Cara Kenalan Sama Cewek Absurd Dimanapun


Bagaimana Caranya Berkenalan Dengan Wanita Cantik Meskipun Belum Kenal Namun sanggup Mendapat Cara Kenalan Sama Cewek Asing Dimanapun

cara kenalan sama cewek gila dimanapun. Ya, jadi disini saya akan jelasin dalam artikel ini. Semoga anda menyukainya. (^_^)


Bagaimana Caranya Berkenalan Dengan Wanita Cantik Meskipun Belum Kenal Namun sanggup Mendapatkan Nomor HP nya dalam 5 menit?

 

Pernahkah anda melihat cewek bagus di mall-mall dan menginginkan mereka menjadi pacar anda? Dan apa yang anda lakukan waktu itu? Pasti anda hanya sanggup melihat mereka dari jauh dan mungkin curi curi pandang sama mereka, kemudian berkata dalam hati "Gila tuh cewek seksi banget, coba kalo beliau jadi cewek ku!" Dan saya pun pernah merasakannya sebelum memikirkan cara untuk menuntaskan duduk perkara di atas semoga berhasil.

Baiklah, kini saya akan menjelaskan bagaimana caranya semoga mendapatkan nomor HP mereka, semoga anda sanggup mendekati mereka dan mereka sanggup menjadi pacar idaman anda.


Sebelum anda melanjutkan
berkenalan kepada wanita, berpenampilanlah sebaik mungkin, sikat gigi anda semoga lisan anda tidak bau, cukur kumis anda semoga rapi, memang terlihat sepele, namun hal ini sanggup menciptakan anda lebih percaya diri. Lagipula anda tidak mau meninggalkan kesan yang jelek kepada perempuan tersebut bukan?

Sudah siap?

Okey sekarang, "Apa yang harus saya ucapkan ketika berkenalan?"


Kebanyakan laki-laki menggunakan alasan ketika ingin berkenalan dengan wanita, mereka akan menanyakan opini, "Eh berdasarkan kau yang bohong lebih banyak siapa? Cewek atau cowok?", "Eh jam berapa sih sekarang?", dll. yang ujung-ujungnya laki-laki tersebut akan minta nomornya. Teman saya ada yang melaksanakan hal itu, dan apa tanggapan perempuan tersebut sesudah dimintai nomor hpnya? "Loh tadi kan cuman nanya, kok kini minta nomor handphone, bilang aja mau kenalan mas!"


Yang harus anda lakukan ketika berkenalan dengan perempuan ialah memperlihatkan bahwa anda emang pingin kenalan, dan bukan melaksanakan omong kosong yang ujung-ujungnya mau kenalan juga. 


"Hai bentar deh, ku liat kau bagus dari jauh, dan saya ingin kenalan sama kamu, nama mu siapa?" , "Eh tunggu donk, tak liatin kau dari sana dan saya bakal nyesel banget kalo nggak kenalan sama kamu, kenalin saya Mas Agung, kau siapa?"

Dengan bicara ibarat itu, perempuan akan merasakkan kepercaya dirian dan kejujuran diri anda sebagai pria, dan jikalau beliau tetap menolak, kita sebagai Pria tidak akan memaksakan dan menganggap penolakan tersebut ialah hal yang wajar.

Dan jangan mohon izin ketika anda
berkenalan dengan wanita, ibarat "Eh gue boleh kenalan ga sama lu? Eh gue boleh minta nomor lu ga?", Pertanyaan itu akan memperlihatkan perempuan tersebut pilihan untuk menolak kita. Yang harus anda lakukan ialah eksklusif bilang kalau kita ingin berkenalan, kelakuan itu memperlihatkan rasa percaya diri bahwa mereka akan mendapatkan kita.

Intinya: 
Bilang kalau anda mau kenalan, tanya nama mereka sambil menjulurkan tangan untuk salaman dan memperkenalkan diri.

Lalu, "Apa yang harus kuucapkan bila sudah mengajak mereka kenalan?"


Setelah anda sudah berkenalan, saatnya anda melanjutkan pembicaraan dengannya, dialog yang anda keluarkan ibarat "
Lagi ngapain disini?" "Sama siapa?" "Eh kau kuliah ya?" "Di mana emangnya?", pertanyaan akan berlangsung seputar daerah anda berkenalan dengan perempuan tersebut, bila sedang di depan bioskop anda sanggup melaksanakan pembicaraan mengenai seputar film-film terkenal, bila sedang di sekolah anda sanggup melaksanakan pembicaraan ihwal sekolah mereka, dan lain lain. coba kembangkanlah dalam melaksanakan obrolan. Intinya yaitu ngobrol dulu aja pokoknya.

Nah Bagian yang anda tunggu-tunggu... !!!

Setelah anda berbicara dengannya, anda harus meminta nomor handphonenya(WAJIB)! Jangan tanya persetujuan dari mereka, eksklusif minta saja. Anda sanggup berkata
"Eh gue udah mau cabut nih ditungguin temen gue, btw sebelom gue cabut, nomor hp lu berapa?" "Hahaha kita ngobrol asik ya, tapi gue ga sanggup lama-lama soalnya temen gue udah nungguin, nomor hp lu berapa?"

Dan eksklusif menjulurkan HP anda semoga mereka menuliskan nomor mereka disana. Bila mereka menolak anda, tetapi anda sanggup merasakkan mereka bahwasanya ingin, anda sanggup berkata "Gue jarang banget nih ngomong please sama orang, tapi alasannya lu bagus dan asik, so pleeaaseee" 

Wanita tersebut akan tertawa alasannya kejujuran dan kepercayaan diri anda tentunya, dan memperlihatkan nomor handphonenya. Wanita ibarat itu menolak anda pertama kali alasannya pendidikan sosial yang berpengaruh dari budaya dan orang renta berkata bahwa hati-hati terhadap orang asing.

Anda akan kaget betapa mudahnya dalam mendapatkan nomor handphone perempuan bila anda melaksanakan tahap-tahap tersebut, tanpa bullshit loh ya.


Akan ada perempuan yang menolak untuk memperlihatkan nomor HPnya pada ketika pertama kali berkenalan, biarkan saja dan anda akan menghadapi penolakan sebagai suatu hal yang masuk akal dan lucu. Kenapa lucu? Kalau lucu, anda tidak akan menghadapi penolakan sebagai sesuatu yang besar, penolakan ialah hal yang lucu, dan anda sanggup tertawa gotong royong dengan teman anda ketika menceritakan pengalaman anda ditolak wanita.


P.S:
Jika masih galau juga, saya punya misalnya lagi disini

Cara Cari Pacar Wanita Cantik

 
Thanks sudah mampir ke blog saya dan membaca artikel Cara Kenalan Sama Cewek
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor