapan. Kenyataan harus dihadapi, jumlah pasukan musuh 8x lipat jumlah pasukan. 

Kesempatan hanya ada dua kemungkinan, LARI atau MUNDUR. Sang pemimpin melaksanakan cara gila, semua kapal di bakar tanpa sisa. 

Mindset pilihan kemungkinan pun menjadi berubah, Menang atau Mati di tempat.


Mereka MENANG !!!!

Begitu juga dengan tindakan saya. LOGIKA terus menentang saya. Seribu analisa keluar, I don't care saya tidak Peduli. JUST DO IT ! Yang lain urusan belakangan


Bukannya itu bunuh diri Tong? Nekat ? Atau konyol?

No! Itu bukan nekat, bunuh diri atau Konyol !

Itu namanya PERCAYA DIRI, CONFODENT, BERANI bertindak

Kalo anda berpikir itu hal konyol. Bukannya lebih konyol kalo cuman membisu terpaku melamun menyesali Nasib lantaran hilang sudah kesempatan untuk memperbaiki nasib dan mendekap rembulan yang nampak di depan mata jauh di hati

 (Haisss... Panjang banget penjelasannya)

Dengan RESIKO nya?

Bukannya setiap perjuangan selalu ada resiko ! Ya, hadapi saja. Daripada DO NOTHING!

Disitulah Kejeniusan otak insan akan bekerja dengan keras, Solusi akan menyeruak muncul dengan terperinci ketika menghadapi masalah. Logika akan memnculkan data data gres untuk mengatasi duduk kasus yang di hadapi. Ibarat Muncul Kekuatan dasyat yang tiba secara tiba tiba.

Jika "stuck"?


Don't worry kawan, kini kita tidak tau harus berbuat apa-apa, lain kali saya akan menerima jalan penyelesaian bila harus mendapati situasi yang sama, saya sudah mempersiapkan counter terbaik untuk menghadapinya.

Gagal tidak ada di dalam kamus saya. Pengalaman terbaik ialah kunci dari sebuah kesuksesan. Hal ini menyadarkan saya dimana letak kesalahan saya, apa yang harus saya perbuat berikutnya.


Jangan anda larut dengan LOGIKA kesalahan saja dalam OTAK ANDA. Kesalahan akan nampak dikala anda melaksanakan tindakan. TAKE ACTION

Bagi anda yang PINTAR dan JENIUS 


Saran saya untuk kamu:
JUST - DO - IT - NOMATER - WHAT HAPPEN 

(Lakukan Saja Tidak Peduli Apa yang Terjadi)

Kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi!
(^_^)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor