11 Sifat Laki-Laki Yang Disukai Wanita

 Pernahkah anda bertemu seseorang yang TAK PEDULI SEBERAPA FRUSTRASI nya ia 11 Sifat Pria Yang Disukai Wanita

11 Sifat Pria Yang Disukai Wanita - (Bagian Pertama)


1. GOOD MOOD

Pernahkah anda bertemu seseorang yang TAK PEDULI SEBERAPA FRUSTRASI nya dia, ia tetap menemukan CARA untuk TERSENYUM dan GEMBIRA?

Seseorang yang berkata:
“yah memang susah, tapi bisa lah!”

atau

"wah ga tau nih apa jadinya! …tapi apapun yang terjadi tetap JALAN!”

atau

“Ah hari ini gue dipecat! Senangnya bisa cari kerjaan baru! nanti malam clubbing yuk? lu traktir ya! Gue kan pengangguran!"

Dan pernahkah anda bertemu seseorang yang SEBERAPA BERUNTUNGNYA DIA, ia SELALU SAJA MENGELUH?

Seseorang yang berkata:

“AAARGH!!! Walaupun honor naik, tetap aja jajan ga cukup!” atau semacamnya?

Pada dasarnya, EMOSI itu MENULAR. Jika anda sanggup MEMANCARKAN emosi POSITIF layaknya TIDAK ADA SATU HAL PUN yang sanggup MERENGGUT KEBAHAGIAAN anda, maka perempuan akan lebih TERTARIK dengan anda!

So BE HAPPY and STOP COMPLAINING! Apapun halangan nya, anda sanggup menangangi nya tanpa keluhan. Pria yang selalu POSITIF menghadapi semua HAL NEGATIF akan menciptakan perempuan TERTARIK secara INSTAN dengannya.
2. TIDAK BERUSAHA MENDAPAT SIMPATI WANITA

Hati-hati dalam "membanggakan" prestasi anda. Orang yang INGIN MENDAPATKAN SIMPATI dari perempuan dengan cara MENONJOLKAN DIRI ialah orang yang TIDAK MENARIK.

Bukankah kalau ada orang yang terlalu membesar-besarkan diri mereka didepan anda, anda malah ingin lari dari mereka?

Hmmm…

Kebalikan nya, orang yang sanggup menahan gejolak diri untuk MEMAMERKAN prestasinya SEHEBAT APAPUN ITU, akan dinilai sebagai orang yang “low profile” dan bisa “stay in control". Lebih lanjut, kalau anda membisu dan membiarkan orang lain yang mengangkat anda, disitulah anda akan menjadi menarik secara INSTAN.

Ingat, untuk menjadi MENARIK, namun jangan berusaha memamerkan “kemenarikan diri” anda kepada perempuan untuk mendapat simpatinya. Biarkan perempuan melihat “kemenarikan diri” anda dengan sendirinya tanpa harus anda pamerkan.

3. TIDAK BERUSAHA MEMBERIKAN PENDAPAT TERHADAP SETIAP MASALAH WANITA

Jika perempuan curhat akan problem nya kepada anda, itu bukan berarti ia meminta pendapat anda. Ia hanya ingin didengarkan dan mencicipi EMPATI (rasa peduli) dari anda akan masalahnya.

Kebanyakan Pria DENGAN SEGERA berkata “KAMU SEHARUSNYA BEGINI dan BEGITU”, atau "SALAH TUH! YANG BENER BEGINI" pada dikala perempuan curhat akan masalahnya. Dan sudah sanggup ditebak bahwa sang perempuan akan membisu dan merasa TIDAK NYAMAN.

Jika perempuan menceritakan masalahnya kepada anda, tunjukanlah tenggang rasa atau rasa peduli anda kepadanya tanpa menghakimi atau menawarkan pendapat anda HINGGA ia bertanya kepada anda.

Sebuah riset menandakan bahwa rata-rata perselingkuhan yang terjadi di Amerika ialah alasannya ialah sang suami tidak lagi mendengarkan istrinya, yang menciptakan istrinya menduakan dengan Pria yang mau mendengarkan keluh kesah nya tanpa menghakimi.

Coba anda pikirkan keadaan dimana anda sedang curhat kemudian teman anda memotong curhat anda kemudian menawarkan pendapat kepada anda tanpa mendengarkan curhat anda secara penuh… Bagaimana perasaan anda?

Pasti menyerupai ini : !%$&^^%**%$+_@ *)))(*&^%$#!
 
4. MENGERTI SUDUT PANDANG WANITA

Steven R. Covey dalam bukunya The 7 Habits of Highly Effective People memukul KEPALA saya dengan kalimat "SEEK FIRST TO UNDERSTAND, THEN TO BE UNDERSTOOD!" dalam bahasa indonesia, "MENGERTILAH ORANG TERLEBIH DAHULU, BARULAH MEREKA AKAN MENGERTI ANDA”

Kebanyakan yang dilakukan Pria ialah MAU DIMENGERTI WANITA, gres MAU MENGERTI WANITA.

Dan apa yang biasanya terjadi? Sudah tentu KONFLIK.

Kenapa konflik? Karena kedua belah pihak mau dimengerti namun tidak ada yang mau saling mengerti!

Bayangkan anda BERDEBAT dengan seseorang perihal warna sebuah mobil. Anda berkata "MOBIL ITU WARNA HITAM!”, sedangkan lawan bicara anda berkata "LU BUTA YA? ITU WARNA HIJAU!”.

Lalu anda berkata lagi “Ada juga LU YANG BUTA! Mobilnya warna HITAM!” dan perdebatan terus berlangsung.

Lalu mana yang benar? hitam atau hijau? Ternyata, kedua-duanya BENAR! Mobil tersebut memang sengaja dicat 2 warna berbeda.

Anda melihat SISI KIRI kendaraan beroda empat yang warnanya HITAM, sedangkan lawan bicara anda melihat SISI KANAN kendaraan beroda empat yang warnanya HIJAU.

Nah, akankah ANDA DIMENGERTI oleh lawan bicara anda kalau anda tidak TERLEBIH DULU mau mengerti lawan bicara anda dengan menghampirinya, melihat dari sudut pandang nya, dan karenanya SEPENDAPAT dengan nya bahwa kendaraan beroda empat tersebut berwarna hijau?

YA SUDAH TENTU! 

Setelah anda oke bahwa kendaraan beroda empat tersebut warna hijau, bukankah MUDAH bagi anda untuk MENGAJAK lawan bicara anda untuk tiba ke sisi KIRI dan membuatnya SETUJU bahwa kendaraan beroda empat tersebut JUGA berwarna HITAM?

Contoh sederhana diatas MENGGAMBARKAN bahwa kalau anda MAU MENGERTI, anda juga akan DIMENGERTI. Dalam konsep saya, hal tersebut disebut KALIBRASI, yaitu keadaan dimana seorang Pria mencar ilmu untuk MENGAMATI dan MENGERTI *TINDAKAN APA* dan *KAPAN IA HARUS MELAKUKAN TINDAKAN TERSEBUT* pada dikala ia berhadapan dengan perempuan .

Dengan melaksanakan KALIBRASI (atau tindakan untuk lebih dulu mengerti wanita), maka anda akan TAU kapan waktu yang sempurna untuk menelpon wanita, kapan harus bercanda, kapan harus serius, kapan harus maju dan kapan harus mundur, dan banyak lagi.

Ingat bahwa untuk sanggup dimengerti wanita, anda harus terlebih dulu mengerti wanita.

Seek first to UNDERSTAND, then to be UNDERSTOOD!

Wah, masih panjang nih bro artikelnya 11 Sifat Pria Yang Disukai Wanita

Lanjutannya bisa anda klik pada link dibawah ini:
11 ciri ciri untuk menjadi laki-laki sejati (Bagian Kedua)
11 cara supaya disukai banyak orang (Bagian Ketiga)
Okey baby, Let's Understood Her Now,
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor