Ilmu Gendam Putih Semula Jadi

Ilmu gendam putih, menyerupai yang kita ketahui gendam kebanyakan di gunakan untuk jalan yang tidak baik namun pada artikel ini saya hanya membagikan amalan gendam putih yang sanggup Anda pelajari hanya dengan niat baik alasannya yaitu salah dalam mengunakan ilmu gendam ini Anda sendirilah yang mendapat balasanya.

 menyerupai yang kita ketahui gendam kebanyakan di gunakan untuk jalan yang tidak baik namun  Ilmu Gendam Putih Semula Jadi

Ilmu Gendam Putih yang saya bagikan ini tanpa puasa, wirit dan sebagainya hanya saja di butuhkan kepercayaan yang besar lengan berkuasa dan mendalam untuk sanggup memilikinya, selain itu terdapat beberapa hari untuk Anda pelajari sendiri tata caranya sebelum di gunakan untuk orang lain.

Bagi Anda yang berniat untuk mengamalkanya, silahkan ikuti tata caranya dibawah ini.
  • Amalan
    Waa maa kunna rasulahu akua tauchi khautsi.

  • Cara Mengunakan
    Bacalah amalan diatas sebanyak 3 kali ketika akan melaksanakan gendam, dan usahakan menepuk bab kulit sasaran Anda, kalau berhasil sanggup dilihat dari tatapan matanya, kalau mata sasaran Anda menjadi kosong maka ilmu gendam berhasil menguasai pikiran sasaran Anda dan kalau ia kaget sanggup jadi Anda gagal dan jangan lupa untuk terus berguru kalau Anda gagal.
Perlu Anda ketahui kalau sasaran di tepuk mengunakan tangan kanan, maka tepukan kiri akan menyembuhkanya begitu juga sebaliknya.

Bagi Anda yang mempelajari ilmu gendam ini, saya hanya berpesan untuk Anda tidak mengunakanya dengan sembarangan dan untuk tindakan melawan hukum, kalau Anda lakukan saya tidak akan pernah nrimo Anda pelajari dan aturan Allah SWT akan menimpa diri Anda sendiri.

Juga perlu Anda ketahui, di blog ini hanya sebatas berbagi, melestarikan budaya dan kekayaan dari bagsa kita bukan untuk tujuan yang tidak baik terlebih untuk kesombongan semata.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ilmu Gendam Putih Semula Jadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel