5 Laki-Laki Ibarat Ini Harus Anda Hindari Untuk Dijadikan Kekasih

Jangan jadikan kekasih tipe laki-laki menyerupai ini – Sebagai wanita, Anda pastinya ingin sekali mendapatkan pasangan yang sempurna dan tidak menyakiti Anda. Tapi perjalanan cinta sering berkata lain, tak jarang Anda menemukan laki-laki yang salah. Terkadang ada yang elok di awal, namun sehabis 3 bulan semua mulai berubah dan pertengkaran mulai terjadi. Untuk mengantisipasi hal itu, Anda harus mengetahui tipe atau ciri-ciri laki-laki yang tidak seharusnya Anda jadikan kekasih. Karena untuk hal ini tidak hanya memakai hati Anda saja, namun Anda harus memakai logika Anda untuk memilih mana yang terbaik. Berikut ada 5 tipe laki-laki yang tidak seharusnya Anda jadika kekasih.

Teman Tapi Mesra
Tipe laki-laki yang menggantung menyerupai ini jangan di jadikan kekasih, mereka terang tak mempunyai akad dan kurang tegas. Jika ia mendekati Anda tapi menggantung alias pacaran tidak, teman biasa juga tidak, kadang perhatian kadang tiba-tiba tidak, Anda harus mulai menegaskannya bersama-sama apa maunya. Jika tidak, Anda sanggup eksklusif menghindarinya. Karena sanggup jadi laki-laki menyerupai ini mendekati perempuan yang tidak hanya Anda, melainkan ada beberapa perempuan yang ia dekati dalam waktu yang bersamaan, atau ia hanya mencari pujian alasannya yaitu sanggup bersahabat dengan Anda.
Jangan jadikan kekasih tipe laki-laki menyerupai ini 5 Pria Seperti Ini Harus Anda Hindari Untuk Dijadikan Kekasih

Pria yang sudah mempunyai pasangan
Jika Anda sedang menyukai laki-laki yang sudah mempunyai pasangan, coba Anda pikirkan sekali lagi. Anda hanya sekedar kagum semata ataukah memang  Anda menyukainya. Yang jadi problem yaitu ketika Anda menyukainya, alasannya yaitu itu sanggup menjadikan masalah. Anda harus memikirkan problem yang akan terjadi nanti, memang mungkin bagi sebagian orang sanggup menggoda laki-laki yang sudah mempunyai pasangan yaitu hal yang membanggakan, tapi itu bukan jalan yang baik. Lebih kondusif dan tanpa problem bila Anda menyukai laki-laki yang statusnya memang masih sendiri.

Bos Genit
Beberapa laki-laki memang akan merasa superior dengan jabatan yang lebih tinggi. Anda harus menawarkan rasa tidak nyaman Anda dan tegas ketika ia genit dan menyentuh Anda. Tunjukkan bahwa Anda tiba untuk bekerja dan bukan 'menyenangkan'nya. Jangan tunggu terlalu lama. Jika Anda tidak eksklusif menawarkan rasa tidak suka, Anda sanggup menciptakan bos salah paham.

Bertepuk sebelah tangan
Untuk apa Anda membuang waktu bila rasa suka Anda bertepuk sebelah tangan. Entah ia yang menyukai Anda tapi Anda tidak menyukainya ataupun sebaliknya. Jangan hingga Anda mendapatkan hanya alasannya yaitu kasihan, atau bila Anda yang menyukainya dan ia tidak menyukai Anda maka carilah laki-laki lain, Anda tidak harus mengemis cinta kepadanya. Masih ada diluar sana laki-laki yang lebih baik dan sanggup mendapatkan Anda.

Mantan kekasih
Ada yang masih mendekati mantan? Atau mantan Anda yang mendekati Anda? Untuk menjalin relasi kembali dengan mantan kekasih, tampaknya Anda harus berfikir dua kali. Tidak hanya hati saja,tapi juga logika dan realita, alasannya yaitu apa?  Saat mantan mendekati Anda lagi, pertimbangkan masak-masak apakah problem yang sama akan terulang lagi ketika kalian kembali bersama. Masa kemudian sebaiknya tetap ada di belakang dan majulah untuk melihat ke depan.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor