Cara Membuat Wanita Penasaran Bagian Kedua

Cara Membuat Wanita Penasaran Bagian Kedua Cara Membuat Wanita Penasaran Bagian Kedua

Lanjut ya, ke Cara Membuat Wanita Penasaran Bagian Kedua. Ada Sekitar 5 situasi yang sanggup anda terapkan. Dan saya akan bahas satu-satu.


Situasi #1: Sesekali katakan TIDAK ketika perempuan meminta sesuatu, Khususnya ketika seruan nya tidak realistis.


Kebanyakan wanita, khususnya yang super anggun SELALU mendapatkan apapun yang ia minta dari laki-laki manapun yang mendekatinya.


Jika ia minta uang, ia dapat.


Jika ia minta dibelikan ini-itu, ia dapat.


Bahkan kalau ia meminta hal-hal yang tidak realistis menyerupai tiba-tiba menelpon dan membangunkan seorang laki-laki jam 3 pagi untuk mengantarkan nya bersenang-senang bersama temannya, ia dapat.


Lucunya, sang laki-laki pun akan dengan mudahnya berkata “SIAAAP!!!… saya akan selalu siap nganterin kau KAPANPUN, KEMANAPUN!”


Banyak laki-laki rela mengorbankan apapun demi mendapatkan kesempatan menjadi “pembantu” bagi perempuan yang ia suka.


Dan sudah tentu laki-laki menyerupai itu akan dikategorikan sebagai laki-laki gampangan.


Situasi niscaya BERBEDA kalau sang laki-laki TIDAK SETIAP SAAT memperlihatkan apa yang perempuan minta.


Jika anda katakan TIDAK kepada seruan seorang perempuan yang biasa “dimanja” banyak pria, ia akan eksklusif memusatkan seluruh fokusnya kepada anda dan berkata:


“Hah? kok beliau beda ya?”


“Biasanya kalo saya minta sesuatu, cowo-cowo pada simpel ngasih! …kok beliau malah bilang tidak?”


“Apa ada yang salah ya dari aku? Apa saya kurang anggun buat dia? Atau saya yang salah dengar?”


“IH PENASARAN DEH! Coba saya minta lagi!”


Dan sudah tentu rasa ingin tau sang perempuan akan membuatnya terus memikirkan dan KETAGIHAN “menyelidiki” anda sampai pada balasannya mengejar anda.


Hal ini bersama-sama selalu terjadi disekeliling anda tanpa anda sadari.


Coba saja anda kabulkan setiap seruan anak kecil yang biasa dimanja semua orang.


Ia akan mendapatkan santunan anda, kemudian pergi.


Lalu coba anda katakan TIDAK kepada seruan anak kecil yang biasa dimanja oleh setiap orang.


Sudah tentu ia akan terus nempel dan “mengganggu” anda sampai seruan nya anda kabulkan bukan?


Hmmm…


Oleh alasannya yaitu itu, sesekali katakan TIDAK kepada seruan wanita, WALAUPUN hati anda punya “nafsu” untuk selalu memanjakan nya.


Lalu apakah ini berarti anda harus pelit atau selalu memperhitungkan untung / rugi ketika anda ingin memberi kepada perempuan layaknya transaksi tawar menawar?


Bukankah itu sama saja dengan politik dagang?


Bukankah cinta tidak mengenal politik dan harus selalu lapang dada memperlihatkan sesuatu tanpa meminta kembali?


Ya, tentu saja!


Cinta harus selalu memberi dan memberi.


Semakin banyak memberi, semakin banyak menerima.


Hanya saja, dilemanya adalah: kalau anda SELALU memperlihatkan apa yang perempuan minta, ia tidak akan melihat anda sebagai laki-laki yang SELALU MEMBERI dan PENUH CINTA, melainkan sebagai laki-laki yang harus mengikuti kemauannya.


Jika anda ingin dilihat sebagai laki-laki yang suka memberi dan penuh cinta, anda harus sesekali katakan TIDAK kepada kemauan perempuan biar santunan anda TETAP DILIHAT sebagai sebuah santunan dibandingkan KEWAJIBAN yang harus anda penuhi.


#Situasi 2: Tunjukan bahwa anda bukan HAMBA sifat jelek wanita.


Melanjutkan situasi diatas, ada kalanya, ketika anda menolak seruan konyol dan TIDAK REALISTIS yang diminta wanita, sang perempuan akan memperlihatkan sebuah sifat jelek yang menyebalkan sekaligus menakutkan, yaitu NGAMBEK!


Ya, Ngambek!


Teman saya pernah berkata: “gua lebih baik tawuran daripada ngadepin cewe ngambek!”


Buka youtube dan ketik “suami-suami takut istri”. Anda akan mendapatkan teladan visual akan hal menyerupai apa yang saya maksud.


Pria cenderung menyerah ketika perempuan memperlihatkan jurus ngambek alasannya yaitu ia takut kehilangan sang wanita.


Jika sikap menjadi HAMBA ngambeknya perempuan anda teruskan, lambat laun perempuan akan jadi MANJA dan tidak lagi menghormati anda.


Anda tentu pernah mengalami keadaan dimana ketika anda memperlihatkan SEGALANYA kepada wanita, perempuan malah tidak menghormati anda bukan?


Selain mengalah, ada juga laki-laki yang MARAH dan BERDEBAT ketika menghadapi ngambek nya wanita.


Jika anda murka dan berdebat, anda akan dinilai sebagai laki-laki yang tidak sanggup mengerti wanita.


Wanita akan berulang kali berkata bahwa anda tidak mengerti dan tidak akan pernah mengerti, dan akhirnya, ia pun meninggalkan anda.


Ya, jurus ngambek memang bikin pusing.


Namun itu juga sanggup jadi kesempatan anda untuk menimbulkan diri anda TANTANGAN bagi wanita.


Bagaimana caranya?


Caranya yaitu dengan tidak menyerah maupun murka ketika perempuan ngambek, melainkan tetap TENANG, COOL dan tunjukan bahwa anda rela melepaskan sang wanita.


Katakan “Kamu sama saya emang kurang cocok. Aku yakin niscaya ada cowo yang lebih baik dari saya buat kau diluar sana. Dan saya senang kalo kau senang dan ga ngambek lagi sama dia.”


Saat anda mendemonstrasikan bahwa diri anda TIDAK TERPENGARUH oleh jurus ngambek sang perempuan bahkan rela melepaskan nya, ia akan melihat anda sebagai TANTANGAN.


Setelah itu, ia mungkin akan berpura-pura meninggalkan anda dengan tidak menghubungi anda beberapa saat.


Namun kalau anda tetap Cool dan Cuek, ia akan dengan sendirinya kembali dan minta maaf kepada anda.


Anda harus tahan “nafsu” untuk menjadi HAMBA jurus ngambek sang perempuan demi kebaikan BERSAMA.


Dan andaikan sang perempuan memang meninggalkan anda, anda beruntung alasannya yaitu sudah menyelamatkan banyak waktu dan energi yang sanggup terbuang pecuma hanya demi perempuan yang memang tidak cocok dengan anda.


Anda tentu tidak ingin menjadi pejuang cinta perempuan tukang ngambek selama 10 tahun kemudian putus bukan?


Jika anda cinta, anda justru harus merelakan nya senang dengan laki-laki yang lebih “beruntung” mendapatkan nya, sekaligus lebih “sial” alasannya yaitu akan mendapatkan jurus ngambek nya.


Namun kalau sang perempuan tidak meninggalkan anda, anda akan dipandang sebagai laki-laki idaman yang penuh TANTANGAN yang patut dimenangkan oleh sang wanita

Thanks Sudah Baca Cara Membuat Wanita Penasaran dan sudah mampir ke blog Cara Mencari Pacar ini.

PS:
Silahkan Baca Bagian Ketiga Artikel dari Tips Buat Wanita Penasaran
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor