Ini Rahasianya Korelasi Berjalan Baik Sampai 3 Tahun Tanpa Pernah Saling Telepon

Tips gampang menciptakan kekerabatan langgeng dan tak gampang bosan – Jujur saja ketika kekerabatan Anda sudah memasuki angka setahun, Anda akan mulai merasa bosan, bosan alasannya ialah daerah kencan yang hanya begitu-begitu saja, dan bosan yang lainnya. Sebenarnya gampang sekali untuk menciptakan hubungan langgeng dan tidak merasa bosan, dan itu semua tergantung dari si pria, kenapa si pria? Karena prialah yang harus menghandle kekerabatan tersebut, dan prialah calon pemimpin rumah tangga. Walaupun masih dalam tahap pacaran, seorang lelaki harus dapat mengerti dan memprediksi menyerupai apa isi hati pasangannya. Seperti judul diatas ada sepasang kekasih yang tidak pernah saling telepon selama 3 tahun, dan kekerabatan mereka baik-baik saja, Anda dapat mengambil pelajaran dari kisah sepasang kekasih ini, mungkin ada satu dua hal yang dapat Anda terapkan. Lalu bagaimana itu dapat terjadi? Apakah tidak bosan alasannya ialah tidak pernah telepon? Bagaimana tips nya? Berikut ulasannya untuk Anda.
Tips gampang menciptakan kekerabatan langgeng dan tak gampang bosan Ini Rahasianya Hubungan Berjalan Baik Hingga 3 Tahun Tanpa Pernah Saling Telepon

Manajemen taktik menjalin hubungan
Sepasang kekasih tersebut memang kuliah di jurusan manajemen, maka sedikit menyangkut nama mata kuliah di jurusan manajemen, tapi itulah tips utamanya. Apa maksudnya? Dalam kekerabatan harus menggunakan administrasi yang baik, harus paham apa itu efektif dan efisien, logikanya ketika Anda sering telepon dengan pasangan, maka semua topik akan habis, rasa bosan akan muncul. Pasangan ini hanya menggunakan whatsapp untuk berkomunikasi, tapi komunikasi mereka berjalan sangat baik. Dengan komunikasi melalui teks maka goresan pena itu dapat dibaca lagi dan dari situ dapat di ketahui maksud-maksud tersirat dari sebuah kalimat yang di tulisnya.

Atur jadwal ketemu
Ketemu tidak harus setiap hari, memang dalam hati ingin terus ketemu dengan pasangan. Tapi itu harapan dalam diri Anda, muncul dalam diri Anda, artinya dapat Anda cancel, dapat Anda kendalikan. Jika Anda hari ini makan pizza, besok makan pizza, besok pizza lagi, Anda niscaya akan bosan juga. Jika senin makan pizza, dan makan pizza lagi di hari sabtu, bukankah kenikmatan rasa pizza benar-benar akan sangat enak? Itulah yang dilakukan sepasang kekasih itu, mereka selalu mengatur jadwal ketemu yaitu hanya setiap hari minggu, dan kekerabatan mereka baik-baik saja. Ada ketemu selain hari ahad namun itu untuk suatu hal yang sifatnya memang sangat penting.

Komunikasi ketika ketemu
Ketemu tidak harus menikmati pemandangan dan suasana, bukan berarti harus jalan-jalan kemudian capek kemudian pulang. Sepasang kekasih ini memanfaatkan waktu ketemu untuk berkomunikasi dengan pasangan. Prinsip dari sepasang kekasih ini ialah bukan daerah yang indah yang menciptakan bahagia hati, tapi ketika bersama dan berkomunikasi wacana segala hal yang terjadi selama tidak ketemu itulah yang menciptakan rindu ingin selalu ketemu lagi. Makara walaupun tidak pernah telepon, komunikasi mereka tetap berjalan lancar, alasannya ialah apa? Karena komitmen.

Komitmen
Komitmen ini sangat penting dalam suatu hubungan, dan harus dihentikan ada yang mengganjal, setiap pasangan harus benar-benar setuju. Seperti sepasang kekasih yang tidak pernah saling telepon ini, mereka menciptakan aneka macam janji wacana apapun, menciptakan suatu hukum supaya tidak ada kesalahpahaman, dan janji itu harus di jalankan. Misalnya jikalau tiba-tiba chat tidak di balas ketika kerja, berarti sedang sangat sibuk, dan disitu harus saling mengerti, menciptakan kesepakan jikalau menyerupai ini maka menyerupai itu, jikalau begitu berarti beigini. Kesepakatan itulah yang menciptakan mereka menjalani kekerabatan secara dewasa.

Menjadi tidak dapat ditebak
Inilah tips terpenting supaya kekerabatan langgeng. Anda dan pasangan harus tidak dapat di tebak. Jika Anda tidak pernah menggunakan eyeliner, secara tiba-tiba Anda ketemu dengannya menggunakan eyeliner. Jika Anda tidak pernah memberi cokelat, maka berikan coklat secara tiba-tiba. Intinya lakukan suatu hal yang jarang atau usang sekali tidak Anda lakukan. Misalnya Anda usang sekali tidak makan di restoran, sesekali Anda tiba-tiba mengajaknya kesana, dengan begitu akan banyak kejutan-kejutan kecil untuk menciptakan kekerabatan Anda menjadi sangat berwarna dan tidak membosankan

Ingatlah tanggal-tanggal penting
Walaupun tidak pernah telepon, kekerabatan kekasih tersebut berjalan dengan baik sempurna 3 tahun di tanggal postingan ini di buat. Karena sepasang kekasih itu ialah saya sendiri ( ariv ), saya ingat kekerabatan saya dengan si beliau sudah sempurna 3 tahun di tanggal sekarang. Oleh alasannya ialah itu saya tuliskan disini, saya memang tidak pernah telepon dengan pasangan saya  ( dilla ), tapi komunikasi tetap lancar alasannya ialah sudah ada banyak janji yang membuat saling mengerti satu dengan yang lain.

Prinsip dari hubungan saya ialah menyerupai buka puasa, air putih dan jus melon niscaya lebih yummy jus melon, tapi air putih di ketika buka puasa itu sangatlah enak. Maka dari itu kami tidak pernah telepon, cukup chatting saja dan setiap hari ahad ketemu untuk membicarakan semua yang terjadi selama seminggu. Dan situlah buka puasanya, semuanya akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Jika kekerabatan Anda masih di bawah 1 tahun, masuk akal sekali jikalau Anda masih sering ketemu, namun jikalau kekerabatan Anda sudah diatas 1 tahun, Anda harus dapat membuat kekerabatan Anda supaya tidak membosankan, mungkin Anda dapat mengambil beberapa hal dari apa yang sudah saya lakukan, silahkan di modifikasi, semoga kekerabatan Anda semua berjalan lancar.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor