Tips Pacaran Agar Awet Dan Langgeng

 Karena ini ialah belahan keduanya yaitu  Tips Pacaran Agar Awet Dan Langgeng

Jika anda pengunjung baru, silahkan baca Tips Cara Menjaga Hubungan Pacaran terlebih dahulu. Karena ini ialah belahan keduanya yaitu Tips Pacaran Awet Langgeng Sehat


Okey kini kesimpulannya ialah :

Konflik percintaan sanggup diselesaikan kalau anda mengerti dan memahami dongeng serta PEMAHAMAN yang membentuk DUNIA pasangan (atau calon pasangan) anda.

Dan ini sungguh membutuhkan keberanian besar untuk sejenak meninggalkan “EGO” dunia anda yang sangat bagus, untuk masuk kedalam DUNIA-NYA yang tidak sebagus dunia anda.

Jangan harap anda sanggup mengerti DUNIA-NYA kalau anda masih berusaha mengerti DUNIA-NYA melalui kacamata DUNIA anda. Anda harus (sejenak atau lebih) meninggalkan DUNIA ANDA, untuk masuk kedalam DUNIA-NYA.

hanya 2 hal saja yang wajib anda ingat kalau ingin menuntaskan banyak konflik percintaan biar pacaran anda awet, langgeng, dan sehat :


PERTAMA,
Jangan tanyakan “Bagaimana Caranya?”, melainkan “Mengapa?”

Saat anda mendekati perempuan namun ia menjauh, jangan bertanya “Bagaimana Caranya biar ia erat dengan saya?” melainkan “Mengapa ia tidak erat dengan saya?”

Saat perempuan kesal, marah, sedih, atau bertingkah laris berbeda dari apa yang anda harapkan, jangan bertanya “bagaimana caranya biar ia mau sependapat dengan saya”, melainkan “Mengapa ia belum sependapat dengan saya?”

Pertanyaan “bagaimana caranya” ialah EGOIS sebab anda hanya ingin mendapat apa yang anda inginkan tanpa mau mengerti CERITA dan PEMAHAMAN yang membentuk dunia sang wanita.

Itu sama saja berusaha mengerti DUNIA-NYA, namun melalui lensa DUNIA-ANDA. Sedangkan pertanyaan “Mengapa?” ialah BIJAK sebab anda rela (sejenak atau lebih) meninggalkan DUNIA-ANDA untuk mau mengerti dongeng dan pemahaman yang membentuk DUNIA sang wanita.

Saat anda bertanya “Mengapa”, anda akan otomatis berfikir menyerupai sang wanita. Walaupun kadang tidak 100% akurat, namun anda akan mulai melihat dunia MELALUI MATANYA. Anda akan mencicipi perasaan, kegelisahan dan kesedihannya. Dan andapun akan mengerti *CERITA* dibalik semua tingkah lakunya.

Saat anda mengerti *CERITA* dibalik semua tingkah lakunya, anda akan dengan sendirinya TAU cara yang PALING EFEKTIF untuk menuntaskan konflik percintaan anda dengan pasangan (atau calon pasangan) anda.

KEDUA,
Jadilah SATU dengan wanita

Bertanya “Mengapa” mungkin cukup membantu anda menuntaskan konflik, namun hal itu saja BELUM CUKUP. Anda juga harus mencicipi apa yang ia rasakan, melihat apa yang ia lihat, mendengar apa yang ia dengar, dan bernafas seolah anda ialah dirinya.

Saat anda mendekati perempuan namun ia menjauh, LIHATLAH diri anda dari matanya.. Cobalah untuk menduga apa yang ia rasakan ketika berada didekat anda...

Anda akan TERKEJUT bahwa kadang menjauhnya perempuan bukan sebab ia menolak atau tidak suka dengan anda, melainkan sebab ia bersama-sama *SANGAT SUKA* dengan anda namun tidak tahan menahan rasa malu, grogi atau bahkan rasa tidak layak berada didekat anda.

Anda pun kadang sanggup menemukan bahwa menjauhnya perempuan ialah sebab ia bersama-sama ingin melihat apakah anda SERIUS mendekatinya, atau hanya sekedar main-main? Dimana kalau ia melihat anda serius atau setidaknya tampak serius, ia akan segera memperlihatkan “segalanya”.

Andai saja anda mengerti *CERITA* dibalik mundurnya sang wanita, anda tentu akan bertahan sedikit LEBIH LAMA mendekati sang wanita, dibandingkan MUNDUR sebab anda pikir sang perempuan tidak suka dengan anda, bukan?

Dan sudah tentu anda akan mendapat sang perempuan TANPA KONFLIK.

Jadi, ketika anda menghadapi konflik percintaan dengan wanita, cobalah untuk mencicipi setiap getir amarah nya... setiap butir kegelisahan nya... setiap tetes air mata nya dan setiap hembusan nafasnya...

Dengan begitu, anda akan temukan HARTA KARUN dari DUNIA-NYA yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Andapun akan menemukan KUNCI untuk menuntaskan konflik BUKAN dari dunia anda, melainkan eksklusif dari dunia nya.

Jika anda ingin pasangan (atau calon pasangan) anda MANDIRI namun ia malah MANJA, pahamilah bahwa ia bukan nya tidak mau mandiri. Ia hanya merindukan belaian, pelukan dan hangatnya rasa kasih sayang dari PRIA MANDIRI menyerupai anda.

MIRIP menyerupai anda ingin tertidur pulas ketika LETIH,
MIRIP menyerupai anda ingin mencicipi hangatnya api unggun ketika kedinginan,
MIRIP menyerupai anda sewaktu kecil yang butuh pertolongan orang bau tanah ketika keadaan tak menentu.

Dan apalah arti KEMANDIRIAN kalau bukan untuk memperlihatkan pelukan, kehangatan dan kelegaan bagi hati yang ingin dimanjakan?

Saat anda memanjakan pasangan (atau calon pasangan) anda bukan sebab anda “kalah” melainkan sebab anda Mengerti Kebutuhannya, Ia pun akan dengan segera berusaha sedemikian rupa untuk menjadi MANDIRI namun bukan sebab paksaan, melainkan Kesadaran.
PENGERTIAN menjadikan KESADARAN, sedangkan PAKSAAN menjadikan KONFLIK.

Saat anda menjadi SATU dengan wanita, anda akan MENGERTI dunia nya... anda akan MENGERTI perasaan nya... dan anda akan MENGERTI kebutuhan nya.

Dan pada ketika anda mengerti kebutuhan nya, anda telah menemukan KUNCI KESADARAN untuk membuatnya mengerti anda, bahkan memperlihatkan apapun yang anda mau.

Saat anda menjadi SATU dengan wanita, anda akan temukan solusi dari setiap konflik... Anda akan hidup bukan lagi di dunia “dunia-ku” atau “dunia-mu”, melainkan DUNIA KITA.. Dan anda akan mencicipi merdunya keindahan cinta tak terbatas yang disebut HARMONISASI.

Oke cukup sekian artikel Tips Pacaran Agar Awet dan Semoga Bermanfaat  Karena ini ialah belahan keduanya yaitu  Tips Pacaran Agar Awet Dan Langgeng
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor