5 Aroma Parfum Perempuan Yang Sangat Disukai Pria

5 Aroma Parfum Wanita Yang Sangat Disukai Pria-Bagi wanita, parfum menjadi kebutuhan pokok yang tak sanggup dipisahkan. Tak jarang perempuan juga galau menentukan parfum, selain hanya tidak mau punya parfum yang sama dengan temannya, parfum juga dimanfaatkan untuk memikat hati lawan jenis. Pernahkah Anda galau ketika menentukan aroma parfum? Jika Anda mempunyai pasangan, Anda niscaya bertanya pada pasangan Anda apakah aroma parfum Anda lezat ataukah tidak. Dilansir dari YourTango, ada beberapa aroma parfum yang disukai pria, apa saja aroma parfum yang disukai pria? Berikut lima aroma parfum yang bisa memikat pria.

1. Vanilla
Sudah usang diyakini aroma vanilla merupakan afrodisiak--zat yang sanggup meningkatkan gairah-- alami. Pada periode ke-17 dokter merekomendasikan mencium vanilla untuk mengukur gairah pria. Dalam survei yang dilakukan situs AskMen, banyak responden mengatakan, aroma elok dari vanilla mempunyai imbas euforia (kesenangan) yang sanggup meningkatkan mood sensual.

2. Donat
Campuran antara aroma roti dan mentega menghasilkan wangi yang manis. Aroma donat membuat laki-laki nyaman berdekatan dengan wanita. Menurut sebuah penelitian, aroma donat juga sanggup membuat laki-laki lebih bergairah. Mungkin sebab aroma yang elok itu membuat laki-laki ingin memakan Anda layaknya donat. Namun memang benar, aroma elok menyerupai donat membuat imbas lembut pada suasana hati.

3. Pie Labu
Aroma pie labu yang dicampur dengan lavender sanggup membuat laki-laki betah berlama-lama dengan Anda. Aroma yang tercipta membuat 40% laki-laki lebih bernafsu dengan Anda.

4. Jeruk
Parfum beraroma jeruk mengeluarkan aroma segar. Wanita yang memakai parfum jeruk juga dinilai sebagai perempuan yang penuh semangat dan ceria. Sebanyak 20% laki-laki menghasilkan reaksi gairah dan senang ketika mencium aroma jeruk.

5. Bunga Lili
Aroma dari bunga berwarna putih itu merupakan aroma yang disukai laki-laki sebanyak 11 persen. Aroma tersebut membuat laki-laki lebih ingin bersahabat dengan wanita.

Sudah ada citra Anda akan membeli parfum menyerupai apa? Yang niscaya pilihlah parfum yang beraroma lembut, tidak terlalu berpengaruh aromanya namun terasa harumnya. Memilih aroma parfum yang benar membuat laki-laki akan tertarik pada Anda. Ingatlah bahwa aroma bisa membuat suasana, buktinya yaitu ketika ada aroma amis tidak enak, Anda juga akan badmood. Pernah juga ketika tak Anda sadari ada aroma yang membuat Anda merasa tenang. Itulah pentingnya menentukan aroma parfum.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor