5 Tanda Perempuan Yang Bahwasanya Tidak Tertarik Pada Anda

5 Ciri perempuan yang tidak tertarik pada Anda – Semuanya niscaya pernah melaksanakan yang namanya pendekatan kepada seorang perempuan incaran. Banyak cara yang sanggup dilakukan untuk mendapatkan perempuan idaman. Langkah awal untuk mendapatkan perempuan incaran ialah melaksanakan pendekatan. Dalam pendekatan ini harus pandai-pandai menganalisa keadaan yang terjadi, menyerupai bagaimana respon si perempuan dan hal lainnya. Terkadang untuk melihat apakah perempuan ini tertarik pada Anda ataukah tidak itu sulit untuk di tebak, sebab ada juga perempuan yang sengaja jual mahal, hirau taacuh dan tidak merespon ketika Anda mencoba mendekatinya.  Tapi damai saja, ada gejala yang sanggup dilihat untuk mengetahui apa yang bahwasanya terjadi, berikut ciri-ciri perempuan yang tidak tertarik pada Anda.
 Ciri perempuan yang tidak tertarik pada Anda  5 Tanda Wanita yang Sebenarnya Tidak Tertarik Pada Anda
Dia Tak Bertanya Balik Pada Anda
Awal pendekatan hal yang sering dilakukan kebanyakan orang ialah chatting. Ketika Anda mengobrol dengan beliau melalui handphone, baik itu telfon ataupun sekedar chat, niscaya Anda akan banyak bertanya ke perempuan tersebut. Tapi apa yang terjadi? Wanita tersebut sama sekali tidak pernah bertanya balik pada Anda, jadi sama menyerupai wawancara, hanya Anda saja yang bertanya tanpa beliau bertanya balik. Jika itu masih sekali dua kali maka tetap lanjutkan pendekatan Anda, tapi jikalau berkali kali tetap begitu saja maka Anda harus berfikir dua kali untuk melanjutkan. Kalaupun beliau mengetes seberapa serius Anda, mustahil beliau mengetes hingga selama itu.

Tak Menceritakan Kesehariannya
Ketika Anda chatting dan beliau sudah tidak juga bertanya balik pada Anda, itu belum sanggup dikatakan beliau tidak tertarik pada Anda. Coba pancing dengan pertanyaan yang lebih ke aktivitas dia, jikalau beliau terlihat tidak mau menceritakan kesehariannya pada Anda, maka Anda harus mencoba cara lain untuk mendekatinya dan mengatakan keseriusan Anda. Tanyakan kesehariannya ketika beliau membalas cepat chat Anda, ketika Anda menanyakan kesehariannya, maka beliau akan membalasnya agak usang atau bahkan tidak di balas dengan aneka macam alasan, atau sanggup juga beliau menjawab dengan mengalihkan topik pembicaraan.

Tidak Terlalu Merespoon Lebih Apa yang Anda Berikan
Ketika Anda telah mencoba semua topik pembicaraan, mencoba mengajak dialog menjadi rame, tapi responnya tetap saja menyerupai itu, maka berikan beliau sesuatu hal kecil. Anda akan melihat responnya dengan hal kecil tersebut, mungkin sekedar mengirimkan coklat ke daerah kerjanya, mengirim bunga kerumahnya atau mengirimkan video buatan Anda atau gambar hasil buatan Anda secara tiba-tiba. Dan ternyata responnya cuman sekedar ucapan terima kasih tanpa ungkapan dan komentar lainnya, dan tanpa bertanya apa maksud Anda mengirim semua itu, maka cukuplah hingga disini sanggup di simpulkan bahwa beliau tidak tertarik pada Anda, dan selebihnya ialah keputusan Anda sendiri, mau tetap mendekatinya, atau menjadikannya sebagai sahabat biasa saja.

Terlihat Bosan Ketika Bersama Anda
Berlanjut dari chatting, dan ternyata Anda berhasil mengajak beliau untuk jalan, tapi jangan bahagia dulu. Wanita menyimpan segudang misteri, Anda harus analisa juga ketika beliau bersama Anda ketika itu. Bagaimana responnya, mimik wajahnya dan segala tingkahnya. Jika beliau terlihat bosan ketika bersama Anda, maka Anda harus memikirkan langkah selanjutnya untuk mencoba memakai cara lainnya. Coba ramaikan suasana dengan sedikit lelucon, menanyakan hal yang beliau suka, dan jikalau beliau menjawab dengan tidak antusias dan terlihat biasa saja, sanggup dipastikan memang beliau tidak tertarik pada Anda.

Dia Tak Mengajak Anda Bertemu Teman-Temannya
Jika Anda tetap melanjutkan usaha Anda, tetap chat beliau walaupun Anda yang selalu bertanya, tetap mengajaknya keluar walaupun hanya begitu saja, beliau tidak pernah ganti untuk mengajak Anda, tidak pernah minta proteksi Anda, dan yang terakhir beliau tidak pernah mengajak Anda ketika beliau bersama teman-temannya. Maka sanggup di simpulkan beliau memang tidak tertarik pada Anda. Anda harus berbesar hati mendapatkan hal itu, bersikaplah biasa saja, tetap hubungi beliau tapi intensitasnya di kurangi dan jangan bersedih hati.

Itulah sedikit tanda perempuan yang bahwasanya tidak tertarik pada Anda, sanggup saja beliau hanya mengetes seberapa serius Anda menginginkannya, namun yang perlu Anda ingat bahwa jikalau itu terjadi dalam waktu yang cukup lama, maka itu bukan bentuk tes lagi, tapi itu memang bentuk tidak ketertarikannya pada Anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor