Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Baru (Langkah Ketiga)

                                                   Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Baru (Langkah Ketiga)

Ini yaitu tahap ketiga dari 4 tahap mendapat pacar (Kenalan, Komunikasi, Kencan, In Relationship). Dan Berhubung ada waktu nih, saya ingin menulis artikel perihal "Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Baru". Jika anda sudah berhasil kenalan dengan cewek selamat ya                                                    Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Baru (Langkah Ketiga)

Jadi gimana tuh caranya mendapat pacar baru ? Ya terang anda harus berkencan dengannya. Kencan disini sanggup keluar rumah pada suatu kawasan mirip Mall, bioskop, kawasan hiburan, kawasan bermain dll. Terserah anda, pokoknya dibikin Fun kencan anda. Atau seandainya ia tidak sanggup keluar rumah, anda sanggup berkencan kerumahnya (jadi jangan dijadikan alasan)


Soal Phone Game atau cara mengajak ia berkencan dengan kita lewat telpon. Mungkin akan saya bahas kapan-kapan.

Dan soal apa-apa yang harus anda lakukan ketika mengencani seorang perempuan saya serahkan sepenuhnya kepada anda. Karena yang ingin saya bahas yaitu "Mengapa Kencan Pertama Anda Gagal Yang Menyebabkan Dia Pergi Meninggalkan Anda"

Okey kini kita akan membahas perihal kencan. Sudah siap?

Kencan yaitu fase penting dalam proses pembentukan sebuah hubungan cinta dimana kedua belah pihak saling menjajal untuk mencari kecocokan satu sama lain. Kalau Anda gagal dalam fase ini, maka sudah dipastikan Anda akan gagal membentuk suatu hubungan percintaan.Banyak laki-laki menyalahkan perempuan sebagai penyebab kegagalan kencan mereka, tanpa pernah tahu bahwa itu yaitu perbuatan sebab-akibat dari kesalahan-kesalahan mereka sendiri yang mereka lakukan pada ketika berkencan.Beruntunglah Anda lantaran anda akan segera tau kesalahan-kesalahan kencan yang Anda lakukan pada pembahasan saya di bawah ini :

Kesalahan Pertama: Anda Tidak Punya Leadership
Anda selalu menuruti harapan perempuan ketika kencan. Bahkan anda manut saja ketika dijadikan keranjang berjalannya.

Kesalahan Kedua: Pandangan Mata Anda Jelalatan
Ini yaitu kelemahan terbesar laki-laki ketika berhadapan dengan wanita. Apalagi zaman kini perempuan suka memamerkan body seksinya dari bawah hingga atas. Saya yakin sebagian besar dari kita sempat mencuri-curi lihat dada dan paha ketika berkencan. Mumpung ada rejeki. Hahaha                                                    Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Baru (Langkah Ketiga)

Kesalahan Ketiga: Berbohong
Pada ketika pertama kali bertemu wanita. Pria selalu ingin tampil dengan Value yang tinggi, kelihatan keren, baik berupa materi, ratifikasi sosial, kehebatan karakternya. Sehingga banyak laki-laki berbohong pada kenyataan hidup yang ia jalani

Kesalahan Keempat: Tukang Pamer atau Show-off
Tidak ada orang yang suka kepada orang yang suka pamer. Jika anda memamerkan bahan didepan wanita, anda akan dicap sebagai dimanfaatkan untuk beli ini beli itu dan bahkan sehabis itu ditinggalnya pergi.

Kesalahan Kelima: Terlalu Agresif
Kencan sesungguhnya sebagai media untuk saling mengenal satu sama lain. Kalau pada kencan pertama anda sudah bilang "Wah, kau manis sekali, saya rela melaksanakan apapun demi kamu. Kamu mau gak habis pulang ini saya kenalkan ke orang renta saya?". Hal itu tentu akan sangat seram bagi perempuan dan ujung-ujungnya, kesempatan mendapat perempuan tersebut malah hancur

Kesalahan Keenam: Interaksi anda membosankan
Jika anda tidak nyaman dengan diri anda sendiri, maka senyum anda menjadi grogi, terlalu sering meminta maaf, baiklah dengan opini perempuan dalam segala hal, dan bertanya apa yang perempuan sukai, kerja dimana? penggalan apa? terakhir lulusan apa? menyerupai bos mau mewawancarai calon pegawai saja!

Kesalahan Ketujuh: Tidak Sudi Meminta Bantuan
Ini yaitu kesalahan terbesar diantara kesalahan-kesalahan yang lain. Bisa jadi, kesalahan ini jualah yang menciptakan Pria tidak pernah sukses dalam berinteraksi dengan wanita.

Okey, di artikel saya yang lain berjudul Solusi dari 7 Kegagalan Kencan Anda, disana saya membahas solusinya dari ke-7 persoalan kencan anda semoga kencan anda sukses :)

Thanks sudah baca artikel Cara Mendapatkan Pacar Baru
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor